Bagian 6

959 69 0
                                    

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa legenda tetap lah legenda dan tidak pernah tau apa itu legenda dan sejarah dari legenda tersebut. Mereka hanya tau bahwa itu hanya khayalan dan imajinasi anak anak, namun ada juga beberapa manusia yg sangat faham dan mengerti betul namun digunakan untuk kesenangan dan ego nya sendiri.

Di sebuah ruangan yg mungkin bisa dibilang sebuah markas sang ketua mafia yg terkenal kejam dan sadis itu berada terdapat dua org yg berbeda jabatan itu berjalan menuju tempat dimana sang ketua mereka berada. Dan setelah berada tepat di depan pintu tersebut salah satu dari mereka yg mempunyai badan agak kecil itu pun mengetuk pintu agar sang ketua mengizinkan mereka masuk dan setelah mendengar lampu hijau untuk mereka akhirnya mereka pun masuk ke dalam ruangan tersebut dan langsung membungkuk kan badan


 Dan setelah berada tepat di depan pintu tersebut salah satu dari mereka yg mempunyai badan agak kecil itu pun mengetuk pintu agar sang ketua mengizinkan mereka masuk dan setelah mendengar lampu hijau untuk mereka akhirnya mereka pun masuk ke dala...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang membuat kalian datang kesini?? Dan menggangu ketenangan ku ini" Ucap datar sang ketua mafia

" Maaf ketua saya dan anak buah saya kesini hanya ingin memberitahukan bahwa penantian sang ketua terhadap benda itu tak sia2"

"Apa maksudmu?"

"Ya ketua saya mendapatkan informasi bahwa 'kalung' tersebut sudah ada pada sang pemiliknya ketua jadi kita bisa mengambilnya seperti yg ketua rencanakan" ujar sang kaki tangan nya

"Apa kau yakin dengan ucapanmu itu mark? Aku tidak mau informasi yg kau dapat itu adalah salah" sang ketua hanya memandang datar org kepercayaan nya itu.

"Saya yakin ketua karna ini langsung dari org suruhan kita yg tidak sengaja menyadap pembicaraan seseorang wanita dgn suami nya dan saya rasa itu adalah kalung yg ketua maksud"

Sang ketua diam dan hanya mendengarkan org kepercayaannya itu memberi informasi tentang keberadaan sang pemilik 'kalung' tersebut. Bukan nya dia ragu akan org kepercayaan nya itu namun ada sedikit kekhawatiran dibenaknya akan hal yg mengenai kalung tersebut. Yah tentang Resiko yg mungkin akan dihadapi jika kalung tersebut ditangannya dia bakalan menerima sebuah kutukan karna yg boleh memiliki kalung tersebut hanya seorang yg memiliki keturunan dewa.
Tapi ego nya sangatlah tinggi dan dia juga ingin menguasai dunia dengan kalung legenda tersebut.

"Cari tau siapa yg mendapatkan kalung tersebut dan aku mau nanti malam informasi tersebut sudah ada di mejaku, sekarang kalian boleh pergi" perintah sang ketua dan diangguki oleh dua orang tersebut.

"Kita lihat saja apa pemilik kalung itu sama dengan kau dulu DEWI TAEHYUNG" ucap sang ketua mafia sambil menyeringai.




SKIP

Drtttt.....Drrttt..
Sebuah notifikasi muncul dan membuat sang yg punya mengerenyit tertera nama 'taetae' dan tak pakai lama dia pun mengangkat telepon tersebut

"Haii tae ada apa pagi2 begini kau menelpon ku kukira kau sudah melupakan sahabat mu ini" ucap jimin.
Yah Park Jimin sahabat taehyung dan sekampus dengan taehyung. Persahabatan mereka sangat lah dekat bahkan ada yg menyebut mereka anak kembar karna kalo kemana2 mereka selalu berdua.

BEAUTIFUL MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang