Brakkkkkk!!!??
"Markkk!!!!cepat cari pelaku yg hampir membuat kesayangan ku terluka. Aku mau 30 menit dia sudah ada di ' ruangan ku "
"Baik tuan"
"Kau sudah membuat ku kehabisan kesabaran bajingan, kau belum tau siapa aku dan kesayangan ku yah. Hahahaha liat saja siapapun yg berani menyentuh nya akan ku buat hancur tak tersisa" setelah itu dia pun mengeluarkan smirk nya yg mengerikan dan entah apa yg bakalan dibuatnya kepada sang pelaku tersebut.
Author pov
(Abaikan muka seokjin yah)
Seseorang masuk ke ruangan dengan tergesa-gesa dan menuju tempat rekan nya berada.
Tok...tok.....
Ceklek
"Ada apa bro mengganggu ku saja kau ini"
Sang pelaku hanya mendengus mendengar rekan tak tau diri nya ini, bisa bisanya mereka kecolongan menjaga taehyung mereka dan berakhir mendengar bahwa taehyung hampir saja celaka dan dia hanya bermalas malasan seperti ini??! Oh tuhan,,
"Hey kuda liar apa yg sebenarnya kau lakukan selagi aku tak ada hah!!?aku kan sudah bilang awasi taehyung, sekarang apa hah!!! Ah sial"
"Wait wait santai men ada apa datang datang langsung marah??"
"Hahhh.... sekarang coba kau cek file yg dikirim anak-anak. Apa salah mu kali ini"
Dengan raut bingung dan penasaran akhirnya J-Hope menyalakan komputer milik nya dan membuka file yg masuk ke komputer miliknya itu dan dapat dilihat sosok taehyung yg hampir saja terkena anak panah dan tak tau darimana sosok berbaju hitam itu langsung segera mendekap taehyung dan seketika itu video itu langsung saja berhenti.
"Taehyung pergi ke rumah orang tua nya??"monolognya tapi masih kedengaran oleh suga
"Ya. Dan kau malah tak mengawasi nya jhope. Kau tau kan konsekuensi nya, kita disini ditugaskan untuk menjaga nya"ucap Suga
"Maaf aku lalai, hah oke sekarang aku harus cari tau siapa dibalik penyerang taehyung"
Setelah itu pun jhope mencari data data seseorang yg mau mencelakai taehyung dan sosok misterius yg menolong taehyung.
"Cari tau dan aku rasa bukan hanya kita yg berada di pihak taehyung?? Jika kau sudah dapat cepat kau hubungi ku, aku harus pergi sebentar"
"Hei kau mau kemana??"ucap jhope
"Ingin menemui seseorang"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MAN
Romance"karna sebuah kutukan yang membuat nya berubah gander, dan membuat dia jadi incaran para lelaki tampan" "Akhhh...........apa ini!!!!" ingin tau cerita nya, lanjut baca ya gengs. Mohon yg buka homopobic tolong jangan dibaca takut muntah ✌✌