Bagian 5

1.1K 74 0
                                    

"Oh jadi kalian yang akan jadi penjaga aku gitu??" Tanya taehyung

"Ya nona kami yg akan menjadi penjaga mu dan temanmu'mungkin'" ucap suga atau yoongi

Alis taehyung pun mengkerut mendengar ucapan sang penjaganya. Hell dia ini cowok yah walaupun sekarang gander nya berubah namun dia masih gak terima dong dia kan belum terbiasa.

"Eh enak aja lo bilang gua nona😡gua ini namja kalik yah walaupun udh berubah tapi gua gak mau dipanggil dengan panggilan seperti itu lah" taehyung pun melirik tajam kearah suga namun bukan nya seram malah jatuhnya kiyowo gitu ditambah bibirnya manyun dan tangan nya di atas dada.

"Hahaha tapi kan sekarang kau sudah menjadi yeoja tae jadi wajar kan kami memanggil mu dengam sebutan 'nona'??" J-hope yg hampir saja terbahak melihat muka taehyung yg menurutnya lucu  'gemesin juga ni orang pengen gue karungin' batin J-hope


Skip

Oke kita tinggalin taehyung yg merajuk pada sang penjaganya.
Terdapat seorang namja dan yeoja yg mungkin sudah berkepala 4 itu sedang berdiskusi.

"Yeobo apa kita harus memberitahukan ini dengan taetae ya?? Aku takut dia kenapa2" ujarnya khawatir

"Tenanglah sayang dia akan baik baik saja kau kan sudah memberi nya penjaga dan aku sangat percaya pada kedua anak itu" sambil mengusap tangan sang istri agar tidak terlalu khawatir pada anaknya itu.

"Tapi kau tau kan sayang taehyung itu  sekarang sudah berubah jadi wanita dan kesempatan kita untuk melindunginya dari si licik itu juga gak ada, dia juga pasti akan mengincar permata biru itu"

Flasback

Srek....srek...crashhhh

Terdengar suara pedang yg saling bertarung untuk mempertahankan apa yg diwariskan. Sampai pada akhirnya sang wanita itu pun hampir saja tertusuk pedang oleh sang ketua mafia tersebut kalau saja dia tidak cepat mengelak. Yah walaupun dia seorang perempuan namun jangan meremehkan kemampuan nya karna dia adalah keturunan dari dewa dewi yg paling tertinggi (maaf aku juga gak ngerti) dan dia disuruh menjaga kalung permata biru yg akan menjadi kunci dimana penjaga langit yg tertidur dan penjaga langit tersebut dalam wujud seekor  naga dan naga tersebut akan terbangun jika kunci tersebut di beri perintah, namun sayang informasi tentang kalung permata biru itu terbocor oleh manusia manusia yg penghianat terhadao sang dewa. Dan akhirnya informasi tersebut terdengar oleh sang ketua mafia yg kejam dan licik, bahkan dia ingin mencuri kalung tersebut dan menaklukkan dunia dengan penjaga langit tersebut. Jadi itulah alasan kenapa sang penjaga kalung tersebut bertarung dengan sang ketua mafia dan di sini lah mereka berdua yg sama sama bercucuran darah dan tenaga sudah hampir habis terutama sang wanita karna bagaimanapun juga dia seorang wanita yg melawan tenaga seorang pria cukup lah menguras tenaganya.

"Hah...hah....BERIKAN KALUNG ITU CEPAT!!!"

"TAK AKAN PERNAH WALAUPUN NYAWA KU TARUHANYA!!!? DAN KAU TIDAK AKAN PERNAH BISA MENGAMBIL KALUNG INI" ucap sang wanita tersenyum miring

"CEPATTT BERIKAN ATAU........."

Belum sempat sang ketua mafia tersebut mengambilnya sang wanita sudah mentransfer energinya dan mengirim kan kalung tersebut dan pesan kepada kaki tangan nya 'sehun tolong jaga kalung ini dan kau jangan khawatir tentang aku, kau hanya menjaga kalung tersebut dan mungkin suatu saat jika ada seorang wanita mengandung 7 bulan dan kau mencium aroma citrus dan mawar kau harus memberikan kalung tersebut kepada orang itu dan saat itulah aku ada dan menjelma menjadi anak itu saat anak itu memakai kalung permata bitu tersebut' mendengar pesan dari sang dewi  akhirnya sehun membawa kalung tersebut dan menjaga sampai saat dimana sosok tersebut muncul.

Dubrakkk......

"Dimana kekasihku DEWI TAERI?? Dimana dia jawab aku" namun semua bawahan nya dan kaki tangan nya semua tidak ada yang berani menjawab mereka hanya menunduk dan berharap sang penguasa alam tidak murka karna sang kekasih telah mati ditangan ketua mafia.




"Kenapa kalian diam saja hah.... apa yg terjadi kenapa aku tak bisa mencari keberadaan dewi ku hah"

"Maaf tuan saya hanya memberikan ini tuan,ini dari sang Dewi" ucap sang penasehat

Isi surat:
  Sayang, maafkan aku yg harus pergi karna ini demi apa yang sudah leluhurku berikan pada ku. Tapi kau jangan bersedih aku akan kembali lagi kepadamu dan mungkin dalam wujud dan karakter yg berbeda. Tolong saat kau tau aku sudah kembali jangan sekali sekali kau membuat sosok itu seperti ku walaupun itu wujud ku yg baru karna aku gamau dia akan tersiksa akan apa yg dialaminya saat dia memakai kalung yg kuberikan padanya. Tunggulah aku, aku akan datang padamu suatu saat nanti dan kita akan menyelesaikan ini semua

Setelah membaca isi surat itu diapun berjanji akan selalu menunggu sang kekasih yg akan datang kepadanya dan akan menyelesaikan masalah ini semua.





seorang wanita yg tengah hamil tersebut dibuat heran dengan kotak hitam yg dihiasi gambar bulan yg cantik yg diberikan dari seseorang yg menggunakan jubah hitam tersebut.

"Sayang apa yg kau lakukan disini hm??" Ucap sang suami

"Ini aku juga gak tau yah tadi ada seseorang yg menggunakan jubah hitam dan langsung bilang bahwa anak yg aku kandung ini anak yg istimewa dan dia juga sempat memberi ku ini dan dia bilang ini adalah kalung permata biru yg sangat berharga karna kalung tersebut adalah utusan dari Dewa."

"Apa itu benar sayang kapan dia memberimu"

"Kemarin saat kau lembur dan saat itu juga hujan sangat lebat dan saat itu lah aku bertemu sosok tersebut"

"Hah seperti nya anak kita ada sangkut paut nya dengan kalung dan dewa sayang" sang istri pun melihat perut nya yg sudah agak membesar

"Seperti nya begitu yah aku juga punya firasat bahwa anak kita akan mempunyai sesuatu rahasia yg mungkin kita sendiri tidak mengetahui nya"

Setelah kejadian tersebut kedua pasangan tersebut sangat menjaga dan menyayangi anak nya dari bahaya yg tiba tiba muncul dan merubah takdir anaknya tersebut.


Setelah kejadian tersebut kedua pasangan tersebut sangat menjaga dan menyayangi anak nya dari bahaya yg tiba tiba muncul dan merubah takdir anaknya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si penjaga langit



Hay gengs met malam minggu🤩😘😘

Hehe maaf ya aku lagi sibuk kerja jadi ini aku usahain untuk selalu update cerita ini😊😊

    Jangan lupa vote dan komen yah😁😊🙏🙏

BEAUTIFUL MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang