Maaf typo.....
"Jadi apa yg sedang ingin kau bicarakan padaku?? Karna aku harus mengurus sesuatu" ucap Suga yg baru saja sampai ketempat di mana janji yg sudah disepakati itu.
Suga atau Min Yoongi, bodyguard taehyung yang sekarang tengah berbicara empat mata dan itu pun Jimin yg meminta.
Jimin??! Yah yang memberi janji itu emang Jimin karna dia sudah sangat ingin membicarakan ini dengan bodyguard sahabat nya ini.
Karna well semua yg terjadi dengan sahabat nya ini semua sangat tak masuk akal, dari berubah gender dan tentang jati diri taehyung sendiri.Jimin tidaklah bodoh untuk tau siapa itu putri taeri yg sekarang adalah sahabat nya sendiri. Dia juga pernah mendengar bunda nya taehyung berbicara dgn seseorang dan itu tentang taehyung, makanya dengan cara ini lah dia ingin sekali membantu taehyung walaupun pasti taehyung sendiri akan melarang nya.
"Hah.. aku dengar bahwa taehyung sedang berada di rumah orang tuanya dan aku yakin sekarang dia pasti ingin mencari jawaban tentang apa yang sekarang terjadi dengannya kan??" Dilihat nya wajah Suga yg sedikit tersentak dengan apa yg dia tanyakan.
Dan benar saja Suga saat ini sedikit terkejut dengan apa yg Jimin ucapkan. Karna demi apapun mereka tau bahwa Jimin pasti sibuk dengan kuliahnya dan bagaimana dia bisa tau bahwa taehyung pergi??! Batin nya,
"Bagaimana kau tau Jim??!
" Aku yg seharusnya bertanya. Kau dan rekan mu itu sebenarnya bodyguard nya atau apa!!... Kenapa kalian malah kecolongan seperti ini, kalian pasti tau kan bahwa taehyung banyak yg mengincar nya dan seharusnya kalian selalu bersama nya bagaimanapun caranya"
Ucapnya sedikit menekanTerdengar helaan nafas oleh sang lawan bicaranya dan Jimin melihat bahwa pria pucat didepan nya ini mengangkat panggilan telepon dari seseorang diseberang sana dan entah dengan siapa, namun dapat dilihat bahwa raut wajah yg semula datar sekarang terlihat bahwa rahang itu mengeras pertanda bahwa pria itu seperti mendapatkan informasi yg sangat penting.
"Oke, sekarang kau tetap awasi dan jangan sampai lengah lagi aku akan segera kesana" ucap nya dengan seseorang di seberang sana
"Kenapa??! Apa yg terjadi" ucap Jimin khawatir apa mungkin ini ada sangkut pautnya dengan taehyung??pikirnya
"Kalau kau ingin tau atau ingin membantu sahabatmu itu maka sekarang kau ikut dengan ku dan akan ku beri tahu semuanya"
setelah itu dia pun berdiri dan langsung segera masuk ke mobil nya dan langsung disusul Jimin dibelakang nya.
Skip
Saat ini jk sedang bersantai dengan sesekali menyeruput coffee nya yg dibuatkan maid nya itu. Matanya sedikit menajam disaat hidung nya mencium aroma yg membuatnya muak dan itu pasti dari anak buah nya yg sudah membawa anak buah bajingan itu ke ruangannya. ('disini jk adalah penguasa alam ya jadi dia kayak bisa mencium aroma musuh nya walaupun tak melihat dengan mata nya sendiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MAN
Romance"karna sebuah kutukan yang membuat nya berubah gander, dan membuat dia jadi incaran para lelaki tampan" "Akhhh...........apa ini!!!!" ingin tau cerita nya, lanjut baca ya gengs. Mohon yg buka homopobic tolong jangan dibaca takut muntah ✌✌