CHAPTER 25

411 24 5
                                    

Malam demi malam telah berganti, aku berencana untuk membuka lembaran baru dalam hidupku, dan melangkah maju.

Besok adalah hari wisuda, hari ini aku dan mama sudah memilih beberapa gaun untuk dikenakan besok, akhirnya pilihanku jatuh kepada gaun putih polos.

Malamnya aku tak dapat tidur, karena memikirkan semua yang akan terjadi besok. Kudengar, Liam akan dipenjara bertahun-tahun, namun aku tak tau pasti berapa tahun. Sementara, orang tua Valerie sangat terpukul dengan kenyataanya, bahkan mama Valerie sampai pingsan ketika mendapat kabar itu, ia merasa bahwa itu adalah salahnya membiarkan Valerie dan Liam sendirian di rumah.

Tak lama kemudian, aku melirik ke arah jam di samping tempat tidurku, sudah pukul sebelas malam. Aku harus segera tidur, karena besok adalah hari besar.

***

Keesokan harinya, acara wisuda telah selesai, aku senang sekali. Mama dan papa memberikanku hadiah mobil untuk aku kuliah nanti. Selain itu, Alex juga memberiku sebuket bunga.

Acara wisuda berjalan dengan lancar, meski aku harus melihat Fidela wisuda tanpa ayahnya. Aku cukup merasa bersalah, namun aku berusaha untuk menyingkirkan perasaan bersalah itu.

Dalam beberapa bulan, aku akan segera kuliah. Semua masalah yang kualami selama SMA, ingin aku segera lupakan. Aku ingin memulai hidup yang baru, dan meninggalkan semua yang telah terjadi.

- TAMAT -

***

Guyss, thank you so much for 7k readers, love you!!!

Dan, kemungkinan next chapter adalah epilog. Author kemungkinan juga mau membuat wattpad baru, thank you untuk dukungannya selama ini untuk Unpredictable yaa!!!

Note: Wattpad ini tidak mungkin memiliki banyak pembaca tanpa kalian dan @shareenaurelia yang telah membantu author nulis beberapa episode. Thank you!!! Have a nice day everyone.

UNPREDICTABLE - (COMPLETED ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang