🏤it's a new story

996 80 81
                                    

HAI. BERTEMU KEMBALI DENGAN JOA DAN PARA SOBATNYA DI SEASON 2.


Bau angin adem pesawat mulai menusuk indra penciuman Joa,hari selasa ini Joa memutuskan untuk pergi.

Iya pergi ke Malang,melanjutkan pendidikannya. Haha,sekarang status Joa bukan lagi siswi tapi mahasiswi.

Ada perasaan sedih karna hari kamis besok dia gak bisa anter Deven ke Lombok

Sekitar 2 jam perjalanan dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Abdurahman Saleh.

Kak Sam
Jo,udah sampe?

Joa
Belum

Jam 4 sore Joa turun dari pesawat,menyambut udara segar kota di Jawa Timur ini.

"JOA"

Mendengar panggilan tersebut,Joa tersenyum di balik maskernya. Ia merindukannya, merindukan teman kecilnya. Merindukan lelakinya

Joa langsung lari kearah Sam yang menjemputnya di bandara sore itu dan langsung memeluknya erat,menumpahkan semua kerinduannya dalam dekapan.

"Haii girl. What do you feel? I miss you " tanya Sam,begitu melepas pelukannya dengan Joa

"Not bad. Sedih sih besok gak bisa anter Deven ke Australia"  jawab Joa,sedih rasanya karna bulan depan Joa udah harus kuliah.

Joa sama Sam memutuskan untuk pulang ke apartemen 'mereka'

Iya mereka bakal tinggal bareng,tapi beda kamar gitu gaiss. Jan salham wkwk

"Besok mau ikut gue ke kampus?" tawar Sam ke Joa pas udah sampe di apartemen

Joa terlihat berpikir "boleh deh"

Sehabis ini hidup Joa perlahan-lahan mulai berubah,sudah gak ada lagi candaan garing dari Charisa,sindiran dari Anneth dan Omelan dari Naura.

Ngomongin Charisa, anaknya masih belum sadar. Padahal Joa udah ngarep kalo Charisa juga bisa nganter dia nanti. Huft

Joa bakal rindu semuanya itu,huft agak aneh menurut Joa,dulu pas Sam pergi mereka bertiga yang nemenin Joa. Joa mikir kesannya dia kayak jahat gitu

Joa mutusin buat istirahat dulu,soalnya kata Sam nanti malem mau diajak ke Pasar malam,dengan jajanan yang sangat-sangat terjangkau.

🌊🌊🌊🌊🌊

Pas Maghrib Joa sama Sam udah di pasar malem,asli pasar malemnya rame. Kayak car free day di bundaran HI.

Joa shock pas tau yang which is harga makanan di Malang murah.

Joa beneran fun banget malem ini,dari naik kora-kora kw,biang lala kw, sampe komedi puter kw juga dimainin.

Joa tadinya pengen masuk rumah hantu,cuman gajadi karna buseett antriannya panjang bangettt. Kayak antrian buat naik MRT.

Joa paham kenapa Sam pas balik ke Jakarta badannya sedikit lebih besar. Ya karna udara di Malang dingin, dan jangan lupakan makanannya yang sangat pas di kantong.

Joa daritadi gak berhenti jajan, liat makanan dikit langsung beli. Enak-enak semua makanannya. Pas di kantong juga.

"Seneng?" tanya Sam pas Joa abis naik komedi puternya 3x putaran. Sam aja gak kuat,gampang pusing dia anaknya.

Joa ngannguk antusias "seneng banget lah gila"

"Kalo jaman bokap gue dulu, ini tuh namanya perayaan menyambut mahasiswa baru" cerita Sam

Joa ngangguk aja sambil minum air botolan, pusing juga ternyata naik kuda putih terus muternya 3x

"Yuk,makan" ajak Sam,Joa ngangguk aja walau tidak terhitung sudah berapa makanan yang dicerna oleh lambungnya

Di Malang sangat tidak afdol kalo gak makan bakso malang. Iya kan?

samuelcipta

samuelcipta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡by anneth.dlc,devencp and 24.888 others
samuelcipta seneng banget mbaknyaa 😊

Load more comments

devdanendra kayaknya Joa baru berangkat hari ini,langsung diajak keluar
alde.m iri bilang sahabat
devdanendra emang gue sahabatan sama lu?
alde.m dih gitu lu ya, yaudah sahabat gue cuma Sam doang
samuelcipta emg gue shabat lu? alde.m
↪alde.m Wallahh jiancik

kaisarph siape nih? cantik bener
samuelcipta gd tikung2an ye nyet.

nashwaaz Joa rambutnya lucu banget, blekping gitow

devencp23 tiati Jo, kena razia rambut lu wkwk

fransisco gue tim salpok orang pacaran di belakang wkwmk
fransisco gak kayak yang di foto,jomblo
samuelcipta gue yg fotoin,mau apa lu?
kaisarph gue bingung ini yg difoto siapa?
samuelcipta gosah kepo

clintonlubis oh gini ya.

gogo.simanjuntak komen karna tidak tahu mau komen apa

aku_naura itu Joa apa gak cape?
samuelcipta gak kok Nau,malah seneng

anneth.dlc deting malem-malem gitow yaw?
samuelcipta iyaww

Kenapa Joa gak komen? Joa lagi makan,hp nya abis batre. Yaudah tadi cuma sempet balesin komennya Naura sama Anneth, pake akunnya Sam.


🌊🌊🌊🌊🌊











Selesai makan Joa sama Sam pulang. Rencananya sih mau langsung tidur. Iya rencananya. Cuma rencananya.

Tapi realitanya tv nyala,nampilin film Dora and the lost of city gold.

Sam masih kuat matanya(efek keseringan ngalong gara-gara deadline tugas) tapi gak dengan Joa. Joa mulai tertidur tapi Joa seneng hari ini dia happy banget.

Jujur aja ya, Joa senengnya bukan main. Pertama karena ketemu sama Sam. Yang kedua karna diajak jalan.

Joa bakal inget apa kata Lyodra sebelum Joa berangkat ke Malang "inget Jo. Kuliah beda sama SMA. Karna perguruan tinggi bukan sekolah menengah. Ceritanya gak mungkin sama. Enjoy your college"

Bagi Joa it's a new story. Karna habis ini Joa bakal hadapin cerita baru yang enggak dia temuin semasa SMA dulu.

MWEHEHEHE SEQUEL NIH SEQUEL WKWKWKWKKWKWKWK

²Campus Longing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang