Hai sahabat ada yang kangen sama cerita ini tidak? Almost 1 month aku tidak update.
Bentar, saya masih tidak percaya bahwa cerita alay ini sudah mencapai seribu votes. Woeee, padahal baru 24 chap. Dulu yang cap long aja di part 40 baru 1k
Fix rejeki anak rajin berdoa.
Iya gue norak.
...........
Kabar Charisa putus sama Clinton udah terdengar sampai pihak Joa dan pihak Naura. Siapa yang mengabari? Tentu saja the one and only Anneth.
Dan sekarang Anneth lagi marah semarah-marahnya sama Naura dan Joa. Kenapa? Mereka responnya sangat-sangat biasa aja, kayak gak ada masalah sama sekali.
BRAKKK
"SIAPA ITU? WOY GAK SOPAN BANGET LU MASUK KAMAR ANAK CEWE. GUE LAPORIN BU MARIA YA LU NGINTIP"
Allahu baru juga masuk kamar sendiri, teriakan roomatenya sudah menggelegar.
"INI GUE DODOL. SOK GAK KENAL LU SAMA TEMEN KAMAR SENDIRI" balas Anneth
"YAUDAH DONG WOEE. SANTAEEE"
"EH WOEE ITU PENGHUNI LANTAI ATAS YANG DEPAN TANGGA GOSAH TERIAK-TERIAK ANJRIT" teriak Fera dari lantai bawah, pusing ngedenger penghuni kamar ini, teriak-teriak.
"GAUSAH TERIAK DONG ANJRIT. MAKIN KENCENG AJA TERIAKANNYA, GUE MAU TIDUR. CAPEK TAU GAK SIH NUGAS SAMPE JAM 4 SUBUH" lah udah teriak, curhat lagi.
Yang teriak cuma satu, tapi yang bales teriak 3 orang :)
"Lu ngapa dah? Dateng-dateng mukanya sepet banget. Abis ngeliat Mantan?" tanya Citra, abis banget baru keluar dari kamar mandi.
Anneth diem aja, soalnya masih kesel sama sahabat-sahabatnya itu. Temennya ada masalah tapi kenapa biasa aja.
Padahal yang sebenernya terjadi gak kayak gitu.
.......
"Heh, lo Joaquine kan? Maba di FH?"
Joa menautkan alisnya. Ini ada apaan kok tiba-tiba disamperin kating? Mana pas banget lagi, nyamperin Joanya pas gak ada Amerta.
Joa mengangguk. "Iya, kenapa?"
"Lo ikut gue, sekarang."
Belom juga dijawab, ini kating langsung narik tangan Joa. Dibawalah Joa ke tempat sakral, tempat yang Joa gak mau kunjungin lagi.
Yaitu,Toilet bagian Selatan.
"Gue mau lu dengerin gue ini! Pertama, kedatangan lu di kampus ini bener-bener bikin gue tersiksa"
"Dih, tersiksa apaan? Gue aja kagak ada urusan sama lu. Lu kali yang hidupnya lagi sial. Makanya banyakin berdo-
"Masih jadi Maba belagu banget ya lu. Berani sama Kating, iya?"
Joa mengangguk dengan mantap. "Iyalah gue berani. Lagian dikamus gue gak ada kata senioritas. Ngapain gue takut sama lu. Sama-sama mahluk ciptaan Tuhan kan?"
Gilaaa, berani banget.
"Oke pertama kenalin gue Shena. Dan gue mahasiswa semester 6. Asal lo tau ya, gue udah suka sama Samuel dari semester 4."
Joa mati-matian buat nahan tawa. Gak boleh ketawain Kakak tingkat, nanti masuk lamtur.
"Apalo? Mau ketawa?" tantang Shena
"Suka kok sama berondong hahahaha. Maaf ya Kak Shena, gue akuin lu cantik. Tapi sayang, Ka Samuel gak suka sama orang yang lebih tua darinya. Kalo gitu gue permisi ya." pamit Joa
"Oh ya satu lagi. Kan lu udah semester 6 nih, kayaknya alangkah baiknya deh, persiapan skripsi. Biar lulus tepat waktu." sindir Joa.
"SIALAN YA LO ANJIR" Shena berlari mengejar Joa.
Joa yang lagi main hp (which is lagi bales pesan Anneth yang tentang Charisa putus) kaget, tiba-tiba hpnya diambil terus di banting ke lantai.
"ANJRIT. BEGO BANGET MEMANG INI KATING SATU. LU PAS BAYI BUKAN DIKASIH ASI YA? DIKASIH AIR PARIT?" kesal Joa.
Masalahnya Joa ini belom selesai bales chatnya Anneth. Tapi hp sudah sakratul.
......
Lalu apa yang sudah dialami Naura? Hapenya kecemplung di parit deket rumah barunya.
Dan sekarang Naura lagi perjalanan ke counter buat ambil hpnya.
"Kak, ini hp nya. Tapi maaf ya hapenya harus direset"
Sedih sih, cuman biar hpnya bener lagi ya itu jalan satu-satunya.
Yaudalah terima aja nasib dan takdir.
KAMU SEDANG MEMBACA
²Campus Longing
Roman pour AdolescentsKelanjutan Naura,Anneth,Charisa,Joa dan Deven memulai dunia perkuliahan serta pengalaman pertama Clinton,Devano dan Samuel menjadi senior di kampusnya. ©️littleguboy,2020