🏤pindah kemana?

255 46 46
                                    

Siang itu seluruh warga asrama Bu Maria pada kelaperan. Beneran laper banget. Tapi gak seluruhnya sih cuma 5 orang doang. Anneth,Cia,Citra,Radit sama Rio.

Sebenernya bisa aja mereka masak, cuman gimana ya. Gasnya aja abis. Pengen bikin mie tapi hayati mager.

"Gofood dong" pinta Cia

"Gak punya uang gue"

"Ga ada gopay"

"Ga ada gojek"

SIALAN. PUNYA TEMEN GAK ADA YANG BISA DIAJAK KOMPROMI :)

"Najis lo pada. Geprek lah ayok." kata Cia

"Dibilangin gue gak ada gopay ciaaa. Mau bayar pake daun?" tanya Anneth

"YA PATUNGAN LAH MALIH. DARIPADA LU SEMUA MATI KELAPERAN DI ASRAMA INI" sewot Cia.

"Yaudah iya, sante napa. Yaalah budek kuping gue." sabar Citra. "Yang punya gojek mana? Gue gak ada aplikasinya"

Radit menyerahkan handphone nya.

Setelah cak cek cok dengan segala keturunannya, gak sampe 3 menit udah mesen.

"4 bulan lagi kita pindah ya. Gak kerasa udah hampir 8 bulan kita disini." celetuk Citra.

Anneth mengangguk. "Iya, kayaknya waktu itu baru aja deh gue liat  Angga sama Cathlyn ribut di dapur gara-gara rebutan siapa yang mau masak mie duluan. Terus kayaknya baru aja kemaren gue pulang kampus terus tiba-tiba Citra dateng ke kamar. Padahal awalnya gue sendirian di kamar" banyak banget memorinya yang gak bisa dilupain.

Emang bakal susah buat pisah kalo ada masa-masa bakal gini. Nanti kalo udah keluar asrama semuanya bakal sibuk dengan jurusannya masing-masing.

"Iya ya. Kenapa sih kita asrama harus setahun doang?" cemberut Cia

"Kalo 4 tahun namanya ngekos" sahut Rio, asal.

"NGERUSAK SUASANA AMAT SIH LU RIONYA KEKEYI" teriak Cia. Gak terima dia tuh, suasana lagi mellow tiba-tiba jadi gini.

"Selesai asrama pada pindah kemana? Udah cari tempat tinggal baru?" tanya Radit

Rio menggeleng. "Gue ngapain nyari kosan. Orang rumah gue dibelakang kampus"

"Terus lu kenapa asrama dah?" bingung Anneth

"Kalo bukan kewajiban dari pihak kampus, gue juga ogah kali" jawab Rio

"Gue belom nyari sih. Lagian males aja gitu. Takut kena circle yang gak jelas. Nanti anak kosan pada mabuy-mabuy kan berabe" jelas Citra

"Cari kosan khusus cewe aja lah Cit. Lebih aman kayaknya" usul Cia

Citra mengangguk. "Iya awalnya gue juga mau gitu. Gila ya minggu lalu pas gue nginep di kosan kating gue, cowonya pada dugem di ruang tengah anjir"

Lagi asik-asik cerita abang go food dateng.

"PUNTEN GO FOOD"

Semuanya auto diem terus lirik-lirikan.

"Sana Ci lu yang ambil" suruh Citra

"Dih ogah. Radit aja sana Radit."

"Lah? Kok gue? Anneth aja sih Anneth"

"Citra aja, gue mager"

Dasar anak muda. Tadi laper, giliran makanannya dateng pada ngoper-ngoper.





><
Dahlah bingung mau update kyk apa lagi.

²Campus Longing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang