I'm comeback yuhuuuu
Semoga kalian suka:")
Vote ya wajib biar semangat akunya,hehe-Happy Reading Guyss-
Pulang Sekolah
Jika Semua orang menginginkan pulang sekolah,Tidak dengan gadis berkepang dua ini.
Dia memilih mengunjungi bundanya terlebih dahulu.
Dia merindukan keluarganya.merindukan kasih sayang dari orang tuanya, merindukan kejahilan Abangnya, merindukan sosok cerewet dari adiknya.Tes
"Hai Bunda"sapanya kepada seorang wanita paruh baya tapi masih awet muda itu.
wanita itu tatapannya kosong lalu mendongak kepada seseorang yang menyapanya.
"Ini aku bun..Zia,anak bunda"wanita itu meneliti Zia dari atas sampai bawah.
"Kamu bukan Zia"
"Aku Zia Bun""Bukan!Zia itu masih kecil umurnya 5thn.Jadi kamu jangan ngaku ngaku kalo kamu itu Zia"
"Ini Zia Bun,Zia udah dewasa.sekarang Zia sudah SMA"
"Bukan! Kamu bukan Zia""KAMU BUKAN ZIA"
"KELUAR KAMU!"lalu muncullah dokter pribadi bunda Zia yang terlihat khawatir dengan kondisi Zia.
"Nak Zia,kamu pulang aja ya.biar bunda mu istirahat dulu"ucapnya lembut.
"Dokterr,Dia ngaku ngaku jadi Zia anak saya"Adu Fira,Bunda Zia.
"Tenanglah Fira,lebih baik kamu istirahat"dokter itu menenangkan Fira dan diangguki oleh Fira.
"Zia biarkan bundamu istirahat dulu"
"Iya Dok"
"Saya permisi dulu dok""Hati Hati"
'Bina Nusa Rumah Sakit Jiwa'
Dia menatap nanar tulisan besar itu.
"Bunda...Cepet sembuh ya..aku rindu bunda,bunda hanya satu satunya keluarga yang tersisa,hiks"
----
Kini Zia sudah sampai didepan Rumah Mewah nan Megah.Tapi baginya rumah ini adalah Neraka.
Zia melangkah menuju Gerbang rumah itu, menghembuskan nafasnya kasar."Dari mana saja kamu?"ketus Luna,Mama Zia.
"Pulang Sekolah"Jawab Zia malas.bahkan Zia sebenarnya tidak ingin membalas pertanyaan dari Luna.Wanita itu hanya baik jika didepan Om nya yang sudah dianggap sebagai Papa Zia itu.
"Kamu taukan hari ini Alexa Sedang berulang tahun"
Alexa Michael.anak dari Devano Michael dan Luna Anindita.Dia adalah putri tunggal yang sangat manja.dan ketika Zia hadir, menurut lexa Papanya hanya sayang kepada Zia,dan mulai hari itulah Alexa Sangat benci Dengan Zia.
Zia hanya membalas dengan gumaman.
"KALO ADA ORANG NGOMONG TUH DIJAWAB"bentak Luna
"Iya ma""Ikut saya"perintah Luna lalu menarik tangan Zia dengan kasar.
"Aww"
"Cepetan!""Iya mah,tapi lepasin tangan Zia dulu.ini sakitt"
Tapi rintihan dari Zia,hanya seperti angin lewat saja bagi Luna.
Luna menghempaskan tubuh Zia ke Lantai Kamar Zia.lalu melemparkan pakaian seperti pakaian pembantu.
"Kamu harus pakai ini nanti malam"perintah Luna
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIA SAFIRA
Teen FictionWarning !!! Anak kecil dilarang mendekat cerita ini mengakibatkan readersnya kejang-kejang,panas dingin,baper mendadak,sad, happy. Ini kisah cinta yang rumit melibatkan seorang kakak adik yang menyukai gadis yang sama. Hanya saja,Cara mereka menunju...