Kasih tau kalo ada typo 🤗
Happy reading 🌹
•••
Leva tengah berbaring lemah di kamar tidurnya, sejak pulang sekolah tadi suhu badannya naik panas.
Seseorang mengetuk pintu dari luar dan memanggil nama Leva, Yap yang mengetuk pintu adalah mami Leva. Mami mengantarkan makanan untuk putri kesayangan yang satu ini.
"badannya masih panas gak dek?" tanya mama dan langsung mengecek suhu badam putri kesayangannya itu.
"udah mendingan ternyata," lanjutnya.
Leva sangat beruntung mempunyai mama yang selalu perhatian padanya.
Di depan pintu sudah ada seseorang yang berdiri disana sejak mami Leva memasuki kamar. Mami sengaja tidak menutup pintu karna tadi Alvin datang untuk menjenguk Leva.
Yap, seseorang itu Alvin, kekasih Leva tercinta. Azeeeekkkk:v
Leva menyadari bahwa ada orang lain disana selain dirinya dan juga maminya.
"Kak Alvin" sapa Leva.
Alvin tersenyum setelah Leva menyapanya "Hai, gimana keadaan nya? Udah mendingan?" tanya Alvin dan langsung masuk ke dalam kamar Leva.
Alvin sudah sering mengunjungi kamar kekasihnya itu, ia juga sering membangunkan Leva kalau ia telat bangun untuk pergi ke sekolah.
Mami menyadari situasi yang diinginkan anak muda ini, mami Leva langsung berpamitan untuk pergi menuju dapur kembali.
"gimana, Masih ada yang sakit?" tanya Alvin Kembali, setelah mendengar kabar dari Indri teman Leva, kalau Leva sakit Alvin langsung khawatir dan langsung pergi menjenguk kekasihnya itu.
"ngga ada kok, Vava cuma pusing aja sama demam. Kak Alvin kok bisa ada di sini? Pasti bolos lagi ya?" tuduhan Leva yang sangat tepat.
"aku gak bolos sayang, cuma kabur bentaran doang," jawab Alvin sembari mengelus rambut Leva sayang.
"huh, sama aja tau," ucap Leva dan langsung mencubit perut Alvin. Cubit sedikit ya:v
Seharusnya sekarang itu jadwalnya Alvin untuk latihan basket. Namun cowok itu malah membolos demi dirinya yang cuma sakit biasa.
Alvin duduk di tepi ranjang sebelah Leva "kenapa bisa sakit hm?" tanya Alvin lembut.
"gatau, pas pulang tadi tiba-tiba badan Vava panas," jawab Leva dengan wajah menggemaskannya.
Astaga Leva sakit gini aja bikin gemes apalagi kalo sehat, rasanya Alvin ingin membungkus Leva.
"udah minum obat?" tanya Alvin kembali.
Leva sedikit menggeser tubuhnya "udah, tadi mami yang kasi Leva obat," jawabnya kembali.
Alvin sedikit lega mendengar Leva sudah meminum obatnya. Leva pasti kelelahan saat di sekolah tadi, dia tidak boleh kelelahan, lelah sedikit saja badan nya langsung drop seperti sekarang. Makanya Alvin khawatir banget sama Leva.
•••
Roby dan Kevan sedang menonton acara tv di dalam kamar Roby, seperti biasa mereka akan berkumpul di rumah Roby setiap pulang sekolah, kalo libur mereka pasti akan menginap di rumah Alvin.
Kevan sedikit kesal dengan alur film yang ia tonton "apaan si ini film ga jelas bgt, ganti lah By," kesalnya dan meminta Roby untuk mengganti film.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POLOS GIRLFRIEND [HIATUS]
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! ] Jangan tutup hatimu karena matamu tidak harus mencari yang sempurna carilah yang bisa menutupi segala kekurangan kita. "Cinta itu seperti Virus, tidak terlihat namun bisa di rasakan jika sudah menyebar maka akan sulit...