"Eyy, Doy. Kenapa?" Tanya Jisoo di sebrang sana.
Doyoung tersenyum tipis, merapihkan rambut hitam legamnya yang sudah cukup panjang.
Promosi terakhir Punch, Doy malah teringat Jisoo setelah aktivitas padatnya berakhir hari ini.
"Kangen nih, Jis. Gak kengen juga emang?"
Jisoo tertawa di sebrang sana. Rambutnya di kuncir kuda, sudah mengenakan pakaian rapih. Gak seperti Doy yang sudah santai dengan kaos berwarna hitamnya.
"Kangen lah, Doy! Ini si Jinyoung mana sih enggak ngangkat-ngangkat panggilan?"
Sekedar informasi, saking dekatnya, Doyoung gak memakai embel-embel Kak untuk memanggil nama Jisoo. Begitu pun Jisoo yang gak memanggil nama Jinyoung dengan Kak.
Mereka itu masih dekat. Grup chat mc inkigayo saja gak di hapus.
"Sibuk kali. Emangnya lo...." Ucap Doyoung yang segera mendapatkan kepalan mengudara dari Jisoo.
Doyoung tertawa lebar. Mengisengi Jisoo itu menyenangkan. Walaupun kelihatan feminim, Jisoo itu aslinya boyish sekali.
Benar-benar girlfriend material.
"Gue sibuk persiapan comeback, kelinciii."
"Akhirnya comeback juga. Selamat ya, Jis. Coba comeback nya bareng. Bisa ketemu lagi deh di acara musik." Ujar Doy menyayangkan. Jisoo juga memanyunkan bibirnya di sebrang sana.
"Bisa makan sandwich inkigayo bareng lagi. Kangeeen."
Doyoung teringat Jisoo yang mendapatkan sandwich dan selipan nomor ponsel dari anak boyband lain. Cukup terkenal juga. Waktu itu Jisoo sedang di kantin bersama Jinyoung dan Doyoung. Alhasil Jisoo jadi sasaran empuk selama ketiganya mengobrol.
"Ketemuan yuk?" Tanya Doy.
"No. Nanti jadi sasaran dispatch ah, Doy. Logo instagramnya aja masih d gitu. Tunggu ganti wajah idol dulu lah."
Doy dan Jisoo tertawa terbahak. Asumsi itu tengah heboh setidaknya dikalangan netizen.
Doyoung juga ngeri. Jaehyun saja sudah terkena imbasnya. Kasihan, muka Jaehyun melas begitu ketika diceramahi manajemen. Walaupun gak sepenuhnya salah Jaehyun juga.
Dispatchnya saja yang red day everyday.
"Mau dibuat makan apa? Nanti gua kirim ke apart." Tawar Doy. Jisoo menggeleng pelan.
"Istirahat aja, Doy. Habis nge punch kan capek. Hahaha." ujar Jisoo sambil memeragakan pukulan kearah kamera. Doyoung pura-pura terpukul di sebrang sana.
"Eh iya, Doy. Dua hari lalu si ty nge chat gue. Katanya dibajak Haechan."
Doyoung sesekali masih memainkan rambutnya.
"Haechan emang laknat." Ujar Doy, santai. Jisoo hanya mengangguk-angguk saja mengiyakan.
Kalau Doy sudah berkata laknat, maka memang benar laknat. Doy itu jujur, Jisoo suka dengan kejujuran Doy si kelinci putih.
"Terus Taeyong masih nge chat lo?"
"No. Kayaknya emang bener di bajak." Ujar Jisoo kalem. Doyoung malah ingin menggoda Jisoo.
"Kecewa, huh?"
"No. Gue udah punya doy di nct, ngapain lagi?"
Jisoo dan Doy tertawa. Dasar sweet talker.
Doyoung dan Jisoo masih asik melakukan video call. Sebenarnya ini bukan kali pertama. Seringnya video call bertiga dengan Jinyoung, tapi gak jarang Doy melakukan panggilan ke Jisoo saja.
Doy baru menutup panggilannya dengan Jisoo, lalu tiba-tiba Taeyong muncul sambil memegang ponselnya.
"Ngapain lo Doy?"
"Rebahan lah. Lo habis nge game di samping?"
Taeyong mengangguk, lalu merebahkan diri diatas kasurnya. Tangannya sibuk mengetik sesuatu diatas ponselnya.
"Doy! Bang ty mau ngasih gua ipad. Lo apaan? Jangan mau kalah lah sama musuh." Kompor Haechan di depan pintu kamar Doyoung dan Taeyong.
"Sialan. Gua lebih tua ya dari lo!" Teriak Doy yang sudah melotot sambil menyengir lebar. Lebih banyak keselnya daripada ketawanya.
"Lo beneran mau kasih Haechan ipad?" Tanya Doyoung. Taeyong hanya mengangguk, masih fokus dengan ponselnya.
"Tumben baik banget?"
"Lah bang taeyong mah emang baik hahaha gak kayak temen satu kamarnya." Balas Haechan lagi.
Kali ini Doyoung sampai hati mengejar Haechan untuk memberikan sedikit pukulan ringan hingga berat.
"Kasihan Echan." ujar Taeyong pelan.
Lalu setelah tadi sibuk menghapus dan mengetik pesan berulang-ulang, Taeyong pun mengklik tombol kirim.
Mudah-mudahan kali ini di bales.
|taeyong nct 127|
Goodluck ya untuk comebacknya nanti. :)|jisoo|
Makasih.
Keren lagu punch nya. You did well.Dan pesan-pesan lainnya pun berlanjut.
|candy|
nct 127 ft jisooSerius, kalau mereka comeback bareng, bahagiaku sempurna.
—cipa
KAMU SEDANG MEMBACA
candy|| nct 127 ft jisoo
FanfictionGot me feeling like pop rocks, strawberry, bubble gum.