Karena persiapan comeback, Jisoo baru sempat membaca pesan chat nya yang ternyata sudah menumpuk
|seulgi luv♡|
Gue makin excited pas ngeliat teaser foto lo, Chu!!!
read|bonaku|
Nah gitu kek comeback
Sayang cantik + berbakat gini kok gabut|jisoo|
Hahaha thankyou bonaku
Lumayan skill game gue meningkat karena gabut.|jin kembaran|
Tiap liat foto lo berasa ngaca gua jis
read|jaehyun|
Panggil aja om Jaehyun hahaha
Kata orang orang gua vibes nya kayak bapak bapak.
Bapak dari anak anak lo kali ya Jis|jisoo|
image lo di tv sama asli beda banget :(
di tv bestboi
aslinya fakboi|jaehyun|
Hehe maaf
Jalan yuk? Gua jemput|nayeon kiyowo|
How you like that?
Cantik banget gak ada obat!|jisoo|
Semangat promo more and more nya ♡♡|taeyong nct 127|
Apa gua harus jadi karcis parkir dulu?
Supaya lo panik kalau gua hilang
Ea|Doy|
Tertampar visual 🔥🔥|jisoo|
Tertampar bualan lo Doy hahaha|Doy|
Serius
siapa sini yang gak setuju
Maju sini|Mino oppa|
Original visual :)
Cantik gini pasti gak jomblo?
Hayo ngaku!|jisoo|
Nyaris taken kan
Sama Lo kak haha
Dulu|bobby LG|
Sobat LG makin cakep aja
Kapan nge cf bareng lagi?
Salam dari Hanbin juga jis
🥺😘|jisoo|
Gak bisa move on lo ya bob dari LG
Gue samsung sekarang haha
Iya Hanbin nge chat gue
Kangen dulu
Dispatch musnah kek|hanbin yg family|
Big hug for my sister!
Miss chuuu|Jisoo|
Miss u too! Meet up yuk!|taeyong|
Eh tadi dibajak sama Haechan 🙈|jisoo|
Dibajak mulu
Hp lo sawah?Lalu di lantai 5,
Jungwoo dan Taeil menghampiri kawan se grup nya yang sedang duduk di ruang tengah dorm.
"Minta dong."
Jungwoo pun memberikan nu grentea nya kepada Mark.
Maklum, Jungwoo dan Taeil baru saja mengadakan siaran vlive langsung dengan tema nasi goreng dan nu grentea. Biar kata mereka tinggal di Korea, santapannya Indonesia sekali.
"Jadi gimana ceritanya? Beneran sesaeng?" Tanya Johnny buka suara. Jungwoo paling semangat mengangguk.
Walaupun perempuan itu cantik seperti Jisoo Blackpink, namanya sesaeng ya tetap saja sesaeng! Keadilan harus ditegakkan! Batin Jungwoo.
"Kemarin dia sampe dorong Jungwoo. Kayak ketakutan gitu." Ujar Yuta menambahkan. Seluruh penghuni lantai 10 semuanya mengangguk.
"Si bang Doy juga lihat. Iya kan bang?" Tanya Mark kepada Doy. Doy cuma diam saja sambil melirik kearah Jungwoo.
Sepertinya sewaktu Jungwoo debut, otak Jungwoo sudah overload menerima teori NCT beserta konsepnya dari A sampai Z. Sehingga tak ada ruang untuk menyerap informasi idol grup lain.
"Kenapa Bang Doy liat-liat? Mau nu grentea juga?" Tanya Jungwoo polos.
"Wah harus musnah tuh!" Teriak Taeyong berapi-api. Taeyong juga berdiri sambil mebidang-bidangkan badannya. Haechan dan Johnny ikutan sambil saling membentur badan satu sama lain.
"Kita datengin aja sekarang neh?" Tanya Yuta. Vibes nya seperti ketua geng tawuran stm.
"Wey santai. Belum tentu juga kan mereka sesaeng? Kalau ternyata bukan gimana? Nanti kita yang dituntut." Ujar Doy bijak. Jaehyun juga ikut mengangguk setuju.
"Bang Doy kaku banget. Gak percaya nih sama Jungwoo?"
"Mau diliat dari segi manapun susah sih percaya sama bang Jungwoo. Hidupnya terlalu bercanda." Ujar Haechan yang membuat Mark tertawa lebar sambil memukul-mukul Taeil. Taeil hanya tersenyum seadanya.
"Yaudah sementara pantau dulu aja. Kalau dia aneh-aneh baru laporin." Ujar Johnny menengahi.
Forum pun selesai. Penghuni lantai 10 pun keluar dari dorm lantai 5, lalu menaiki lift menuju dorm mereka.
"Eh blacpink comeback bakalan sekeren apa ya. Baru foto teaser aja udah trending." Ujar Yuta sambil menunjuk ponselnya yang menampilkan foto keempat member blackpink.
"Udah gitu pada cantik-cantik banget." Ikut Mark menambahkan.
"Jisoo blackpink sih cantik banget. Liat teaser fotonya langsung jatuh hati hehehe." Jungwoo yang kali ini mendapat lirikan menukik dari Jaehyun.
Sesampainya di lantai 10, kelima manusia itu saling bertatapan satu sama lain.
"Ini nih sesaeng. Ada orangnya gak ya?" Bisik Mark sambil melihat rumah tetangganya.
"Eh coba panggil aja." Bisik Yuta.
"Apaan? Ceee wek~ Gitu?" Tanya Jaehyun.
"Misi. Awas ya kalau ganggu kita. Kita laporin!" Teriak Jungwoo dari luar sambil menggedor pintu rumah Jisoo.
Jisoo yang berada di dalam sampai kaget mendengar pintu digedor. Jisoo kesal sendiri. Kalau begini jadi mereka yang terlihat jadi sesaeng Jisoo. Ganggu aja!
Jisoo mengambil ponselnya, lalu memencet nama Jaehyun untuk memulai panggilan telepon.
Jaehyun yang melihatnya pun kaget. Kok tumben sekali Jisoo meneleponnya. Biasanya membalas pesannya saja Jisoo ogah-ogahan.
"Halo, dengan om Jaehyun smrookies nct u nct 127 sm station smtown disini ada yang bisa saya bantu?"
Jisoo menjauhkan ponsel dari telinganya. Suara Jaehyun merdu sekali seperti om om kaya raya pemegang saham terbesar di suatu perusahaan yang hobinya nge dangdut di konser musik.
"Jaehyun gue mau tanya dong."
"Iya silahkan gak mau di jawab."
"Gue tutup nih teleponnya!"
"Jangan! Baru juga gunting pita masa udah di tutup. Kenapa? Mau ngasih nomor Rose?" Tanya Jaehyun di sebrang sana.
Jaehyun berjalan agak menjauh supaya percakapannya tak di dengar oleh teman-temannya.
"Kalau lo punya tetangga yang ganggu lo sampai gedor-gedor pintu baiknya diapain ya?"
"Laporin lah! Ganggu banget kayak gak punya kerjaan aja. Lo di ganggu? Sini gue laporin!" Ujar Jaehyun semangat sekali. Lumayan jadi punya banyak interaksi dengan Jisoo.
"Iya kan laporin aja ya?"
"Iya Jis laporin jangan kasih kendor!"
"Oke makasih ya om, maaf ya." Ujar Jisoo lalu menutup panggilan teleponnya.
Jisoo segera menelepon nomor polisi setempat. Setelah panggilannya di angkat, Jisoo lalu membuka pintu rumahnya yang sontak membuat kelima manusia itu memerhatikan Jisoo.
Senyuman Jaehyun yang merekah seketika memudar.
"Halo kantor polisi ya? Iya pak ini ada yang nge ganggu saya lima orang laki-laki. Dari tadi nge gedor—"
"EH EH JANGAN JIS YA AMPUN JISOO BLACKPINK TOH YA GUSTI-"
Keempat orang itu panik, Jungwoo masih belum sadar juga.
Candy
nct 127 ft jisooPasti gak cuma kita sih yang shock lihat foto teaser Jisoo.
Kebayang di real life kawan-kawannya, gebetannya, sampe yang pada naksir Jisoo auto nge chat Jisoo: "Cantik banget kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
candy|| nct 127 ft jisoo
FanfictionGot me feeling like pop rocks, strawberry, bubble gum.