4| 24/365

8.9K 1.3K 356
                                    

"Hahahahaha." Taeyong tertawa lebar. Benar-benar lebar sampai pipi tirusnya naik.

Saat Doyoung berusaha mengintip layar ponsel Taeyong, Taeyong menghindar. Taeyong berdeham,menegakkan tubuhnya sambil mengontrol ekspresi wajahnya menjadi biasa saja.

"HAHAHAHA KIYOWO" Taeyong tertawa lagi. Lalu masih terlihat senyum-senyum sambil melihat ke layar ponsel.

"Nonton apaan sih bang? Seru bener?" Tanya Haechan yang berada di sebrang Taeyong. Mereka bertiga dan juga Johnny sedang rebahan di ruang tengah dorm. Memanfaatkan waktunya setelah selesai promosi album.

"Anak kecil gak boleh tau." Jawab Taeyong singkat.

"Idih, Aku bukan anak kecil lagi paman." Balas Haechan gak terima.

"Hahahahaha." Sekarang gantian Doyoung yang tertawa sambil tersenyum malu-malu.

Saat Taeyong ingin melihat ponsel Doyoung, Doyoung menghindar. Lalu melirik Taeyong dengan tatapan, apa lo liat liat?

Johnny dan Haechan masih berusaha bertahan di ruang tengah sampai suara tawa Doyoung dan Taeyong membuat mereka terperanjat.

Mereka kompak tertawa dan tersenyum masih melihat ke layar ponsel masing-masing.

"Kalian nonton acara yang sama ya?" Tanya Johnny menebak.

"Hah? Gua lagi nonton hospital playlist." Ujar Doyoung cepat. Lalu melihat kearah Taeyong ingin tahu.

"Gu-gua lagi nonton nct daily." Jawab Taeyong.

"Lah ngapain amat nonton diri sendiri?" Tanya Haechan dengan wajah menyebalkan.

"Nct daily kan kontennya banyak. Ada Johnny communication center, dream vs dream, 37,5 Haechan radio, relay cam member lain, JSMR, Chenji this and that-"

"Oh, lo lagi nontonin konten gua ya bang?" Tanya Haechan.

"Ya enggak lah." Jawab Taeyong yang membuat Haechan keki.

Kalau bukan karena Taeyong yang memberikannya ipad, pasti Haechan sudah mengajak Taeyong gelud.

Padahal, gak tau aja Chan.

Doyoung dan Taeyong masih saja cengengesan. Mesem-mesem melihat layar ponsel.

"Kebanyakan kena pukulan ya abang-abang ini?" Tanya Haechan sambil berdiri, berkacak pinggang dan menunjuk Doyoung dan Taeyong satu persatu. Lalu berlalu ke kamarnya, diikuti Johnny yang mau tidur siang.

Mereka sedang menonton 24/365 with blackpink yang baru di rilis hari ini.

"Aura lo chu.." Ujar Taeyong pelan sambil menggelengkan kepalanya. Sepertinya sudah pusing lihat Jisoo cantik terus.

"Aura aktris moon chae won banget sih chu." Ujar Doyoung pelan juga.

Karena keduanya sedang memakai earphone dan fokus pada Jisoo, jadilah keduanya gak saling mendengar ucapan masing-masing.

Ada musuh dalam dorm ternyata.

Sedangkan di lantai 10, Jungwoo sedang merenung.

Jungwoo melihat baik-baik kearah ponselnya, memandangi baik-baik wajah perempuan tersebut dengan teliti.

Jungwoo juga sedang menonton 24/365 with blackpink.

Apakah semua anak nct sudah memencet tombol lonceng di channel blackpinkofficial?

"Mirip banget sama tetangga depan deh ini." Ujar Jungwoo sambil memerhatikan wajah Jisoo dengan detil. Matanya memicing dengan ekspresi sangat serius. Lalu menggeleng-geleng pelan.

candy|| nct 127 ft jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang