Pembicaraan 97 liners di Itaewon
Hari ini yang dateng cuma ber empat. Mingyu, Jungkook, Eunwoo dan Jaehyun. Sisanya titip absen.
Mereka ngobrolin banyak hal. Tentang pekerjaan, pengalaman mereka selama tour, cerita-cerita lucu sampai akhirnya.. soal perempuan.
Padahal dari awal memang mau ngomongin ini, intronya aja yang lama sekali.
"Lo lagi deket sama Mina, Ming?" Tanya Jungkook membuka topik. Mingyu menyengirkan giginya.
"Wih. Minta dong kontak member lainnya." Pinta Eunwoo.
Eunwoo itu punya secret hobby, ngoleksi nomor idol girl grup. Dari yang senior sampai yang junior juga punya.
"Lo kan pernah satu projek sama Dahyun, Woo?" Tanya Jaehyun. Itu pun kalau gak salah. Jaehyun lupa-lupa ingat soalnya.
"Tapi gua gak punya kontaknya. Waktu itu ngehubunginnya via manajernya." Jawab Eunwoo apa adanya. Yang lainnya manggut aja.
"Lo lagi deket sama siapa Jae?" Tanya Jungkook. Penasaran, soalnya Jaehyun yang paling kelihatan kalem ngebahas perempuan.
Padahal hatinya menggebu-gebu. Beat nya setara lagu terbarunya Punch, hot hot hot.
"Sama yang maha kuasa aja gua mah." Jawab Jaehyun, pencitraan. Jaehyun ketawa-ketawa manis yang pastinya mampu membuat perempuan ambyar.
"Serius. Mau gua kenalin gak? Gua punya kontak Lisa nih. Tapi jangan Lisa nya ya hahaha." Ujar Jungkook. Ngasih peringatan sebelum diserang.
"Boleh tuh! Minta nomor Kak Jisoo dong!" Ujar Eunwoo nge gas. Mingyu ngeplak kepala Eunwoo lumayan kencang. Padahal tadi baru aja minta kontak grup lain.
"Gua nawarin Jaehyun. Lo diem dulu deh." Jawab Jungkook lagi.
"Kenapa gua yang ditawarin?" Tanya Jaehyun, tertawa.
"Ya gua kasian aja sama lo, Jae. Ganteng-ganteng mubadzir. Tapi lo suka cewek kan ya?"
Jaehyun tersedak minumannya sendiri. Gak nyangka aja pertanyaan laknat itu lolos dari Jungkook.
"Normal gila!"
"Hahahaha sorry, Hyun. Habisnya gua ngeri, lo kan sama anak-anak nct terus. Udah mah banyak ada 21, ganteng-ganteng semua." Jawab Jungkook lagi. Eunwoo dan Mingyu juga ikut membenarkan ucapan Jungkook.
Laki-laki saja mengakui, bagaimana dengan kentank?
"Gimana? Mau gak, Jae? Kalau enggak gua yang mau nih!" Ujar Eunwoo lagi masih usaha.
"Udah pernah ketemu Kak Jisoo kan?" Tanya Jungkook. Jaehyun mengangguk ringan.
"Kalau nomor Rose punya gak bang?"
"Oallah. Lo demennya yang Australia girl gitu ya Jae?" Tanya Mingyu setelah dari tadi hanya sibuk menyimak saja. Jaehyun cuma menyengirkan gigi aja.
"Rose kan punya bang June. Gak usah ngadi-ngadi." Jawab Jungkook lagi. Jaehyun hanya mengangguk sambil memajukan bibirnya. Dia kira gosip Rose sama Junhoe itu bohong , ternyata benar ya.
"Yaudah deh boleh. PC ya Kook." Ujar Jaehyun akhirnya.
"Di grup aja deh sharenya." Balas Eunwoo.
"ENGGAK." Jawab Jungkook dan Mingyu kompak.
Lalu, 2 minggu sebelum Taeyong ngechat Jisoo
|no name|
Hallo|jisoo|
Siapa?|no name|
Jaehyun|jisoo|
Jaehyun mana?
Nama Jaehyun banyak|no name|
Tapi Jaehyun yang gantengnya sampai dna cuma satu, Jis.
read|no name|
Jaehyun nct
hehe
Ini Jisoo blackpink kan?|jisoo|
Bukan.
Jisoo aktor.|no name|
jisoo aktris kali ini
yang jadi cameo di producer
iklan LG bareng ikon
iklan bareng lee min ho
bintang mv bareng bobby ikon
read|no name|
Kapan dong collabs bareng anak nct?
read|no name|
Ini chat Jisoo,
bukan artikel.|jisoo|
Eh kirain,
panjang banget habisnya.
hahaha.|no name|
:)
Minta nomor Rose boleh gak, Jis?|jisoo|
Gak tau nomornya|no name|
Kok gak tau?|jisoo|
Kan ini jisoo aktor
salah server|no name|
Serius?
Yaampun maaf Kak
Saya kira ini Jisoo blackpink
Dikasih temen nomor ini soalnya|jisoo|
Ini Jisoo itzy|no name|
Yang bener jisoo siapa sih?!|jisoo|
Jisoo seventeen|no name|
gila kali ya|jisoo|
hahaha
makanya kalau kalem tuh kalem aja, Hyun.
Mau sok sokan jadi fak boi?
Anak babeh di lawan
read|jisoo|
Dibaca doang
Malu ya dek|no name|
Eh dikirain artikel
Panjang banget sih
hahaha.
readDoyoung, Jaehyun, Taeyong..
Anak nct tuh punya masalah apa sih sama Jisoo?Punch
nct 127 ft jisooPokoknya ini cerita buat seneng-seneng aja. Jangan dianggep serius banget sampe ngira eunwoo beneran ngoleksi nomor hp girl grup hahaha. Gak tau gue, belum nanya.
seru nggak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
candy|| nct 127 ft jisoo
FanfikceGot me feeling like pop rocks, strawberry, bubble gum.