5| drama taeyong

8.9K 1.2K 260
                                    

Beberapa hari sebelum penggerebekan lantai 10

"Sebentar ya guys!"

Haechan lalu beranjak menuju kamar sebelah dimana Taeyong tengah berada.

Taeyong sedang menari-nari sambil bercermin. Mengikuti musik yang ia pasang dengan volume lumayan kencang.

"Bang Taeyong! Yaampun malu sama umur. Ini gua lagi nge vlive. Kecilin dikit volumenya!"

"Eh gak tau gua. Sorry sorry hahaha."

Taeyong segera mengecilkan volume audionya. Haechan pun keluar dari kamar Taeyong sambil mendumel,

"Nge vlive ada aja cobaannya. Nyamuk lah, bang Taeyong, eh wifi nya kesendet. Heran."

Taeyong menggelengkan kepala melihat nasib Haechan. Masalahnya setiap kali dirinya nge vlive selalu lancar jaya gak ada gangguan. Apakah vlive ditentukan oleh amal perbuatan seseorang?

Taeyong berjalan ke tepi kasur mengambil ponselnya yang sepi-sepi aja. Sekalinya ramai ternyata dari grup nct 127 atau grup super m.

Ternyata ada pesan dari Seulgi. Taeyong buru-buru membuka pesannya.

|Seulgi sm family|
Yong, si Jisoo udah berangkat dari dorm nya. Buru ke sum cafe.

|taeyong sm family|
Meluncur!

Taeyong pun keluar terburu-buru dari kamarnya. Hanya bermodal celana jeans biru muda, kaos putih, topi dan masker untuk menutupi wajahnya.

"Et mau kemana lo?" Tanya Doyoung mengintrupsi.

"Mau mangsa. Eh makan maksudnya. Laper."

"Tunggu dong gua ikut. Tinggal ganti celana doang." Ujar Doy lalu buru-buru ke kamar untuk mengganti celala boxer nya dengan celana panjang.

"Ayo gua udah si— sialan di tinggal."

Doyoung meratapi pintu dorm, dirinya yang berdiri di ruang tengah sendirian sambil mendengar suara live haechan dan suara komputer Johnny.

Saat di luar, Taeyong geleng-geleng melihat sesaeng yang sedang berkumpul di depan apartemen mereka. Jumlah mereka sekitar 20 orang, masing-masing sedang memegang ponsel sambil menonton Haechan yang sedang live di dalam.

Muka mereka kelihatan kesal dan marah, Taeyong sendiri gak tau kenapa.

Ponsel Taeyong bergetar lagi, ada pesan dari Seulgi.

|Seulgi sm family|
Jisoo udah sampe nih

|taeyong sm family|
Duh gua deg degan seul

|seulgi sm family|
Kalau gak deg degan mati yong

Taeyong pun sampai di depan gedung smtown. Ia segera turun dari mobilnya dan masuk ke gedung tersebut.

Langkah Taeyong semakin dekat ke sum cafe. Ia pun dapat melihat Seulgi tengah mengobrol dengan Jisoo yang membelakangi Taeyong.

Taeyong merapelkan doa dalam hati.

"Tenang yong, lo kan aktor smrookies show tahun 2015 lalu." Ujar Taeyong bicara sendiri.

Pagi tadi, Taeyong dan Seulgi sudah menyusun strategi sedemikian rupa.

Taeyong hanya perlu berpura-pura tak sengaja bertemu dengan Seulgi dan Jisoo. Dan berakhir Taeyong yang ikut duduk bersama mereka hingga akhirnya menjadi akrab dengan Jisoo.

Kini Seulgi melambaikan tangan ke Taeyong, begitupun Taeyong yang balas melambaikan tangan ke Seulgi.

"Tae—"

candy|| nct 127 ft jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang