Selamat malam, guys!
Apa kabar? Harus baik, ya!
Jadi, Luna di sini mau kasih tau kalo misalkan Reizh udah hadir di Dreame dalam 11 Episode! Apa perbedaan di Wattpad dan Dreame?
1. Jumlah kata lebih banyak. Biasanya, aku nulis cuma sekitar 1000-1200 kata, tapi di sana, aku menulis 1500+ kata.
2. Beberapa bagian yang agak aneh (seperti plot hole) dan gak penting bakalan aku hapus, dan diganti dengan sesuatu yang lebih jelas.
3. Yang jelas, Resurrection bakal menemukan akhir ceritanya di sana.
4. Mungkin akan aku buka sedikit lebih banyak soal jati diri Reizh? But, who knows. Karena aku ada niat buat Book 2-nya.
5. Mungkin, aku bakal lebih mempertegas sikap Reizh. Karena kurasa... Reizh agak sedikit plin-plan dalam sifatnya.
6. Mungkin juga, pengembangan karakter agak sedikit dipertajam.
7. Keseluruhan alur tetap pada jalannya, cuma dikemas dengan sedikit berbeda.
Jadi, kalau sempat, kalian harus mampir, ya! Dukung aku juga di sana. Untuk cerita-nya Ryuu, aku belum bisa lanjutin sementara, karena sedikit lebih fokus ke Reizh dulu. Kalo untuk Ethereal (tadinya Phantasmagoria) kawanku belum kasih kabar, karena dia yang buat untuk next chapternya.
Next project? Mana ada. Sementara ini aku mau fokusin sama cerita yang udah aku up. Kasian Ryuu udh berapa kali diunpub terus wkwk. Tapi kalo niat, pasti ada. Niatnya sih bakal jadi teenfiction, tapi mungkin juga fantasy lagi. Atau mystery. Gak ada yang tau mana duluan yang klop wkwk. Ada kemungkinan project baru muncul tahun depan, sih. Itupun belum paten banget, konflik dangkal, dan karakter belum terbangun dengan baik.
Pokoknya, ditunggu aja, ya.
Eh, jangan lupa juga mampir ke Dreame. Views kalian berarti banget, apalagi Likes dan Comments. Kalau mau Follow juga boleh. Tapi, yang paling penting sih likes wkwk. Targetku sih 500likes dalam sebulan, gak tau kesampaian apa enggak. Tapi berharap itu boleh 'kan?
Itu akunku masih sama, Felioryn juga namanya. Judulnya juga masih sama. Cuma gaada legacy-nya aja. Karena kelupaan ngasih :) yaudahlah ya.
Mungkin segitu aja dulu. Pokoknya, aku berharap kalian masih setia dengan Reizh dkk! Terima kasih banyak pembaca wattpad yang sudah ingin mampir ke Dreame! Aku permisi dulu!
Jaa ne,
Luna❣
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacred Imperium Legacy : Resurrection [END]
Fantasy[Pindah Ke DREAME] [Fantasy and Minor Romance] BUKU PERTAMA dari THE SACRED IMPERIUM LEGACY SERIES The Sacred Imperium adalah kekaisaran kuno yang telah runtuh ribuan abad lalu. Hanya sebagian orang yang mengingatnya. Namun, apa yang paling diingat...