kampus rame banget hari ini, bukan karna apa-apa. tapi Cassanova mereka ultah. ia, Arjuna Ultah hari ini.
bahkan sampai instagram BEM kampus bikin snapgram cuma buat ngerayain ultahnya arjuna, walaupun banyak yang nge hujat sih, ya lagian si sender ngapain coba ngucapin ulang tahun di akun semi resmi gitu?
radio kampus, website kampus, semuanya ngucapin. padahal...
pacarnya sendiri aja ga ngucapin :)
NGUCAPIN SIIIIIHHHH, termasuk yang awal ngucapin juga...
tapi, cuma...Jun rada kecewa, maksudnya, orang lain heboh banget dia ulang tahun. masa pacar sendiri biasa aja :(
kalian pasti mikirnya, Sana udah bersengkongkol sama sahabat-sahabatnya jun kan?
ngga.
Jun udah nanya serius sampe sumpah sumpahan, nanya ke Raka, Farel sama Fauzi. ga ada tuh yang di chat apalagi di suruh bikin suprise party.
nanya ke sahabat-sahabat sana kayak Kak Naya, Monica, Mina juga ga ada tuh rencana kayak gitu. nanya ke cewek2 nya sahabat2nya juga ngga, walaupun Yerina bilang kemarin Sana nanyain hadiah apa yang harus di kasih sih, tapi sebatas itu doang.
jun clueless, plus pasrah juga.
ya udah lah, ga di kasih kado atau sprise party juga gapapa, asal..
KENAPA CEWEKNYA GA ADA DARI TADI!
Jun udah nyari ke Gedung fakultas nya ga ada, sampe nanya satpam.
Di chat juga ga ke kirim, udah kayak yang di block. Hari ini katanya dia izin ga ikut Kelas pagi. Gimana Arjuna ga ketar ketir coba?
"Ngopi Napa Jun, muka Lo kek nahan kentut" Farel emang pengen banget di gampar.
"Lo kalo di posisi si Jun pasti lebih nista hosh" ujar Raka mengingatkan.
"Doi lagi kumpul sama keluarganya kali" Fauzi ikut beragumen walau pandangannya tak lepas dari laptopnya.
"Nah, kenapa lo ga nanya adeknya atau kakaknya?" Tanya farel.
"Lo pikun bgt dah hosh, Sana mana ada adek kakak, kan tunggal dia" Sahut Raka.
"Ehehe— EH SI ANJIR GUE ADA JANJI SAMA CHUNGHA" Farel atau Hoshi ini segera bangkit dari kursinya.
"Nah kan pikun"
"Udah ah gue duluan"
Selepas perginya Farel, Mereka terjebak keheningan. Bukan mereka sih, cuma Jun doang. Bulak balik nge check HP nya. Raka sibuk sama Bukunya, Uji sibuk sama Makalahnya.
"Temenin gue nyari lah"
Fauzi dan Raka menoleh bersama.
"Lo ga ada kelas emang?"
"Gue sama Uji ada kelas umum manajemen nih abis ini"Jun cemberut.
"Ga usah cemberut, kek ganteng aja Lo" sahut Woozi.
LAH KAN EMANG GANTENG.
"ya udah kalian semangat deh kuliahnya, gue mau cari bini gue dulu"
"Ga ada kelas Lo?!" Tanya Raka saat Arjuna sudah bangkit untuk pergi.
"Ngga, udah ya bye"
Jun akhirnya nekat ke rumah mba pacar, eh ketemu sepupunya mba pacar.
"eh bang yuta, pa kabar"
"arjuna? ngapain?"
"ada sana ga?""ada, tapi katanya lo gabisa masuk rumah"
Jun mengernyit, kalo Sana ada di rumah kenapa dia gabisa di hubungin sama sekali?
"kok dia ga kuliah bang?" akhirnya Jun memilih ikut duduk di saung depan rumah Sana.
"tadi ada keluarga jauh dateng, Kakak sepupu kita mau nikah"
Jun mangut-mangut, ya berarti izinnya bukan gara-gara hal mengkhawatirkan kan?"lo ultah ya?" pertanyaan Yuta bikin Jun kaget.
"eh, kok tau?""ya, si sana lah" yuta harap-harap cemas gara-gara hampir keceplosan.
"sana kenapa?"
"kaga"
"BANG YUTAAA- LO DIMANA!!!" teriakan nyaring dari dalam rumah itu membuat kedua cogan itu menoleh.
ckrek
"IH BANG YUT- JUN?! NGAPAIN DISINI?!" Jun melongo liat kondisi mba pacar.
"san apa sih itu muka? kamu ngapain?" Jun mau ketawa tapi Sana udah pasang muka ngerajuk, gajadi ketawanya, yang ada gemes pengen meluk.
"aku nanya duluan junn"
"aku nyariin kamu lah, kamu ngapain?"
"bikin kue"
"ngapain bikin kue ya tuhan.. kamu mau buka toko kue?" Jun mengernyit.
"bego" sahut Yuta nempeleng pala Jun.
"apasi bang"
"IH SEBEL BANGET, KAMU KIRA HARI INI YANG ULTAH SIAPA?!"
jun diem abis Sana ngomong gitu.
"gue?"
"BUKAN! HANTU"
rip Jun, ahahaahahaha
dan secara plot twist Sana minta Jun bantuin bikin kue, terus dimakan bareng keluarga nya sana. walaupun pada dasarnya Jun cuma bantuin nyobain sama nge snapgram aja sih.
"san, kok aku harus bantuin sih? kan buat aku"
"ya gapapa, kan kamu nya juga udah tau" kata sana.
iya deh, yang penting Jun dapet hadiah dari mba pacar, hehe
gaje kan, wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kind Of Future | svt 96l
Short Story•ᏕᏁᏗᎮᏕᏂᎧᏖ ᏬᏁᎥᏉᏋᏒᏕᏋ 96Line dan kisah cinta mereka yang sangat Absurd - ꂵꋬ꒐ꂚ ꏳꋬꑄ꓄ •ꂵꄲꄲꋊ ꒻꒤ꋊꁝ꒤꒐. •꒻ꏂꄲꋊ ꅐꄲꋊꅐꄲꄲ. •ꀘꅐꄲꋊ ꇙꄲꄲꋊꌦꄲ꒤ꋊꍌ. •꒒ꏂꏂ ꒻꒐ꁝꄲꄲꋊ.