😼

983 119 40
                                    

Sumpah ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah ya.
Yerina paling kesel sama anak-anak Manajemen bisnis yang kelakuannya sok banget.

Sok cakep, dan sok Kaya.

Dan lagi SUKA DEKETIN COWO DIA.

Kayak sekarang, Yerin dan Raka lagi duduk anteng di bawah pohon sambil nyender. Raka lagi baca buku dan Yerin nyender di bahunya lagi nonton Anime.

Terus tiba-tiba mahluk gatau diri Dateng, minta dibantuin ngerjain tugas.

Cih, padahal udah lebih senior dari Raka.

YA TUHAN YERINA PENGEN BEJEK-BEJEK MANUSIA KEK GITU.

HALOW, LO BUTA APA GIMANA? GA BISA LIAT ORANG LAGI PACARAN HAH?!

tapi Yerina diem aja. Ha ha ha ha.
Satu Yerina bukan anak fakultas ini.
Dua, bisa gawat kalo dia bikin gempar dengan nabok atau ngajak war cewek Gatsu diri ini.
Tiga, dia gamau bikin malu Raka
Dan ke empat, masalah besar kalo dia ternyata ngajak berantem orang berpengaruh di sekolah atau bahkan di pemerintahan

Jadi. Yerin diem aja, nerusin nonton tapi udah ga nyender di bahu Raka.

Cemburu? Iya pake banget
Masalahnya, Raka peka ga tuh mba pacar lagi cemburu?

"Raka~ bantuin ngerjain tugas pak Hendri Doong.. pleaseee.. nanti aku temenin ke mall deh"

CUIH, EMANG RAKA MAU NEMENIN LO?! KE GEERAN BANGET ASU

sayangnya yerina cuma bisa menghujat dalam hati, matanya fokus ke layar tapi suaranya di kecilin, ia dari tadi dia oke headset.

Raka yang asik baca buku jadi boleh ke senior nya itu. Yerina ga berani nengok, takut Raka nya milih bantuin cewek itu.

Mau gimana pun, Raka itu cowo baik banget. Yerin ga bisa ngapa2in kalo emang Raka milih bantuin seniornya.

"Saya ka?" Tanya Raka memastikan.

"Iyalaaah~ kan aku anak manajemen bisnis juga" jawab Kakak kelas itu sambil tersipu.

"Oh maaf ga kenal"

Haha mampus
Parah Yerin, Tapi Yerin seneng ehehehe.

"Ya udah ayo kenalan? Sambil belajar bareng"

Modus lu, ih geli banget ada ya cewe macem gini?
Yerin tau harusnya dia ga boleh misuh kayak gini, tapi keburu kesel. Udah mana si cewe pake baju mini. Ya Tuhan beneran pengen di pites.

"Err, maaf.. saya ga berniat kenalan sama kakak. Lagi pula kakak buta? Ini pacar saya kalau kakak mau modus, dan maaf kakak bukan selera saya" setelah ngomong gitu Raka nepuk pundak Yerin bikin Yerin yang lagi kesemsem gara2 kata2 Raka noleh dan buka headsetnya.

"Kenapa?" Yerin mati2an sok gatau.

"Jalan yuk? Kamu ga ada kelas kan yang?"

DEMI APA RAKA MANGGIL SAYANG DEPAN ORANG LAIN, YERINA BENERAN PENGEN GULING GULING SEKARANG!

yerin menggeleng. Lalu menatap senior Raka yang terlihat kesal.

"Itu siapa?" Tanya Yerina
Raka mengangkat pundaknya "orang caper"

asikk, Yerina seneng ehehehe.

"Mau jalan kemana?"
"Kamu maunya kemana?"

Mereka berdua bangkit dan pergi dari sana.

Setelah sampai parkiran, Yerina langsung memeluk Raka sayang.

"Eh, kenapa Rin? Kok tiba2" Raka hampir jantungan, soalnya jarang banget mereka ngelakuin hal kayak gini selama masih di area kampus.

"Ngga, sayang aja sama Wonu"

Raka mengernyitkan dahi nya sebentar, lalu mengacak rambut Yerin

"Ohh, jadi dari tadi kamu denger aku ngomong sama senior aku ya?" Tanya Raka.

"Iyaa, hehe"

"Dasar" Lalu Raka memakaikan Helmnya pada kepala Yerina.

"Nanti gitu lagi ya nuu" Kata Yerin

"Gimana?"

"Kalo ada cewe yang godain kamu, bilang kamu udah milik aku"

Raka salting sendiri. "Hmm"

"Wonuuu"

"Ya?"

"I love you"

Raka beneran membeku sekarang, pas ngeliat mba pacar senyum manis banget jadi pengen meluk, jadi di peluk aja sama dia.

"Love you too"










Ambyar aku di gituin wonu 😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kind Of Future | svt 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang