🐱

803 83 11
                                    

Banyak yang kaget, pas tau kalau Anak kebanggaan kampus sukanya sama anak biasa2 aja

Lah terus?

Harus suka sama siapa?

Sama Cewek orang?
Sama artis?

Masih untung sukanya sama orang biasa.
Dari pada suka sama sapi?









"KA UJIII, MINGGU DEPAN KOSONG GA?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KA UJIII, MINGGU DEPAN KOSONG GA?"

"Ga usah teriak-teriak naa"

"Ehehe, maap ka.. aku excited banget soalnya"

"Heem, kosong kok kenapa?"

"Temenin Una ke Philipines yaaa, pleasseee"

"Ada Diskon lagi?"

"Ehehehe, Una mau beli Doll nya Scoups yang dari seungcheol bar, rare banget soalnya ka, mau yaa?"

"Heem"








Kaget.
Iya semua orang kaget begitu tau kalau Fauzi, anak yang sekolah 2 prodi ini, yang jadi anak kesayangan hampir semua dosen di kampus ini, yang Jenius banget ini..

Pacaran..








Ya pacarannya sih lazim.
Tapi, Sama Anak biasa-biasa aja
Oke, jahat banget kedengerannya emang.

Tapi orang2 bener2 nganggep kayak gitu.

"Ji, Lo beneran sama camel? yang bacot itu? Yang imut tapi banyak cowoknya itu?"

"Lo bisa fokus belajar emang kalo jadian sama dia?"

"Ji, gue saranin Lo putus aja"

"Uji, Lo ga di pelet kan?"

"Lo anak CEO ji, ga takut cuma di manfaatin?"







Awalnya, Fauzi diem aja nanggepin ocehan netizen yang kayak ular itu, kalo kata Camel kayak channel Korea yang ular banget, apa namanya Mnem? ya itulah pokoknya.

Tapi makin kesini makin ngelunjak.
Bukannya gimana-gimana, Fauzi juga sebenernya malem banget nanggepinnya, tapi..

Dia yang risih.
Bukan Camel yang bacot, malah mereka yang bacot.

Sampai udah di batasnya, Fauzi murka

"Lo." seru Fauzi penuh penekanan. Menunjuk orang yang sudah berani menganggu ketenangan nya.

"KALO LO GATAU APA APA GA USAH BANYAK BACOT, LO BILANG GITU GA AKAN NGARUH BIKIN LO BISA LULUS DARI SINI, BELAJAR AJA YANG BENER, GA USAH NGURUSIN HIDUP ORANG"

Dan hebatnya lagi, Fauzi kayak gitu di kantin fakultas manajemen bisnis. Lagi Lunch bareng Raka.

"Dan, tadi Lo bilang apa? Dia manfaatin gue?" Sindir Fauzi.

"Perlu Lo tau, bahkan camel tanpa pacaran sama gue pun, bisa beli Rumah Lo, cash."

"Gue mau diem aja tadinya, tapi orang mulut ular kek Lo makin ngelunjak kalo di diemin"

"Dan ini peringatan buat Lo semua, kalo Lo ganggu ketenangan gue lagi, atau bahkan sampe gue tau ada yang berani ngapa-ngapain camel, hidup Lo gue jamin cuma bertahan seminggu" lalu, Fauzi meninggalkan kantin yang hening itu. (Iya ninggalin si Raka, untung aja udah bayar)










"Kakak ngapain sih? Viral banget kakak marah-marah tau" Camel ya pasti khawatir lah. Ka Uji di depan dia itu jarang ngambil pusing komentar netijen

"Biar ga ngelunjak na" Sahur Fauzi.

"Kamu tau dari mana?"

"Eh, dari Dika temen aku di Les Vokal, dia sefakultas sama kakak ternyata"

"Oh"

"Kakak jadi kan nemenin Una?"

"Ya, konsernya lusa kan?"

"Hihi iya"








Buat Camelia, Ka Fauzi itu penuh pengertian.

Ka Fauzi ga pernah marah kalo di ajak ikut nonton konser, atau berburu Fans goods sampe ke luar negri. Ga pernah marah kalo dia minta tolong bantuin streaming.

Walaupun kadang cemburuan sih.

"YA AMPUN GANTENG NYAA"

"siapa sih?"

"Ini Woozi seventeen ganteng banget ka, ga kuat aku"

"Gantengan aku"

Camelia terdiam.

"ehehe, iya kok.. mas pacar aku lebih ganteng dari siapapun"


Jadi, mau orang bilang apa..
Ya Una udah sayang sama Kakak Galak satu ini, mau di bilang apa2 Una ga peduli.

Toh, pacarnya dia juga ga peduli.

Netijen mah cuma bisa iri.
Jadi biarkan saja.

Kan anjing menggonggong
Kafilah berlalu.
Ehehehe













Ini part paling gaje, bye

Kind Of Future | svt 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang