🐱

519 62 1
                                    

pada dasarnya, ini yang di rasakan oleh author :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pada dasarnya, ini yang di rasakan oleh author :)


"KAAAAA"

"apa una?"

"jadi aku harus beli yang manaa?" tanya Camelia

"yang mana aja yang kamu suka"

"ih kan aku nanya pendapat kakak"  Camelia mengerucutkan bibirnya sebal.

"mana coba aku liat"

"JADI DARI TADI AKU DI KACANGIN?!"





jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu tiba-tiba Grup kpop kesukaan Camelia Aruna, atau kita panggil Una aja biar gampang— tiba2 ngeluarin foto comeback.

jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu tiba-tiba Grup kpop kesukaan Camelia Aruna, atau kita panggil Una aja biar gampang— tiba2 ngeluarin foto comeback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya kurang lebih gini lah. Ini baru sugesti teman2 seperfandom-an Una, Uji juga ga begitu ngerti karna katanya idol kesukaannya Una tuh suka badut, Badut apasi uji ga ngerti.

Mba pacar seneng nya ga ketulungan, sampe bikin Uji repot sendiri. Dan waktu itu, sekitar seminggu yang lalu kalo ga salah.. Preview Album nya keluar, ada 4 versi Album yang bikin Una galau siang malam.

Padahal, Apasi susahnya milih versi? Cari aja yang paling di suka. Menurut Uji sih gitu.

Tapi kalo dia ngomong gitu, langsung di bantah sama pacar boncel nya

"KA, AKU GA BISA MILIH SEMUA NYA SUKAA"

Masa sih? Emang bisa suka semuanya gitu?
Uji ga habis pikir.

Dan yang paling bikin Uji hampir jantungan itu waktu Malem2, mereka lagi ngerjain Tugas Kuliah di Rumah Uji, tenang bareng adeknya Uji juga kok ga berdua doang. Lagian di Ruang Keluarga juga ngerjainnya.

Tiba-tiba jam 10 mba pacar teriak-teriak, ya gimana ga panik. Pas di tanya kenapa, ternyata Teaser Mymy keluar, katanya mymy tuh judul b-side track nya.

Ga paham, Uji cuma iya-iya in aja. Yang penting mba pacar bahagia :)

Ga usah tanya kenapa Una selarut itu masih ada di rumah Uji, rumah mereka beda blok doang, ya jauh sih lumayan soalnya kan komplek Holkay, rumahnya bisa berhektar-hektar.

Oke back to cerita yang uji alami akhir-akhir ini.

Ceweknya gila kayaknya

Waktu itu, ga ada angin ga ada apa, Una Nelpon dia, Oke bilang aja Uji kepedean. Bisa jadi mba pacar kangen.

Ternyata, ngga.

Mba pacar bilang "Kaka Fauzi sayang, bantuin Streaming mymy nya seventeen dong, pake resolusi HD ya, terus like tapi setelah lewat 30 detik, terus jangan di pause, komen abis itu tapi jangan pake emoticon, ya Kaka sayang?"

Hhhh kebiasaan.

Setiap Seventeen mau comeback pasti Una ngeluarin jurus rayuan maut nya.

Jadi Uji ya pasrah aja :)
Jadi jangan kaget kalo di kolom komentar suka ada
"Saya di suruh pacar saya, semangat seventeen"
Nah itu Uji yang nulis

Terus sekarang setiap malem, kalo udh lewat jam 10, Una suka ngirim foto, foto member seventeen. Terus nanya
"Aku bagus beli versi yang mana?"

Uji boro2 liat, yang ada cemburu tapi ya.. sebenernya dia bolehin aja sih, yah tapi namanya cowok kan :)

Terus, katanya hari ini, tepat di tanggal ulang tahunnya Kwon Soonyoung, kalo Uji ga salah. Una nanya serius tentang dia harus beli versi apa.

"Jadi?"

Udah 5 menit Uji ngeliatin foto2 member.

"Tergantung kamu maunya konsep apa na?"

"Hm.. yang unik aja" jawab Una.

"Nih, kalo kakak liat ya.. Hana tuh konsepnya street banget, Dul konsep healing, Set konsep Bad, Net konsep Sport.. jadi kamu mau yang mana?"

"Bias kamu siapa sih? Cari aja lah yang paling ganteng"

"Bias aku woozi ka, dia ganteng banget di Dul" jawab Una lagi.

"Ya udah beli yang dul"

"Tapi Jun sama Jeonghan kebangetan di Net"

"Ya udah beli yang Net"

"Ih tapi Wonwoo, sama Scoups ganteng juga di Set"

"Hhhhh ya udah Set"

"Tapi tapi, Hao sama Vernon juga ganteng di Hana"

Uji menatap malas pacarnya
"Ya udah beli semua"

Una langsung menoleh, mengerjap beberapa kali.

"Beneran boleh?"

"Boleh, kan uang kamu ini" Kata Uji, sedikit bingung dengan pertanyaan mba pacar.

"Ya kan izin dulu sama calon suami, hehe" lalu Una tersenyum sampai matanya menyipit.

Sial, Uji ambyar kan. Kenapa sih dia harus pacaran sama gadis imut macam Una?






















HBD SOONYOUNG DAN JUNHUI SAYANG.
MAAP YA AKU TELAT NGUCAPIN DISINI :((
I LOVE YOU FULL POKOKNYA!

Kind Of Future | svt 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang