🐯

410 55 9
                                    

Ulang tahun Farel hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ulang tahun Farel hari ini.
Dan, di rayain biasa2 aja.. kayak orang lain.

Mba pacar, sama sahabat2 nya bikin suprise di kost-an mereka pastinya :)

Simple banget kan?

Jadi pagi itu Farel, Chungha, Arjuna, Raka, Fauzi, Sana, Yerina ngumpul.
Camelia ga ikut soalnya harus nemenin mama nya check up paginya, ia di umurnya yang udah menuju 20 tahun dia mau punya adem lagi :) haha.

Jadi jam 23.00 mereka udah siap di kost-an yang di huni Arjuna, Raka sama Farel sendiri. Si bocah yang ultah udah molor.

Ya singkatnya, abis itu Farel di bangunin sambil di nyanyiin lagu Ultah.

Ya biasa banget emang.

Tapi, anehnya Farel seneng banget, gara gara apa coba?
Gara-gara Yerina sama Sana ngadoin boneka Maung, dan sohib-sohib nya juga ngasih kado berbau Harimau.

Dan Itu aja bikin Farel loncat-loncat kesenengan, Chungha gemes :3.


Dan Itu aja bikin Farel loncat-loncat kesenengan, Chungha gemes :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jpg. Farel dan Boneka maung

Jadi intinya mereka ngobrol asik di teras sampe subuh, baru para cowo nganterin ceweknya balik. Tenang udah pada izin kok.

"Yang, kado kamu mana?" Sebenernya Farel galau nanya :( tapi dia penasaran banget. Dari tadi ceweknya biasa aja ga kayak Ga nyembunyiin sesuatu, maksud nya ga nyembunyiin kado gitu.

"Kepo"

Sebel kan Farel jadinya.

"Ihh, chungha aa serius ini"

"Ga ada, aku gapunga hadiah" jawab Chungha jujur. Bikin Farel membeku.

"Serius yang?"

"Serius Hoshikuu"

Kecewa sih, tapi yah.. gapapa kok. Buat Farel sampe berjalan otw 3 tahun anniversary juga udah suatu hadiah.

"Maaf chi" Chungha ga enak, tapi aslian dia bingung harus ngasih apa :( cowoknya holkay gitu, barang apa aja bisa di beli.

Tadinya chungha kepikiran bikin sesuatu, kayak syal atau apapun yang bisa handmade, tapi dia lagi UAS. Jadi lah sibuk dan ga ada waktu.

Farel, atau Hoshi geleng-geleng "gapapa" katanya. Lalu ia ingat niatnya beberapa bulan yang lalu.

"Tapi Chung.. abis nganterin kamu pulang, aku harus ke Jepang deh, Mau kumpul sama keluarga"

Chungha mengangguk, walaupun yaa ga rela dikit. Tapi kan Hoshi udah 2 Tahun ngerayain Ultah disini, sekali-kali Ngerayain Ultah di Kampung Halaman

"Mau ke Jepang mendadak gini?" Tanya Chungha memastikan. 

Dia ga masalah soal finansial nya mas pacar, mau beli tiket 30 menit sebelum keberangkatan juga Hoshi Mampu, tapi kan siap2nya?

"Aku bawa ransel kecil aja, aku ada baju disana kan?"

"Ya udah, mau aku bantuin siap-siap?"

"Yaa"



Jadi, rencana nya Hoshi tuh sebenernya bukan ke Jepang, tapi ke Korea.

Ke rumah nya mba Pacar. Hehe

Mau ngapain? Mau ngelamar ehehehe.

Ga usah kaget ya saudara-saudara.
Sebenernya Hoshi udah mikirin ini dari setahun yang lalu. Tapi karna masih harus ngerjain berbagai tugas, belom lagi KKN. Jadi fokusnya kebagi.

So, ini waktunya Hoshi serius

Jadi, di saat mba pacar sibuk nge prepare barang2, Hoshi beli tiket online ke Korea.

Jangan bilang- bilang ya..
Kapan lagi yang Ultah yang ngasih Kado? Ehehe.






"Hati-Hati yaa" Chungha sampai selamat di depan Rumah Tantenya, alis rumah yang dia tempatin selama di indo

"Yap, Udah sana tidur. Aku berangkat ya"
Lalu Hoshi menaikan jendela mobil dan melambaikan tangannya sebelum pergi.

"Kok, firasat gue aneh ya?" Gumam chungha lalu masuk ke rumah










Nanti ya, kabar official ya Chunga Hoshi wkwk

Kind Of Future | svt 96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang