"Itu siapa sih namanya?"
"Yang mana ka?"
"Itu yang baju ada harimau nya"
"Soonyoung ka, Ganteng ya?"
"Ngga, keinget si Hoshi aja tiba2"
(PADAHAL EMANG SAMA 😭😭😜)
Camelia sama Fauzi tuh, Couple Rich.
Tapi ga keliatan.Orang-orang Ngedate di bioskop, makan malem romantis.
Mereka nonton konser ke San Jose.
Ckckck"Seru kan kak?"
"Capek aku, setiap kamu nonton konser Siapa ini? Seventeen ya? Loncat2 Mulu kayak ulet. Udah mana ada lagu yang ngga berhenti-berhentj itu.. ya ampun, ga kasian apa sama yang udah berumur" Komentar Fauzi.
"Kakak ngomong kayak gitu, kayak yang udah berumur aja" Lalu Una Tertawa kencang.
"Excuse me"
Mendengar nya, Fauzi dan Camelia sama-sama menoleh.
"This ia yours?" Seorang penjaga memberikan kipas yang ia temukan di jalan.
"Ah, yes.. thank you for bring back to me" Una mengangguk sopan.
Setelah penjaga pergi, mereka meneruskan perjalanan ke mobil.
"Ganteng deh penjaganya"
"EKHEM"
"ya ampun, masa gitu aja cemburu
.""Udah cukup ya na, hari ini seharian kamu bilang cowok lain ganteng"
"Dari migu, wonwo, dikey, Dino, apaan masa dinosaurus ganteng, sampe dokyeom—"
"Ya ampun kaaa, Dikey sama Dokyeom tuh sama"
"Ya aku gatau"
Hampir 1 tahun pacaran sama Camelia Aruna, dan ngintilin cewek boncel itu kemana-mana tetep aja Uji ga bisa ngebedain kesukaannya ceweknya itu.
Dia hafal yang mukanya beda aja, kayak Mark NCT, Vernon, Jackson, Jhonny, Lucas (soalnya ada iklan kopi nya), terus ya yang blasteran gitu yang gampang di kenal.
Sama bias nomor satunya Camel..
Dino seventeen.Makanya, Uji paling cemburu sama mahluk yang namanya Dino itu.
Ck, masa dia kalah sama Dinosaurus sih.
"Ka, Freebies aku mana? Tadi aku titip di kakak kan?" Tanya Camel.
"Di tas, udah nanti aja pas sampe Rumah"
Iya, mereka bakal nginep sehari di Rumah Uji yang ada di NY, baru besok balik.
Ini manusia yang di tunjuk sama Fauzi.
Rich couple mah beda..
fox cuma bisa iri di pojokkan.Dan fox yakin pake banget..
Yang baca ini pasti pengen punya cowok kayak Uji.Aminin dulu aja :)
Kan makin gaje wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kind Of Future | svt 96l
Cerita Pendek•ᏕᏁᏗᎮᏕᏂᎧᏖ ᏬᏁᎥᏉᏋᏒᏕᏋ 96Line dan kisah cinta mereka yang sangat Absurd - ꂵꋬ꒐ꂚ ꏳꋬꑄ꓄ •ꂵꄲꄲꋊ ꒻꒤ꋊꁝ꒤꒐. •꒻ꏂꄲꋊ ꅐꄲꋊꅐꄲꄲ. •ꀘꅐꄲꋊ ꇙꄲꄲꋊꌦꄲ꒤ꋊꍌ. •꒒ꏂꏂ ꒻꒐ꁝꄲꄲꋊ.