8. END

1.9K 132 5
                                    

Note: baca nya sambil dengerin lagu yang udah aku lampirin ya, di jamin ngena bgt ngab😚😚😚

Happy reading~~~~




-



Baekhyun membuka matanya dengan perlahan, menatap pada kasur besar yang saat ini ia tempati, Tidak mendapati chanyeol disana dan mengerutkan kedua alis nya. Turun dari ranjang perlahan sambil menyeimbangi tubuhnya yang hampir oleng karena efek dari bangun tidurnya. Membuka knop pintu kamar menuju dapur, karena saat ia keluar dari kamar ia menghirup wangi-wangi masakan yang sangat melezatkan. Dan itu membuatnya lapar.

"Baekhyunaa, selamat pagi." Sapa chanyeol dengan senyum lebar nya. Tanganya masih fokus mengaduk sebuah sup yang sedang ia masak.

"Kau, tumben sekali." Sindir baekhyun. Menghampiri chanyeol.

"Cicipi ini, apa rasanya sudah pas?" Chanyeol menyendokan kuah sup tersebut, dan menyuapi baekhyun.

"Terlalu asin." Jawab baekhyun singkat.

"Maaf, aku tidak tahu jika kau suka asin." Jawab chanyeol.

"Tak apa. Masaklah sesuai selera mu." Jawab baekhyun lagi lagi dengan singkat, kemudian pergi dan duduk menunggu di meja makan sambil memperhatikan chanyeol yang sudah fokus kembali pada masakannya.

"Kau tidak terlalu suka asin? Maaf kurasa masakan ku ini terlalu asin untuk kau makan. Aku bisa membuatkan sesuatu yang lain jika kau mau baek." Chanyeol menyiapkan makanan yang sudah matang ke meja makan disana. Di bantu baekhyun.

"Tidak perlu. Aku tidak pemilih." Jawabnya.

"Tapi kau tidak suka asin baekhyun."

"Tidak apa. Aku harus memakannya. Kau sudah berusaha kan." Jawabnya acuh, sambil menyiapkan 2 buah piring dan mengisinya dengan lauk yang tersedia.

"Selamat makan chanyeol." Chanyeol yang sudah terduduk di sana segera memakan masakannya sambil tersenyum menatap baekhyun yang terlihat tidak terlalu menikmati makanannya karena terlalu asin.

"Ini enak. Tapi asin."

"Terimakasih, aku suka pujian itu."

"Besok besok, kau tidak perlu melakukannya." Jawab baekhyun acuh, sambil mengunyah makanan yang ada di dalam mulutnya.

Sedangkan chanyeol, ia membanting sendok yang tadi sedang ia pegang, dan tubuhnya melemas.

"Maafkan aku, aku tidak bermaksud membuat selera makan mu hilang kok." Jawab baekhyun merasa tidak enak.

"Aku sudah kenyang." Jawab chanyeol, lalu pergi dari sana meninggalkan baekhyun yang menatap nya dengan tatapan sedih.

"Seharusnya kau tidak seperti ini chanyeol. Jangan buat aku jatuh semakin dalam. Karena aku benar benar sudah menyerah karena rasa sakitnya terlalu banyak." Ucap baekhyun lirih.





💚💚💚💚💚




"Chanyeol, boleh bicara?" Tanya baekhyun, dan chanyeol mengangguk.

"Aku ingin bekerja." Chanyeol terdiam mendengarnya.

"Aku ingin sekali bekerja agar aku tidak selalu menyusahkan semua orang untuk kedepannya."

"Kau tidak perlu bekerja baekhyun."

"Aku ingin bekerja. Jadi saat kita sudah bercerai nanti aku memiliki sebuah harapan untuk hidup dan bangkit. Aku ingin hidup layak."

[1] Going Crazy✓  [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang