5. I'll remember

4.4K 457 61
                                    


Baekhyun menatap chanyeol dengan prihatin, beberapa hari ini chanyeol terlihat sangat menyedihkan di matanya, setelah berakhirnya hubungan chanyeol dan kyungsoo, chanyeol menjadi sangat kacau, sering melamun, menghabiskan waktunya untuk mabuk, dan bahkan kurang tidur, chanyeol juga menjadi lebih banyak diam sekarang.

"chanyeol berhenti meminum itu."

Dia menoleh. "jangan larang aku, ini menyenangkan" ucapnya dan lagi lagi menengguk minuman itu.

"astaga, berhenti meminum nya. Kau sudah sangat mabuk chanyeol." baekhyun mengambil gelas berisi minuman itu dari tangan chanyeol. Pria itu sempoyongan.

baekhyun membopong tubuh chanyeol ke kamar. "aku merindukan kamarku, berapa hari aku tidak tidur ya hahaha." baekhyun tak menggubris perkataan chanyeol, pria itu sangat mabuk sekarang.

"astaga berat sekali,berbaringlah." ucap baekhyun menaruh chanyeol yang setengah sadar itu di atas ranjang. "raksasa ini membu-"

Tubuhnya di tarik hingga terjatuh tepat diatas tubuh chanyeol. "cantik, kau cantik."

Baekhyun merona dibuatnya. "aku ingin mencium mu." kata chanyeol lagi lagi membuat baekhyun merona .

"kau mabuk." baekhyun berucap dan segera menjauhkan tubuhnya daru chanyeol. Tapi pria itu menahannya, menarik tengkuknya lalu menempelkan kedua bibir mereka. Beberapa detik kemudian chanyeol mulai menggerakan bibirnya, menyusupkan lidahnya masuk kedalam rongga mulut baekhyun. Bermain disana sambil sesekali menyesap bibir tipis milik baekhyun.

Baekhyun mulai mabuk, mabuk dengan gerakan gerakan lidah chanyeol di dalam mulutnya, dirinya yang tadinya bungkam kini mulai terpana dengan sentuhan chanyeol pada bibirnya, ia menyukai saat lidah chanyeol bermain di dalam mulutnya, kini ia pun membalas lumatan demi lumatan sambil memejamkan kedua matanya.

"aku menginginkanmu." bisik pria itu. Baekhyun merinding saat mendengar suara bisik chanyeol seakan akan telah di kuasai oleh suasana yang kian memanas antara mereka, baekhyun juga melupakan jika chanyeol sedang mabuk saaf ini.

"lakukan yeol." chanyeol mulai menyentuh bagian bagaian sensitif pada tubuh baekhyun, lagi lagi hanya kenikmatan dan nafsu yang semakin menggubu gubu yang baekhyun rasakan dan mereka melewatkan satu malam panas mereka dengan normal, pertama kalinya,baekhyun benar benar merasakan menjadi seorang istri dari park chanyeol yang sebenarnya.

"aku mencintaimu kyungsoo....." ucap chanyeol yang kini tertidur di sampingnya dengan lemas, setelah melewatkan beberapa ronde bersama.

Baekhyun menegang, baru saja ia merasakan banyak sekali kupu kupu yang berterbangan di dalam perutnya, karena ia telah seutuhnya menjadi milik chanyeol dan sekarang tubuhnya berubah tegang, senyum yang tadinya menghiasi wajahnya hilang, dan setetes demi setetes air mata jatuh membasahi kedua pipinya sambil menatap pria yang kini memejamkan matanya itu.

"sekarang aku mengingatnya, setelah apa yang telah kita lakukan, kau membuat hatiku hancur lagi dan lagi."

"Aku akan ingat, aku akan selalu mengingatnya saat kau menggumamkan sebuah nama di akhir malam panjang kita, kau mengira aku adalah orang lain, Jadi siapakah yang seharusnya berada disisimu yeol? Aku atau kyungsoo?"


Dalam dinding yang tak terlihat


Jangan kurung aku, jangan


Kalau kau tak ingin memiliki aku maka biarkan aku pergi

[Day6 - i wait]


[1] Going Crazy✓  [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang