Rio,lelaki tampan dengan senyum yang senantiasa terpatri diwajahnya.
Lelaki yang satu ini gemar sekali menggoda wanita wanita sejak masih duduk di bangku SMP.Wajahnya yang tampan membuatnya mudah menggaet banyak wanita dalam satu hari.Tentu saja dengan gombalan mautnya.
Namun itu semua rela Rio tinggalkan kala ia mulai mencintai Tania sang gadis pujaan dengan setulus hati.
Awalnya becanda,namun nyatanya cinta yang tulus tidak sebecanda itu.
Lelaki yang biasanya mudah menggaet wanita,kini harus berjuang mati matian demi mendapatkan cinta dari gadis pujaannya.Tania,
Gadis yang belum pernah berpacaran.
Ia hanya terbiasa menyimpan perasaan pada lelaki yang ia kagumi,namun semuanya tak berlangsung lama.Gadis itu pernah menyukai teman sekelasnya saat SMP.
Berlanjut,ia pula pernah menyukai kakak tingkat saat ia duduk di bangku kelas 11,
Tak sampai disitu,masih banyak lelaki yang ia kagumi.Siapa sangka,
Saat menjadi mahasiswa Tania masih belum pernah mengecap rasanya pacaran,
Gadis itu menyukai salah satu dosen muda dikampusnya,namun Tania harus menelan pil pahit kala tau bahwa sang pujaan hati telah melabuhkan hatinya pada kakak tingkatnya pula.Tania Tidak menutup diri,namun ia masih belum benar benar jatuh cinta seutuhnya.
Hingga,lelaki teman SMA nya datang memberi warna baru dalam hidupnya."Tania,Lo mau ga jadi pacar gue,"teriak Rio didepan toilet kampus.
"Gamau,males gue pacaran sama fuckboy kaya Lo,"ketus Tania tanpa menoleh ke belakang.
Lelaki itu mengejar tania,namun sang gadis sama sekali tak menghiraukan ucapan lelaki yang ia sebut fuckboy itu.
"Tiga puluh hari,tiga puluh hari gue bakal buktiin kalo gue bener bener cinta sama lo,Tan."ujarnya dengan nafas tersengal.
Tania menghentikan langkahnya,ia mendengar kesungguhan dalam nada bicara Rio.
"Silahkan,Lo buktiin.Buat gue percaya kalo cinta Lo itu beneran nyata."
🔥🔥🔥
Halo,yang minta cerita Tania dan rio.,mana suaranya?
Yuk intip keseruan Rio mengejar cinta Tania❤️
Salam manis author ❤️
-Mila Aprillia-
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days
Teen FictionDia Mario,lebih akrab disapa Rio. Lelaki tampan dengan sejuta humornya, Lelaki penggila wanita sejak SMA, Kebiasaanya mempermainkan wanita kini berubah kala ia Mengejar cinta gadis cantik idamanya, Mungkin karma atau apalah itu namanya, Ia harus re...