Ada yang tahu Ex-Gorden itu apa? Kalau belum tahu silahkan kembali baca Prolog. Disitu sudah dijelaskan bahwa lambang Ex-Gorden adalah sebuah tanda lahir langka yang amat misterius..
Happy Reading! ^_^
Di Kerajaan Dark Souls.
"Hahahaha!"
Tawa itu terdengar di seluruh penjuru ruangan kerajaan yang gelap nan kotor serta sangat menjijikkan. Terdapat banyak lendir dimana-mana. Seseorang yang masuk ke dalam kerajaan tersebut pastilah tidak akan betah berlama-lama di dalamnya. Tempat itu tidak layak huni bagi manusia, Bangsa Dark Souls memang menyukai tempat gelap dan kotor. Maka dari itu, tempat tersebut sangatlah cocok untuk dijadikan tempat bersarang oleh mereka."Kakaaak! Tolong aku! Aku disini, disini gelap sekali. Aku tidak bisa merasakan tangan dan kakiku, sepertinya 'mereka' telah mengikatku dengat erat. Tolong aku kakak!" Tangis Arthaz ketakutan.
Tangan dan kakinya diikat menggunakan tali sekencang-kencangnya, sehingga dirinya sendiri tidak bisa melepaskan ikatan tersebut.Tiba-tiba saja terdengar suara menyeramkan datang menghampiri. Lalu badan besar dan wajahnya yang menyeramkan sedikit demi sedikit mulai muncul tepat di depan Arthaz.
"Hei anak kecil, asal kau tahu saja ya..tidak ada siapapun selain kami yang bisa memasuki alam milik bangsa Dark Souls ini. Karena apa? Kau tahu? Karena alam ini jauh dari dimensi ruang dan waktu milik manusia-manusia lemah itu. Kakakmu yang lemah itu pasti tidak akan bisa menyelamatkanmu, kasihan sekali. Hahahahaa!!""Oh tidak! Kakak! Cepat keluarkan aku dari sini. Aku ketakutan, semua orang disini sangat jahat kak." Pangeran Arthaz menangis penuh ketakutan. Ia menambahkan, "Kau kejam sekali! Kau sudah membunuh Ayah dan Ibuku! Aku tidak akan memaafkanmu!"
"Percuma saja kau menangis dan berteriak tidak jelas seperti itu, tidak akan ada yang bisa menolongmu! Tempatku ini berada sangat jauh dari tempatmu berasal, jadi diam saja kau anak kecil yang lemah!
"Maaf, Yang Mulia Raja Brooke. Pasti Yang Mulia melupakan legenda tua itu. Yang mana dikatakan bahwa seseorang bisa melakukan perjalanan ruang dan waktu antar dimensi meskipun kedua dimensi tersebut saling berjauhan, yaitu dengan satu cara."
Kata seorang makhluk mengerikan yang tidak lain adalah pengawal dari Sang Raja Kegelapan."Oh ya! Bagaimana bisa aku melupakan legenda tua itu, legenda itu amat meyakinkan banyak orang. Tapi bukankah satu cara itu adalah dengan menembus portal kegelapan milik bangsa kita sendiri. Darkness Portal." Brooke menyela perkataan pengawalnya.
Pengawal yang satunya lagi berkata kepada Raja Brooke dengan penuh keyakinan.
"Bukan, Yang Mulia. Darkness Portal itu adalah kekuatan yang hanya dimiliki oleh bangsa Dark Souls saja. Semua manusia tidak bisa menggunakan Darkness Portal. Jadi portal itu tidak bisa dijadikan cara untuk masuk ke dimensi lain yang memiliki perbedaan antar ruang dan waktu dengan selisih yang sangat jauh. Tetapi, ada satu portal yang bisa dijadikan penghubung antar dimensi yang berbeda. Meskipun kedua dimensi saling berjauhan, seseorang bisa menembus portal itu tanpa kesulitan, kakak dari anak kecil ini mungkin bisa menyelamatkannya. Kita juga harus berhati-hati. Portalnya sangat kuat untuk bisa bertahan hingga beberapa hari lamanya. Nama Portal itu adalah ...""Sudah-sudah! Kalian ini suka menggosipkan sesuatu ya! Aku memberikan makanan kepada kalian hanya untuk mengawasi anak ini. Bukannya membincangkan sesuatu yang tidak mungkin ada kebenarannya, kita harus lebih mempercayai tanda lahir anak ini! Lambang Ex-Gorden ini akan menjadikanku kuat tak terkalahkan dan membuatku tetap abadi di dunia ini! Hahahahaaa!"
Raja Brooke tertawa terbahak-bahak bersama dengan para anak buahnya. Mereka merencanakan sesuatu dengan sematang-matangnya. Tanpa diketahui oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Tree
FantasyMampukah seorang Puteri dari Kerajaan Scandle menyelamatkan adiknya yang diculik oleh Raja "Brooke" dari Kerajaan Dark Souls? Kedua Kerajaan berada di alam yang berbeda, sehingga menyulitkan Sang Puteri untuk pergi menyelamatkan adiknya. --- "Jika k...