Kia

18 2 1
                                    

Jangan lupakan Kia manusia soft dan sensitif kayak pantat bayik wkwk. But i love it. Selama gue punya temen deket baru kali ini ada yang secara terang terangan bilang tentang perasaannya. Oh tenang saja tentunya gue dan kia straight guys haha. Kia s manusia tulus dan selalu jadi penolong.

Menurut pengalaman gesa, kia ini selalu berpikir "jangan sampe orang lain ngerasain apa yang kia rasain". Seperti awal pertemuannya dengan gesa, kia adalah orang pertama yang menyapa gesa dan menunjukan bagaimana tata cara kerja yang baik dan benar. Bagaimana cara berteman dilingkungan kantornya. Dari hal hal yang kemungkinan akan terjadi alias berulang karna budaya kerja nya selalu melihat masa lalu sampai hal hal terburuk yang akan gesa alami di kemudian hari. Kia masuk 2 tahun lebih dulu daripada gesa.

Tidak terasa ternyata umur pertemanan antara gesa dan kia sudah hampir menginjak 1 tahun yeayyy🌱. Banyak hal yang gesa alami dari yang mengesankan sampai mengesalkan hampir setiap hari gesa menempeli kia. Membuat kia hafal kelakuan gesa yang tidak peka dan gesa hafal kelakuan kia yang sensitif + mudah lupa. Oh man, bayangkan jika gesa menjadi kia mungkin akan melakukan hal yang sama yaitu marah jika dilupakan atau mungkin lebih buruknya adalah gesa tidak akan menyapa kia jika dia melupakannya. Tapi kia tetaplah kia hari ini marah beberapa saat kemudian akan mereda dan gesa yang akan merengek meminta maaf karna kelakuan tidak pekanya tersebut.

Pernah satu ketika saat gesa dan kana hangout dengan teman2nya yg lain tanpa ada obrolan sedikitpun atau untuk sekedar basa basi mengajak kia walaupun gesa dan kana tau jawabannya. Kalau kata kana, kia ini tipikal anak yang gak mau nyusahin orang lain kalo gak kepepet banget dan itu terbukti saat gesa mengajaknya bukber saat bulan ramadhan kemarin.

Oke balik lagi ke topik yang tadi saat gesa lupa mengajak kia, satu lagi fakta tentang kia dia gak akan negur temennya lewat chat tapi dia bakal upload snap yang relate sama perasaannya saat itu. Dan bodohnya lagi gesa malah memperkeruh suasana dengan ikutan bikin status yang tentunya relate sama keadaan nya saat itu hampir saja dia kehilangan kia. Haduh bodohnya gesa haha




























Hai, apa kabarnya temen2 readers.
Ini ceritanya aku buat 2 chapter yah, yang penasaran sama ceritanya gesa dan kebodohannya akan di update jam 09 malam ini 😁
Happy reading guys🌱

CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang