Lemah

5 2 0
                                    

Heyoooo balik lagi dengan paus yang hobby hilang dan balik2 gak jelas.
.
.
.
Fyi, gesa ini manusia yang ditanya dikit langsung luluh. Beberapa hari yang lalu gesa memutuskan untuk tidak menyapa dan memilih cuek saat berpapasan dengan saka pokoknya bukan gesa banget deh. Taunya pas ada event perlombaan antar divisi saka yg direkomendasikan sebagai Juri dan mau tak mau gesa harus menanyakan kesediaan saka sebagai juri.

Saat itu saka baru saja selesai main futsal dengan teman-temannya, karna mencari saka sedikit sulit alhasil gesa menghampiri saka dengan sedikit canggung gimana gak canggung lha wong beberapa hari yang lalu gesa berusaha untuk cuek dihadapan saka.

"Ka, kamu jadi juri ya buat perlombaan kali ini" ucapnya sedikit berteriak karna suasana saat itu sedikit riuh oleh para penonton futsal.

"Oke" jawabnya. Setelah percakapan singkat tadi gesa melipir ke ruang istirahat ya memang niat awal gesa ke building c itu tujuannya untuk istirahat tapi melihat saka jadilah dia berhenti sebentar.

Hal hal yang tak terduga selalu terjadi saat berpapasan dengan saka dan itu membuat gesa sedikit berpikir yang "iya-iya". Gesa sudah berkali kali menanyakan sesuatu yang menurutnya aneh ke kana. Bahkan saat saka menyapa gesa pun selalu bertepatan dengan tempat yang sedikit sepi atau hanya ketika gesa berdua dengan kana. Benaran gak habis thinking😅 saka selalu mendominasi sebagian otak gesa.

Dan itu sedikit membuat gesa ke-geeran, padahal sebelumnya gesa sudah memberitahu saka agar bersikap sewajarnya karna gak semua yang orang bisa dibercandain. Gimana kalo yang dibercandain malah jadi baper? Ya emang bukan sepenuhnya salah saka tapi apa salahnya untuk sedikit menghindari hal hal yang ngebikin orang salah paham gitu loh🙄

Terkadang kana heran kenapa gesa sebegitu sukanya dengan saka, ternyata hal hal kecil yang saka berikan membuat separuh akal sehatnya rusak dan berakhir kana menjadi tempat ceritanya mengenai saka. Kana selalu memberitahu gesa bahwa dia datang karna dia butuh dan berenti buat terlalu bersimpati ke orang lain kalau ujungnya dimanfaatin. Tapi gesa gak keberatan selama itu saka yang meminta 🤣🤣🤣

Hey thank you for reading and see you on next chapter.🌱

CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang