YSMH : 3. Hujan

30 9 2
                                    

Happy Reading Gaes!
Suka sama lagu Jungkook Oppa yang ini.

Di saat hujan turun ada sebuah cerita yang di torehkan oleh air hujan yang jatuh.
-Helloin-

Hujan deras mengguyur kota itu, siang hari yang biasanya terik, dan panas matahari menjilat kulit manusia di gantikan dengan dinginnya siang hari ini.

Hujan membasahi seluruh alam, bahkan dua anak manusia yang sedang di jalan pun ikut terguyur hujan.

Ganta dan Venus masih di jalan, beberapa meter lagi sampai di rumah Venus.

Tangan Venus melingkar di pinggang Ganta sejak hujan turun, ia lakukan agar Ganta tak kedinginan.

Karena jaketnya dipakai oleh Venus, selama perjalanan juga mereka sedikit berdebat masalah jaket.

Namun, Venus kalah dalam perdebatan itu.

Akhirnya mereka sampai di rumah bertingkat berwarna putih milik keluarga Abyakta.

"Huh kita basah." Kata Venus sambil melihat bajunya.

"Iya."

"Ya allah, non sampe basah kuyup gini." Ucap sang asisten rumah tangga bernama bi Lili.

"Hehehe, Venus kehujanan, bi."

Bi Lili tersenyum saja, "Yaudah kalo gitu masuk atuh. Di teras dingin, eh ini siapa non?." Ucap Bi Lili sambil melirik ke arah Ganta.

"Eh, iya lupa. Bi kenalin ini temen Venus namanaya Dirgantara panggilan akrabnya Ganta." Jelas Venus.

Ganta yang disebut namanya hanya tersenyum tipis, dan mengangguk sopan.

"Aduh, meuni kasep jeung jangkung pisan. Kayak artis luar negeri ya." Kagum bi Lili.

Venus terkekeh, "Jadi gimana nih Venus masuk atau gak."

"Eh, atuh masuk non. Yang ada nanti bibi di potong gaji liat non diem diluar."

Ganta dan Venus lun masuk.

"Den handsome, ke kamar tamu ya. Kalo ada apa-apa panggil bibi okay, punten atuh nya. Bibi mau masak dulu buat non dan aden." Pamit bibi

Yang diangguki oleh mereka berdua.

Ganta menatap keliling ruang tamu, di sana terdapat beberapa lukisan dan foto keluarga terpasang. Ruang tamu di design secara nyaman.

"Ganta ke kamar tamu aja ya . Nanti Venus bawain baju ganti." Ucap Venus sambil memboyong Ganta ke kamar tamu.

Ganta hanya menurut saja.

"Ganta masuk ya cepet-cepet mandi nanti ke buru pusing. Venus mau ke kamar dulu pokoknya kalo ada apa-apa panggil Bi Lli."

Ganta tersenyum saat ucapan Venus terselip sikap perhatian, "Iya Venus. Udah lo ke kamar sana."

Venus berlalu dan Ganta masuk ke kamar tamu tersebut untuk mandi.

*****

You Stole My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang