YSMH : 5. Malu

24 8 2
                                    

Happy Reading Gaes

Ganta terkekeh geli melihat punggung kecil milik Venus, gadis itu cepat-cepat bangkit karena ini sudah kedua kalinya mengalami malu.

"Lucu,"Gumamnya sambil menggelengkan kepalanya.

Ganta tersenyum di buatnya, bahkan selama beberapa menit ia tersenyum menatap kotak bekal itu, huh! Jadi begini ya efek orang yang jatuh cinta.

Tanpa sadar seorang siswi yang melihat gelagat dan senyum Ganta terpaku.

"Hah?!, Kak Ganta senyum-senyum sendiri, Astaga dragon gantengnya makin-makin." Ucap siswi junior itu sambil melongo antara percaya atau tidak.

Beberapa kali siswi itu mengucek matanya pake sabun cuci, eh salah maksudnya pake kedua tangannya.

"Sumpah ini gak salah, eh aduh kok jadi terpesona si gue, kan kesini mau menjalankan amanah." Rutuk siswi itu sambil memukul-mukul kepalanya.

Siswi yang bernama Imelda Clarissa itu berjalan antara takut dan gak kuat sama kegantengan kakak kelasnya itu.

Ia menahan napas sejenak kala sudah sampai di samping Ganta, dan berdehem menetralkan ketakutan dan gugup, ayolah siswi ini tentu takut karena Ganta adalah ketua Osis, parahnya Imel ini pernah di hukum sama Ganta walaupun sekali tapi malunya sampe sekarang.

"M-m, P-per-per-permisi, K-kak,"
aaa kenapa tiba-tiba gagap ? Rutuk gadis itu

Ganta yang asik dengan dunianya pun langsung sadar dan menghilangkan senyumnya menjadi datar,

Imelda si adik kelas melihat itu sedikit melongo, cepet banget netralin ekspresinya, tuh gue makin takut njiir, jangan-jangan Kak Ganta--

Imelda merutuki otak konsletnya.

Ganta menengom menunggu adik kelas itu berbicara,

Menyadari itu Imelda dengan menundukkan kepala berbicara, "Ka-k, s-sa-y-ya m-mau me-menyam-p-paikan kalo Kakak d-di s-su-ruh ke-ke ruangan Bimbingan Konseling." Ok, Aziz gagap mode on.

Ganta mengerutkan dahinya karena mendengarkan ucapan siswi di depan ini yang terbata-bata, entahlah Ganta merasakan gadis ini aneh!,

"Ya, terima kasih."

Imelda mengangguk, di dalam hatinya ia memaki-maki dirinya sendiri yang tergagap-gagap kala berbicara dengan orang berpengaruh di sekolah ini.

Imelda menarik napas lalu huang secara perlahan setiap ingin berbicara agar tak gagap namun hasilnya nihil,dan sekarang ia mengulanginya.

"Kalau gitu saya pamit kak, permisi."

"Kalo ngomong sama gue santai aja." Amanat dari Ganta,

Ganta tahu jika siswi di depannya ini bergetar karena takut, dan ia juga bingung kenapa adik kelasnya ini takut?,

Jawabnnya adalah karena Ganta itu dingin banget dan cuek bangeeeet.

Ok Imelda malu dan semakin memaki dirinya sendiri yang tak bisa mengendalikan dirinya.

Stupid!, umpat Imelda

You Stole My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang