Happy Reading Gaes!
SMA Nusantara
Tahun ajaran baru telah datang, para pelajar kembali sekolah dan menggeluti pelajaran.
Wajah ceria terlihat jelas dari para siswa dan siswi di SMA Nusantara.
Gedung sekolah itu ramai dengan suara-suara heboh mereka.
Sebagian dari mereka menanyakan kabar dan menceritakan hari-hari libur yang mereka nikmati.
Seluruh perlengkapan sekolah baru dan tak lupa warna dinding sekolah pun di design ulang agar menciptkan semangat untuk menuntut ilmu dan menunjukkan hari baru telah tiba.
Ah, benar-benar menyenangkan dan penuh dengan semangat.
Sama halnya apa yang dirasakan oleh seorang remaja laki-laki yang sudah memasuki aula sekolah.
Dirgantara Putra Julian, Cowok tinggi, tampan, dan pintar itu semangat. Ya, walaupun tak menunjukkan ekspresi apapun.
Tapi dari lubuk sanubarinya sudah berkobar-kobar semangat.
Benar, semangat!, selain semangat untuk belajar ada satu semangat yang membuatnya makin semangat.
Semangat masuk sekolah untuk bertemu sang pujaan hatinya.
Nah, sudah jelas bukan inilah yang menjadi lebih semangat bertemu gebetan.
Walau wajah datar berhati dingin Ganta tetaplah seorang laki-laki bucin apabila menyangkut gadis yang diam-diam sudah mencuri hatinya.
Siapa lagi kalau bukan Zefanya Venuska Abyakta anak dari dokter bedah dan pemilik butik yang terkenal.
Kaki panjang miliknya berjalan menuju kelas.
Namun langkahnya terhenti kala seorang gadis yang harus ia hindari sejak awal menginjakkan kaki di SMA Nusantara.
"Good Morning Ganta." Ucap gadis yang bernama Kayla Zamora dengan wajah genitnya.
Seketika moodnya hancur sehancur-hancurnya. Melihat siswi yang beridiri di depannya dengan dandanan berlebihan.
Oh shit!, kenapa harus muncul. Umpat Ganta di dalam hati.
Ganta tak merespon bahkan masih memasang wajah datar dan tatapan tajam.
Sedangkan yang di tatap malah makin jadi, dengan senyum yang menggoda.
Bukannya menggoda malah membuat Ganta mual.
"Kok gak jawab salam dari Kay."
Ganta masih diam, ia menghela napas dan mulai melangkahkan kaki. Ia tak ingin pagi cerhanya rusak karena ke datangan tamu tak diundang.
"Eh, Ganta mau kemana?. Gue kan belum selesai ngomongnya." Ucapnya cepat-cepat sambil menahan tangan milik Ganta.
Langkah Ganta tertahan, kesabaran Ganta sedang di uji.
"Gue mau ke kelas. Lepasin tangan lo." Ucap dingin dari Ganta.
Mendengar nada dingin Kayla dengan cepat melepaskannya.
Ganta melanjutkan langkahnya, sedangkam Kayla menatap punggung Ganta yang sudah menjauh.
"Gue yakin. Gue bakalan bisa buat lo bertekuk lutut Dirgantara Putra Julian." Ucapnya dengan penuh ambisi.
*****
Venus berjalan dengan riang sesekali ia menyapa siswa dan siswi yang ia kenal. Walaupun lebih sering mereka yang menyapa di bandingkan Venus.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Stole My Heart
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Aku hanya ingin kalian membaca semua karya ku😊 tanpa harus memplaygiat ok! **** Namanya Dirgantara Putra Julian, cowok dingin, ganteng, dan pintar. Selain itu, dia jadi incaran banyak cewek-cewek di sekolahnya karena parasnya yang tam...