Keesokan paginya gue berangkat sekolah bareng Raka,karna Vano dah berangkat duluan katanya mau jemput doi. Tadinya gue pengen Zidan yang jemput tapi dia gabisa karna dia udah berangkat pagi pagi soalnya ada rapat osis dan akhirnya gue nebeng Raka karna pas banget ketemu di depan rumah.
"Zidan beneran ga marah kan kalo aku berangkat sama kamu?"
"Ga santai aja"
Raka tersenyum lalu mengangguk. Raka memang sudah terbiasa berbicara bahasa aku-kamu dengan semua orang,karna kalau dia menggunakan kata lo-gue kesannya kurang enak katanya.
"Yaudah yuk berangkat"
...
#at sekolah
"Ka nanti kalo Zidan gabisa nganterin gue balik,gue bareng lo lagi ya"kata gue sambil ngelepas helm.
"Iya santai aja,kamu wa atau line aku aja nanti"
"Oke,gue ke kelas dulu ye"
Gue langsung lari ninggalin Raka yang masih berdiri di parkiran,soalnya kalo lama-lama sama dia ntar Zidan lihat terus salah paham lagi_-
Oh ya disekolah ini gue gak punya yang namanya sahabat,gue cuma punya temen biasa soalnya susah bro disekolah ini cari sahabat yang tulus kebanyakan muka dua semua wkwk.
Sampe dikelas gue langsung duduk dibangku kedua dari belakang dan ga lama guru masuk mulai pelajaran.
TENG.. TENG.. TENG..
Bel istirahat berbunyi,gue langsung keluar kelas buat ke kantin laper bangett.
Saat diperjalanan mau ke kantin,gue ngelewatin kamar mandi tapi tiba-tiba gue denger kek ada orang nangis didalem dan gue yakin itu cewek.
Gue mulai merinding,yakali siang-siang ada kuntilanak ngga banget. Gue pun coba memberanikan diri buat ngeliat.
'hiks hiks.. tolong'
"Serem banget anjir,tapi ga mungkin lah siang-siang ada mba kunti"
Gue berdiri didepan pintu yang dimana didalamnya ada suara orang nangis.
"Woy didalem ada orang?"
"Ah iya tolongin aku plisss"
"Berarti ini manusia"gumam gue.
"Lo kenapa ada didalem?"
"Aku dikunci,pliss siapapun kamu tolongin aku"
"Iya iya bentar gue tolongin"
"Gimana gue nge buka pintunya"mikir sambil mondar mandir.
"Aha!"
Gue ngelepas satu jepit biting warna item yang ada di rambut gue,kali aja bisa buat nge buka pintu kalo yang gue lihat di film sih bisa ya wkwk.
Gue nyoba masukin jepitnya ke lubang kunci,pas gue puter gabisa. Jadi fiks buka pintu pake penjepit rambut emang ga bener,hoax.
"Eh lo yang didalem tunggu sini bentar ya,gue mau ke satpam minta kunci. Jangan nangis lagi lo ntar dikira mba kunti oke,tunggu bentar!!"
Tanpa nunggu jawaban dia,gue langsung lari ke arah gerbang sekolah buat minta kunci kamar mandi.
"Pak dadang!!!"
"Neng Vani,kenapa neng?"
"Anu pak.. hosh... hosh.. itu.."
"Tenang neng tenang,tarik nafas dulu"
Gue ngelakuin apa yang pak dadang suruh.
"Nah udah tenang kan,neng Vani nyariin pak dadang?"
"Iya,bagi kunci kamar mandi dong pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE | Sequel Young Marriage
Teen Fiction©sequel of 'Young Marriage' Jangan terlalu mengekangku!! - Elvani Valerina You're mine Elvani,mine! - Zidan Elnino Maaf Van,aku mencintaimu - Raka Geovan [ UPDATE TIDAK MENENTU ] START [15-O6-2O2O]