kayanya part dr crita ini g pnjng,soalnya kelihatan g seru bgt. bnyk yg nyiders,gw jg sebenernya mls up klo gini critnya.
so,klo gw ada wktu gw bkl usahain buat up trs meski mls,tp gw bkl usahain biar book ini cpt2 slesai. hbs itu gw mau hiatus dr wp,target gw bulan september-oktober hrs udh slesai.
ok,thanks buat klian yg udh mau vote crita gaje ini❤❤
Setelah acara sedih-sedih tadi,gue sama Zidan udah gak mood buat lanjutin nontonnya alhasil gue diajak Zidan keluar ke kedai eskrim,karna kebetulan gue pengen banget makan eskrim.
"Habis ini mau kemana?"
"Em.. ke mall yuk,temenin aku beli sesuatu"gue tiba-tiba keinget sesuatu,2 hari lagi Raka ultah jadi gue pengen beliin dia sesuatu.
"Pengen beli apa emang?"
"Ada deh"
Sampe di mall gue keliling ke salah satu toko baju buat laki-laki,pengen ngado baju buat Raka soalnya dia stylish banget pakaiannya.
"Kamu mau beli baju buat siapa?"
"Buat orang"
Zidan ngerollin matanya. "Iya tau masa buat setan,buat siapa?"gue langsung noleh ke Zidan,wajahnya tiba-tiba datar.
"Kamu mau baju buat cowok lain?!"nada suara Zidan naik beberapa oktaf,kumat possessive nya.
"Bukan gitu Zidan,aku mau beliin Raka soalnya dia 2 hari lagi ultah. Aku kan sahabatnya,masa sahabat ultah aku gak ngado kan gaenak"gue jelasin ke dia supaya gak salah paham,tapi kayaknya dia udah terlanjur marah:(
"Va aku udah bilang berapa kali kalo aku gak suka kamu deket deket sama dia!"
"Ya tapi kan--"
belum selesai gue ngomong Zidan udah langsung pergi gitu aja. Gue cuma bisa ngehela nafas,gue naruh kembali baju yang tadinya udah gue ambil ke tempatnya dan langsung ngejar Zidan,soal kado gue bisa pergi besok sama Vano.
"Zidan!"
"Zidan dengerin aku dulu"
"Zidan!"gue berhasil megang tangannya.
"Apa?!"bentak dia.
Gue diem,asal kalian tau gue benci yang namanya dibentak.
Zidan ngehela nafas,lalu narik gue kepelukannya. "Maaf,aku gak bermaksud bentak kamu,aku cemburu Va aku gak suka kamu deket sama Raka"
"Zi kamu kan tau Raka itu sahabat aku,kita udah temenan dari kecil"
"Aku tau,tapi masalahnya dia itu suka sama kamu Va!"Zidan megang bahu gue.
"Tau darimana kamu soal perasaan orang"
"Aku laki-laki sayang,aku tau jelas tatapan dia ke kamu. Jadi,tolong jauhin dia"gue nepis tangan Zidan yang ada di pundak gue,Raka itu baik kenapa cobak gue harus jauhin dia!lagian gak mungkin Raka suka sama gue,kita cuma sahabat.
"Maaf Zi aku gak bisa jauhin Raka dia sahabat aku,dia yang selalu ada buat aku sebelum kamu dateng!"
Gue ngelihat rahang Zidan mengeras,tangannya juga mengepal kuat.
"Jadi kamu pilih sahabat sialan kamu itu dibanding aku?,oke terserah!!"
Zidan langsung pergi gitu aja,gue gak mau ngejar dia lagi gue biarin dia tenang dulu.
"Ck,kenapa jadi gini sih?!"
Akhirnya gue pulang naik taxsi karna gue ditinggal sama Zidan,ck sial banget!
Malem harinya gue gelisah banget,karna sejak gue berantem sama Zidan tadi siang dia belum ngabarin gue sampe sekarang. Gue juga udah telfon dia beberapa kali tapi enggak diangkat,telponnya sibuk terus gue juga uda spam chat tapi gak dibales sama dia,jangankan dibales dibaca aja enggak:(
"Dek"
"Papah?,kenapa pa?"papa masuk ke kamar gue.
"Dicariin Raka tuh"
"Raka?,mau ngapain?"
"Gak tau,samperin sana"
"Iyaa,oh ya bentar.."gue ngamati papa gue dari bawah sampe atas,rapi bangett. "Papa mau kemana rapi banget?"
"Papa ada undangan party dari kolega bisnis papa"
"Ohhh,mama ikut?"papa ngangguk.
"Vano?"
"Gatau tidur kali,udah sana samperin Raka dulu kasian nunggu sendiri dibawah"papa ngedorong bahu gue keluar kamar,yang punya kamar terusir gaess,hik:( *oke alay*
Dan bener aja Raka nungguin dibawah sendiri sambil main hp,jomblo banget deh sahabat gue;)))
"Ada apa Ka?"
Raka langsung nyimpen ponselnya. "Eh Vani,gakpapa lagi pengen main aja dirumah bosen,gaboleh?"
"Ih bolehlah baperan amat sih"
Raka ketawa kecil. "Oh ya nih buat kamu"dia ngasih gue sekantung kresek,gatau isinya apaan.
"Wihh apa nih?"
"Macaron kesukaan kamu,tadi nitip papah sebelum pulang kantor"
"Wahh makasih ya!!"
"Sama-sama"
"Eh ada Raka"mama gue dateng sama papa,udah mau pergi keknya.
"Eh tante,om"Raka nyalimin mama,papa.
"Mama sama Papa mau berangkat sekarang?"
"Iya sayang,kamu dirumah hati-hati mama sama papa pulang malem kayaknya"
"Iya mah"
"Dah sayang,assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"jawab gue sama Raka barengan.
"Mau makan macaron nya bareng?"
"Emm boleh.."
"Yaudah tunggu sini,gue buatin minum dulu buat lo"
Gue kedapur bikinin minum buat Raka,dia suka Teh tapi gasuka kalo terlalu manis takut diabetes katanya,wkwk tapi emang bener sih hwhwhw.
"Nih diminum"
"Makasih Van"
"Sama-sama"
Gue buka kresek yang dibawa Raka tadi,pas banget lagi pengen makan ini hwhw tadi mau beli sama Zidan eh udah keburu marah dianya.
"Van"
"Ya?"
"Kamu sama Zidan gimana?"gue berenti nguyah,kepikiran sama Zidan lagii:(
"Van,kok diem?"
"Eh.."
"Kamu lagi ada masalah sama Zidan?"
Gue ngehela nafas. "Iya,masalah dikit sih tapi gapapa besok juga udah baik lagi"
"Ohh gitu,kalo ada apa-apa cerita sama aku,aku siap dengerin curhatan kamu ehehe"
"Oke siap makasih ya"
"Iya,kita kan em.. sahabat"
"Iyadong sahabat selamanya!!"
lg ad ide jd fast up,seneng ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE | Sequel Young Marriage
Teen Fiction©sequel of 'Young Marriage' Jangan terlalu mengekangku!! - Elvani Valerina You're mine Elvani,mine! - Zidan Elnino Maaf Van,aku mencintaimu - Raka Geovan [ UPDATE TIDAK MENENTU ] START [15-O6-2O2O]