8.

262 26 6
                                    

yoyoyo muak gk lu semua gw fast up trusss😋

yg bagi vote gue doain doi nya cpt peka:v

Jam 3 sore gue dijemput Vano,dia nyempetin juga bawain buah buahan buat Zidan,hhh tumben banget sodara gue baik terharu kan gue😭

"Thanks Van"

"Yoi broo,gue boleh bawa Vani pulang gak bang?,dia bau belum mandi ntar kalo udah wangi gue anterin kesini lagi"

Gue langsung mukul lengan Vano,enak aja ngatain gue bau helloww parfum gue masih awet yaa_-

"Elo tuh yang bau!"

"Yaudah sana,nanti malem gausah kesini gue udah nyuruh temen gue buat nemenin gue disini"

"Bener Zi?"

"Iya sayang,gih sana pulang kamu pasti capek besok harus sekolah kan?"

Gue ngangguk. "Yaudah bang gue pulang dulu,cepet sembuh"

Zidan ngangguk kecil. "Thanks"

"Aku pulang dulu ya,kalo ada apa-apa langsung telfon"

Zidan ngacak-ngacak rambut gue. "Iya sayang,"

Gue sama Vano akhirnya pulang kerumah.

Malam harinya setelah makan malam,mama sama papa gue lagi nonton bareng di ruang keluarga gue nyamperin mereka.

"Mah"

"Iya dek,sini duduk"gue duduk disamping mamah.

"Mah.. besok pagi-pagi bikinin bubur ya"

"Bubur?,buat siapa?"

"Emm.. itu.. buat Zidan,Zidan kecelakaan kemarin"

"Apa kecelakaan?!"kata mama,papa barengan.

"Kok bisa sih,terus gimana keadaannya sekarang?"tanya mama gue khawatir,iya mama gue udah nganggep Zidan sebagai anaknya sendiri.

"Ya gitu banyak luka-luka nya,tapi udah gakpapa kata dokter tinggal butuh waktu buat mulihin lukanya"

"Orang tua Zidan tau kalau anaknya masuk rumah sakit?"tanya papa gue,gue menggeleng gak tau.

"Kasian Zidan,yaudah besok mamah buatin dia bubur"

Gue ngangguk. "Terus sekarang dia sama siapa dek disana?"

"Katanya sih sama temennya"

"Besok mamah aja yang anterin buburnya,sekalian nemenin dia disana pasti Zidan kesepian"

Gue senyum seneng,iya seneng banget ortu gue bisa sedeket itu sama Zidan:)

"Boleh kan pah mama temenin Zidan disana,lagian mama besok juga gak ngapa-ngapain"

"Iya boleh"

"Mah besok sebelum ke sekolah Vani udah janji mau temuin Zidan dulu,jadi besok Vani ikut mama bentar ya jengukin Zidan"

"Yaudah besok kamu,Vano sama mama berangkat bareng aja. Nanti kalo mama mau pulang bisa telfon papa atau minta jemput supir"

"Iya-iya mama ikut aja,yaudah sana kamu tidur udah malem besok telat lagi"

"Iya mah,good night"gue cium pipi mama papa gue

"Night too sayang"mereka bales cium pipi gue.





***



Besok paginya gue,Vano sama mama berangkat ke rumah sakit nengokin Zidan lagi. Tadi sebelum berangkat Zidan sempet Wa gue nanyain jadi kesini apa nggak,soalnya dia sendiri dari jam 4 subuh tadi temen-temennya udah pulang buat persiapan sekolah,gue iyain mau otw kesana pasti dia kesepian banget disana.

Nggak lama gue sampe dirumah sakit dan langsung pergi ke ruangan Zidan,pas buka kamarnya dia lagi senderan sambil mainin hp.

"Zidan.."

"Eh sayang,loh tante Vano kok?"

"Iya sayang kemarin Vani ngasih tau mama kalo kamu kecelakaan trus nyuruh mama buatin bubur dan ini tante buatin bubur dimakan ya nanti"

"Makasih ya tante maaf kalo jadi ngrepotin"

"Ngrepotin apasih,enggak kok gak ngrepotin"

Zidan natap gue. "Kamu udah makan?"

Gue ngangguk. "Udah kok,kondisi kamu gimana?,tangannya masih sakit?"

"Udah enggak,mungkin besok udah bisa pulang"

"Besok kalo pulang kasih tau Vani ya,biar dianter sama Vano nanti"kata mama gue.

"Nggak usah tante,biar supir Zidan aja yang jemput"

"Gakpapa bang biar gue aja,lagian elo kayak sama siapa aja"kata Vano.

"Iya,besok kasih tau aku kalo pulang oke?lagian besok kan tanggal merah"

Zidan ngehela nafas. "Yaudah iya,makasih sayang"

"Iya Sama-sama"

"Yaudah sana kalian berdua berangkat sekolah,udah setengah tujuh loh nanti telat"

"Iya iya,Zi aku sekolah dulu ya nanti pulang sekolah aku kesini lagi"

"Gak usah kamu pasti capek,langsung pulang aja"

"Tapi.."

"Iya sayang kamu pulang aja,kan masih ada mamah,nanti papah juga nyusul kok"

Zidan keliatan bingung gitu. "Maksutnya tante?"

"Iyaa,nanti seharian tante temenin kamu disini,papah Vani juga bakal kesini nanti"

"Gausah tante,Zidan ngrepotin nanti"

"Udah gausah nolak ya,ini keinginan tante sendiri lagian kalo dirumah aja tante suka bosen"

"Tuh Zi udah nurut aja,yaudah kalo gitu nanti malamnya aku kesini"

Gue sama Vano salim sama mama. "Vano berangkat dulu mah,assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"jawab mama.

Author PoV

Setelah Vano dan Vani berangkat sekolah,diruangan tersebut hanya ada Zidan dan Cassie. Cassie tersenyum kearah Zidan,laki-laki itu mungkin terlihat masih canggung padahal sudah hampir satu tahun berpacaran dengan putrinya.

"Gausah canggung Zidan"

"Iya tante,Zidan cuma gaenak aja"

"Mulai sekarang panggil tante 'mama' ya biar sama kayak Vani"

Zidan tersenyum,dalam batinnya sungguh di beruntung sekali bisa kenal orang tua Vani,mereka selalu menyayangi nya seperti anaknya sendiri,sedangkan orang tua kandungnya saja menelantarkannya.

"Iya mah"

"Oh iya Zidan belum makan kan ya?"

Zidan menggeleng. "Bubur nya di makan sekarang ya,nanti keburu dingin gak enak"

"Perlu mama suapi?"

Terlihat Zidan yang kesusahan menyendok dengan tangan kiri,karna tidak terbiasa sedangkan tangannya kanannya masih di beri gips.

"Tapi__"

"Sini biar mama aja yang suapi,gausah malu atau canggung mama ini juga mama kamu ngerti?"

Zidan ngangguk kecil,mulai menerima suapan dari Cassie.

"Terimakasih bubur nya ma,enak"

Cassie tersenyum. "Sama-sama Zidan"




..




















gaje banget sumpah,wkwk


misal gue hiatus gmn?cape yg vote sm yg baca bnykan yg bca:)




YOU'RE MINE | Sequel Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang