hiii fast up trossssss
smg g bosen y:)
di skip jg boleh kl bosen awokawok
siders bisulan👀
Jam istirahat gue ke kantin sendiri,Dara gue cariin dari tadi gak ketemu tau dah tu anak kemana sejak dia di bully waktu itu gue jarang liat dia lagi.
"Vani!"
"Kakak temennya Zidan kan?"laki-laki kemarin nyamperin gue.
"Iya,oh ya belum kenalan kan gue Daniel temen deketnya Zidan"
"Ohh,Vani kak"
"Iya gue udah tau,oh ya keadaan Zidan gimana?"
"Udah lebih baik,katanya besok boleh pulang"
"Oh gitu syukur deh,kalo gitu gue cabut dulu ya"
"Iya kak"
Setelah ngobrol bentar sama Kak Daniel,gue langsung cabut dari kantin.
Skip
Pulang sekolah gue gak langsung pulang dulu,gue ke mall sama Vano karna besok itu ultahnya Raka jadi gue mau beliin kado buat dia kan soalnya waktu itu gajadi beli pas pergi sama Zidan dan berakhir dia marah sama gue. Dan hari ini gue nyuruh Vano buat nemenin gue beli.
"Lo mau ngasih kado apa Van?"tanya Vano.
"Kemeja ini bagus gak sih?"gue nunjukin kemeja warna hitam ke Vano.
"Bagus,yaudah beliin itu aja"
"Oke"
Habis beli kado buat Raka gue sama Vano langsung pulang,capek keliling mall dan nanti malem gue jengukin Zidan lagi.
"Assalamualaikum"gue masuk rumah,tapi sepi banget salam gue juga gaada yang jawab.
"Sepi banget,masa mama belum pulang dari pagi"gumam gue.
"Sepi banget rumah buset,udah kayak kuburan mama sama papa kemana?"cerocos Vano yang baru masuk rumah.
"Mana gue tau,masih di RS kali"gue langsung pergi ke kamar ninggalin Vano yang masih diem di depan pintu.
Gue ngrebahin diri diatas kasur,capek banget gue buka ponsel saat kedengaran ada notif chat masuk dan itu dari Zidan.
Zidan♥
Va,kamu udah pulang?You:
Udah baru aja sampek rumahZidan♥
Yaudah kamu istirahat sana
Udah makan belum tadi siang?You:
Iya udah kok
Eh iya btw mamah aku masih sama kamu Zi?Zidan♥
Tadi sih iya,tapi baru aja pulang kokYou:
Oh gitu,yaudah deh.
Nanti malem aku kesana yaZidan♥
Emang kamu gak capek apa?You:
Enggak kok
Boleh yaa,aku kangen😔Zidan♥
Ulululu jadi kangen nan ya sekarang wkwk
Iyadeh boleh kesini,aku juga kangen kamu sayang😣
Tapi nanti sama Vano ya yg nganterinYou:
Oke siap bossqu
Love you Zi!!😋Zidan♥
Gemesh banget sama kamuu
Love u too sayang❤❤❤
Dah sana istirahat dulu,biar malem gak kecapekanYou:
Iyaa,udah dulu yaa byee Zi🖤Zidan♥
Iya sayang❤
Selamat istirahat❤Read..
Setelah chat an sama Zidan gue mutusin buat tidur bentar,supaya nanti malem gue gak ngantuk:)
Gue bangun pukul 5 sore dan langsung bergegas mandi,gue jengukin Zidan nanti sekitar jam 7 nan soalnya gue mau nyiapin kejutan buat Raka,mulai nyiapin kue sama bungkusin hadiah yang gue beli tadi,pokoknya harus spesial karna Raka adalah sahabat yang paling gue sayang:)
Selesai mandi gue langsung bungkus kadonya,soal kue semalem gue udah bikin gue bikinnya sekitar jam 11 malem,soalnya gabisa tidur kalo beli jadi di toko gue takut rasanya gak enak,ya meski itu toko kue yang paling enak dan laris tapi gue masih ngrasa ada yang kurang gitu,lagian di ultah Raka sebelumnya kue nya selalu bikin dibantuin mama juga sih wkwk. Tapi untuk kali ini gue spesial bikin sendiri ahaqqq..
"Selesai juga"gumam gue merasa puas liat kado buat Raka yang baru aja gue bungkus.
Rencananya nanti sebelum jam 12 malem gue udah ada di rumahnya Raka,tentunya udah izin juga dong sama papa nya dan papanya Raka setuju banget gue bikin surprise buat anak laki-laki satu-satunya.
Vano nanti juga ikut,dia gak ngebolehin gue tengah malem main kerumah cowok meski itu sahabat gue sendiri dan pastinya ada beberapa orang dirumah tapi Vano tetep ngelarang. Dia itu sebenarnya possessive juga sama gue tapi nggak separah Zidan.
"Vani~"
Ceklek..
"Van~"
"Apa?"gue noleh ke arah pintu,Vano cengengesan.
Dih gak jelas_-
"Ngapain lo disitu,masuk"
"Gak,gue kesini cuma mau manggil lo buat turun makan malem udah siap"
"Oh ok,lima menit lagi gue turun"
Vano pergi dari depan kamar gue,gue langsung beresin kertas-kertas yang berserakan buat bungkus kado tadi dan langsung turun kebawah.
#meja makan.
"Mah,pah nanti Vani ijin jenguk Zidan lagi yaa"
"Iya,pulangnya jangan malem-malem kamu nanti kan mau ngasih surprise buat Raka"kata mama gue,gue ngangguk.
"Iya mah,No anterin gue ya nanti"
"Iye nyonya muda,berasa ubab lo tau nggak gue"
"Lah lo kan emang babu kesayangan gue"gue ketawa ngeliat wajah Vano yang kesel.
"Udah jangan berantem,habisin dulu makanannya"lerai papa gue.
Gue berhenti ketawa. "Iya pah"
Setelah makan malem gue langsung naik ke kamar buat siap-siap pergi ke RS.
Gue nyamperin Vano yang lagi nge game diruang tamu. "Ayok,keburu malem bangett"
Vano menyimpan hape nya di saku celananya,kita berdua cusss ke rumah sakit.
s,sory pndk dab bnyk typo:v
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE | Sequel Young Marriage
Teen Fiction©sequel of 'Young Marriage' Jangan terlalu mengekangku!! - Elvani Valerina You're mine Elvani,mine! - Zidan Elnino Maaf Van,aku mencintaimu - Raka Geovan [ UPDATE TIDAK MENENTU ] START [15-O6-2O2O]