• hadrian hadinata •

132 13 13
                                    

Penghuni kosan bernomor pintu : 03, lantai bawah. Kalo ujan males turun tangga buat angkat jemuran, kurang lebih begitu alasannya saat ditanyai kenapa nggak mau pilih kosan di lantai atas.

Udah jadi penunggu kosan sejak dia kelas 2 SMA, alasannya deket sama sekolah padahal itu alibi biar dia bisa sunmori sama night ride tanpa dibacotin mamahnya karna pulang pagi.

Dia itu kakak kelasnya Jihan -anaknya yang punya kosan- waktu SMA dan mereka beda 2 tahun. Sebelum pacaran sama Jale, Jihan kalo pulang-pergi sekolah selalu sama Hendra.

Iya, Hadrian lebih akrab disapa Hendra oleh para penghuni kos, sebab ia dirasa tak cukup kompeten untuk menyandang nama sekeren Hadrian. Hendra tak pernah protes, toh mau namanya Hadrian ataupun Hendra, dia akan tetap dipanggil 'Anjing' oleh teman-temannya.

Hendra itu nokturnal. Ga pernah pulang malem. Meskipun udah tobat balapan liar karna pernah crash parah di lintasan, Hendra gak pernah bisa ngilangin kebiasaannya tidur diatas jam 4 pagi.

Daripada keluyuran gak jelas, pak beemz nyaranin dia buat ikutan ngeronda aja. Alhasil semua kegiatan masyarakat sekitar kos maupun kampus yang melibatkan jam malam pasti diisi oleh nama Hadrian Hadinata didalam daftar anggota.

Hendra itu cowok 176cm yang hobinya gonta ganti warna rambut. Paling sering minta tolong Nanda bleaching-in rambutnya. Waktu SMA pernah hampir di-do karna gamau cat item rambutnya terus berakhir dibacotin Jihan sampe bego.

Hendra tuh iseng. Yang sering jadi korban keisengannya ya Jihan dan anak-anak kosan.

Anaknya santai dan go with the flow. Kadang dia bakal gelar tiker di halaman bareng Erik dan Reksa sambil gitaran dibawah bintang-bintang. Kadang dia bisa berkomplot sama Toni buat ngeprank Kendran ampe bengek. Hendra itu diajak baik ayo, diajak nakal juga gak keberatan

"Nan, gue mau warnain ijo neon biar kayak uya kuya" -Hendra, penghujung semester 2













-Takao Hayato as Hendra.





Kosan Dua TujuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang