Diem diem diem eh molor.
Definisi ora wudhu ora uwu.
Fansnya ngantri kek kaki seribu, senggol dikit auto disengat rame rame. Udahlah ganteng, baik, rajin sholat. Paling jarang pulang kampung soalnya rumahnya jauh, kudu booking tiket dulu
Sering jadi korban keriweuh-annya Jihan kalo masak buat anak kosan.
Hobinya main musik, segala jenis alat musik dia hajar. Sering jadi bintang tamu di acara-acara hajatan. Ia diberkati oleh suara yang bisa bikin orang minta maaf meskipun ga salah apa-apa.
Erik itu tipe orang yang nggak bisa dibuat marah oleh hal sederhana macam; ga bisa skip iklan pas lagi nonton yutub, punya nama yang sederhana tapi masih ditulis salah oleh barista starbucks ataupun perkara sedotan ale-ale nya yang tidak tertancap dengan benar.
Erik itu kulitnya putih. Jihan suka sebal jika ia bertanya tentang skincare Erik tapi cuma dijawab sabun lifebuoy merah kemasan ekonomis.
Erik penurut, kadang penghuni kosan sering khilaf menganggap ia peliharaan daripada manusia sungguhan.
Anak kosan favorit Toni. Dia lebih nafsu sama Erik daripada Jihan. Sayangnya Erik terlalu "yaudahlah" untuk menyadari kalau dia sering jadi bahan pelecehannya Toni.
Seluruh penghuni kosan ditambah Jihan setuju kalau Erik paling enak dipeluk soalnya empuk gemes kayak susu bantal.
Erik paling rajin ngingetin temen temennya ibadah. Temen-temennya yang bagaikan dajjal membuat orang lain berasumsi bahwa Erik salah pergaulan. Tapi biar begitu, Erik gak pernah merasa dirinya berada di tempat yang salah.
Alih-alih menjauh, Erik malah merasa tertantang untuk membawa teman-temannya kembali ke jalan yang benar. Meski butuh waktu yang mungkin sangaaaaaaaaaaat panjang.
Inilah Erik, penghuni kosan #27 yang hobinya pake sweater sama celana training yang tiap pulang kampus selalu menyempatkan diri beli es tebu langganannya.
- Yamashita Eiku as Erik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Dua Tujuh
FanficKeseharian jihan raharja(18), anak papi bima yang menjadi pawang keenam mahasiswa yang menghuni kosan papinya.