Ting Tong~~
"Bomin-ah! Ada yang ingin eomma bicarakan-- eh ada tamu ya.."
"Iya eomma. Eomma kenalkan ini Jungyeop pd-nim. Kemarin aku casting di woollim entertaiment dan alhamdulillah bomin lulus mah😊"
"Woollim? Kamu casting jadi trainee?"
"Iya mah😊"
"Kenapa nggak bilang bilang kamu ikut casting, hah?"
"Eomma.., hyunseong mau ijin pulang mah--eh"
"Soobin-ah. Kenapa kamu nggak bilang kalau kakakmu ikutan juga?"
"Beda agency mah. Mana soobin tahu. Soobin aj baru tahu tadi pagi"
"Eomma nggak setuju kamu jadi trainee, bomin"
"..."
"Eomma, kenapa Soobin blh ikut hyung nggak boleh?"
"Diam kamu bin. Lebih baik kita bicarakan nanti setelah tamu sudah pulang" kata eommanya berbisik kepada soobin.
"Kenapa memangnya eomma kalau dijawab disini?"
"Hyung"
"Wae? Hyung hanya ingin tahu jawabannya sekarang"
"Hyung.. nanti saja" ucap soobin dengan suara kecil.
"Karena soobin anak eomma dan bomin bukan? Atau karna aku hanya anak yang membuat eomma malu?"
"Bomin-ah"
"Eoh nampaknya seperti itu.."
"Bomin-ah! Ayo balik tinggal sama eomma lagi"
"N-nae?"
"Eoh? Jinjja-yo? Eomma juga mengajakku pulang ke rumah?--
"Choi bomin.."
"Soobin ikutlah eomma-mu pulang. Hyung akan tetap disini"
"..yak! Hyung!--
"Biarkan saja bin. Yasudah ayo kita balik saja"
"Soobin nggak mau eomma"
"Soobin pulanglah. Hyung harus membereskan suatu hal terlebih dahulu disini"
"Tapi, hyung janji.. ikut pulang.., jangan kabur lagi.. hiks"
"..."
"Hyung!--
"CHOI SOOBIN! AYO PULANG!!--
"NG-NGGAK MAU EOMMMAAA!!...hiks... SOOBIN MAU DISINI SAJA SAMA BOOMIN HYUNG"
"Soobin.. jangan membentak sayang... pulanglah duluan. Ayah pasti sudah menunggumu sejak lama. Nanti hyung susul☺"
"Hyung.."
"Soobin.."
"...nae hyung.."
"Samcheon.. samcheon mau kmn??" Tanya minhyun polos sambil berjalan ke arah pamannya.
"Samcheon mau ke rumah halmeoni dulu.. nanti minhyun samperin samcheon ya sama ayah"
"Tapi, ayah bilang, minhyun nggak punya halmeoni? Andwae.., minhyun juga lupa"
"Minhyun-ah. Mau ikut halmeoni? Halmeoni punya banyak boneka di rumah😊" perkataan eomma membuat seluruh orang didalam rumah tercengang kaget.
"Eomma"
"Pulanglah eomma dan adopsilah anak perempuan yang lain" katanya bomin sambil melepaskan pegangan tanya eommanya pada tangan anaknya.
"Geundee.. minhyun sayang.., kamu tahu nggak kenapa ayah mu bilang kalau minhyung tidak punya halmeoni?"
"(Minhyun menggeleng-geleng)"
"Karena sebenarnya ayahmu ini adalah kakakmu dan ak--
"EOMMA!!🥺 cukup..."
"WAE? KENAPA KAU MEMBENTAK EOMMA, HAH? DASAR ANAK NGGAK TAU DIRI!!"
"Memang. Memang itu selalu BOMIN DI MATA EOMMA! iya kan? Pulanglah eomma, bomin sudah lelah"
"Ayo ikut minhyun!" Katanya sambil menarik tangan anaknya dengan sedikit paksaan yang kasar.
"Eomma. Lepaskan minhyun"
"Soobin. Lepaskan tanganmu dari minhyun"
"Nggak. Ini bukan eomma yang soobin tahu"
"Yak!!" Tangan minhyun terlepas dan dengan segera bomin menggendong minhyun dan membawanya ke dalam kamar serta menguncinya.
"... yak! Yak! Choi Bomin! Ah jinjja?!"
"Soobin nggak jadi pulang" soobin masuk kembali kedalam apart dan mengunci pintu.
"Yak!"Soobin Pov
"Maaf Pd-nim.. tadi ada masalah sedikit kami dengan eomma"
"Soobin.., saya izin pamit pulang dulu kalau gitu. Kalian butuh istirahat nampaknya. Kami tahu ini privasi kalian. Jadi kami pulang saja. Nanti kita lanjutkan perbincangan lain kali, ok?"
"Ne.. khansamida pd-nim.. kau sangat baik😊"
Lalu, setelah itu Jisoo, pd-nim dan istrinya pulang ke rumahnya. Tersisa hanya hyungseong dan soobin di ruang tengah."Soo-soobin-ah"
"N-nae? Waeyo?"
"Gue mau jadi babysitter minhyun"
"N-nae? Kalau kau mau karna kau kasian mending--
"Gue memang dari awal mau"
"N-nae? Ok baiklah nnti gue bilang ke hyung ya.. sekarang kan tugas udh selesai, lu nggak pulang?"
"Yaudah.., gue pulang dulu ya bin. Besok gue bisa mulai kerja, kan?"
"Nnati gue kabarin ya.. yaudah pulang gih! Makasih ya... lu emang sahabat gue banget😅"
Dan setelah itu sahabat gue pulang ke rumahnya.Yang sekarang menjadi pemikiran gue ialah. Bomin dan minhyun di dalam kamar ngapain. Daritadi belum keluar. Sudah 10 menit lebih mereka didalam kamar. Tapi, dengan pemikiran positif. Akhirnya, gue memutuskan untuk ke dapur membuat makan malam untuk kami. Mungkin hyung sedang menasihati anaknya didalam.
Author pov
Hingga, pemikiran soobin berubah setelah mengetahui. Ini sudah 30 menit, tapi kakaknya dan sepupunya belum keluar juga."Hyung.. ayo makan dulu yuk! Samcheon udh masakin udang balado kesukaan minhyun loh..."
Tok tok~~
Belum ada jawaban dari dalam
Tok tok tok~~
"Hyung.."
Klek!
Klek! Klek!
Klek!klek!klek!
Soobin berulah kali memcoba untuk membuka pintu kamar. Tapi, nampaknya nihil. Pintu dikunci dari dalam. Akhirnya, soobin mencari kuci cadangan dan membukanya.
Kamar tersebut kosong. Bomin dan minhyun tidak ada disana.
.
.
.
.
.
TBC
Akhirnya, update yuhu...
Mian.. kalau updatenya lama. Author habis selesai ujian, hehe.Catatan yang perlu diingat adalah...
JANGAN LUPA GOL-CHA KAMBEK TANGGAL 23 JUNI YA...
See you soon..
-Cratesyr
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae 아빠🍓 | Bomin Fanfiction
Teen Fiction~[ONGOING]✍ "Huuueee...!!!" "Hueee..." "Aniya... don't cry baby..., ayah disini..." "Huuueee.." "A-ani jangan menangis..." "Huuueeee..." "Ah jinjja?! Kubilang jangan menangis..." "Hueee..." "Baby..., ayah disini sayang.." "ka-kamu knp? hadeuh..." "H...