Author Pov
Di malam hari yang tenang, Bomin sedang gabut nggak bisa tidur. Ia bingung bagaimana caranya bisa tidur. Padahal Minhun sudah tertidur yang berarti ayahnya otomatis udh boleh tidur dong..? Tapi, Bomin nggak bisa tidur. Akhirnya, Bomin memutuskan untuk mengganggu tidur sang adik."Soobin... bangun SAHUR..."
"eoh? Hah? Dmn? Oh iya sahur gue lupa...eh HYUNG? DAH MASAK APAAN? ET DAH BLM NYIAPIN APA APA!!" Soobin panik langsung ke dapur dan menyalakan kompor siap menggoreng telur. Saat menggoreng telur.."EH KUTU KAMPRET BOMIN-AH!! Ini bulan apa, jirr?? Bukan bulan ramadhan... ngapain gue bangun buat sahur??? Ini juga msh jam 12. Knp lu bangunin gue??!!"
"Hehe.. gue gabut, mbin... bingung nggak bisa tidur"
"(Tabok gampolin dosa nggak, thor?)"
"Yaudah udh gireng telur kan..? Ya dimakan..."
"Tp ini udh malem Bomin... ntar yang ada gue gendut makan malem malem:^"
"Yaudah sini buat gue aj" kata Bomin sambil mengambil piring yang berisi nasi dan telur dari pegangan tangan Soobin.
"Eh dasar nggak tau diri nih abang... udh ngebooingin... telur pun dimakan? Ahh nggak jelas idup lu bang"
"Bodo. Gue laper. Kali aj abis makan bisa tidur nanti"Lalu, Bomin dan Soobin menuju ruang tengah. Di ruang tengah mereka menonton tv bersama. Bedanya Bomin nonton tv sambil makan nasi, kalau Soobin nontonnya sambil gadoin kerupuk dikasih kecap sambel. Miris banget ya jd adek? Kasian bet gue..
Dan setelah acara tv dan makan selesai, saatnya mereka kembali tidur. Soobin pun menuju kamar
"Soobin jan tidur dl..."
"Ngape lg??"
"Gue belum bisa tidur..(sambil mempoutkan bibir)"
"Gausah manja gue potong tuh bibir pake dimonyong-monyongin segala..."
"Ih Soobin galak bener... eh bareng dong tidurnya? Hehe mo nggak?"
"KAGAK. KAGAK ELAH. tidur sama lo rusuh... malez malez..."
"Tidur gue kalem kok"
"Kalem gmn? Gue udh pernah jatoh berapa kali dari kasur gara gara ketendang lu, njirr.."
"Masa sih? Nggak mungkin ah gue nendang lo.. kalaupun gue nendang lo.. gue bakalan nendang lu lebih jauh bukan hanya sekedar jatuh ke lantai, wek!!"
"YAK? YAK! CHOI BOMIN!! Keluar dari kamar GUE😡😡"Brak! (pintu kamar tertutup)
"Soobin... mbin... eh cmn bercanda... jan baper dong elah... bin..."
"..."
"Yaudah deh gue tidur didepan pintu kamar lo aj.. sampe lu buka pintunya baru hyung mau pindah"Soobin Pov
Nggak waras? Udh ah bodo amat! Palingan bentar lagi balik ke kamar..5 menit kemudian
"Bomin.. choi bomin.. hyung!"
"Nae soobin-ah"
"Hyung masih disana?"
"Iya. Kan tadi hyung udh bilang nggak bakal balik ke kamar kalau kamu masih marah.."
"(Soobin keluar dari kamar)""Ydh sekarang maunya apa? Gue nggak mood lg mau tidur😑"
"😊nah gitu dong... temenin gue nonton drama ya.. sini sini.. adekku yang ganteng duduk disini ya... bntr hyung buatin popcorn dulu"
"(Ya Tuhan... Soobin hanya ingin tidur...AAAKKKH!!)"Dan mereka pun marathon drama Cr*sh lan*ing on You sampe 5 episode.
"Mbin... apa Minhyun gue spa aj ya? Kyknya bayi dispa enak tuh?"
"..."
"Mbin..."
"Hohhhhh... hohhhhh...(Soobin tertidur ngorok)"
"Yah.. ni bocah dah tidur"Keeseokan paginya
"Hyung.. soobin pergi dl ya..."
"Heh? Mo kmn bocah?"
"Pengen tau aja.. wek!"
"Yak! Choi Soobin hyung karang kau pergi.. yak? YAK!" Kata Bomin terhiraukan Soobin.Huuueeee huuueeee~~
Ok minhyun nangis... udh lah bodo amat tuh bocah mau kemana:^
Setelah membuat mnhyun tidur kembali, Bomin kembali melakukan kegiatan bersih bersih. Ya seperti biasa. Kalau bukan dia siapa lagi yang mau rajin beberes? Soobin? (Ya elah thor... Soobin kagak bisa diandelin-Bomin)
Tak lama seusai Bomin beberes, Soobin pulang dan langsung masuk ke kamar. Bayangin aj seorang kk dicuekin dan langsung masuk ke kamar. (Gimana perasaan kalian kalau jadi aku? Huft..-Bomin)
"Minhyun-ah hanya kamu tempat satu satu curhat ayah nak.., ayah pengen aj sekali spa... pegel banget badan... pengen dipijit...tp kamu nggak bisa apa apa nak.."
15 menit kemudian
Soobin yang endah keluarnya kapan, tiba tiba udh ada di dpn pintu minta dibukain pintu. Dan Soobin pun masuk ke dalam."Nih minyak urut... mau spa kan lo?"
".. hah? Kpn lu denger gue pengen spa?"
"Barusan beberapa menit yang lalu.. mau dipijitin?"
"Hehe.. mau dong... pegel pegel nih badan"
"Yaudah cepet tengkurep"
"Disini? Dilantai?"
"Ya di sofa lah CHOI BOMIN..., lu mau di lantai ya wes silahkan tengkurep"
"A-ani.. Yak!--Dan berakhirlah Soobin yang menyepa abangnya sendiri di lantai. Lantainya sungguh dingin.. (Awas kau choi soobin!-Bomin)
"Soobin-ah.. sejak kapan kau belajar spa?"
"Baru tadi siang..belajar spa khusus orang gila"
"Yak! Jadi maksud kau.. abangmu ini orang gila?! YAK! CHOI SOOBIN!!"
.
.
.
.
.
Gemay gemay dispa abang Bomin...huhuhu
Mau juga dong... ets... istigfar thor.. istigfar...Gud Night Nuna..
Tidur yang nyenyak ya..
Thank you..
See you later on the next chapter guys...💜❤💜❤🍓✍-Cratesyr
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae 아빠🍓 | Bomin Fanfiction
Roman pour Adolescents~[ONGOING]✍ "Huuueee...!!!" "Hueee..." "Aniya... don't cry baby..., ayah disini..." "Huuueee.." "A-ani jangan menangis..." "Huuueeee..." "Ah jinjja?! Kubilang jangan menangis..." "Hueee..." "Baby..., ayah disini sayang.." "ka-kamu knp? hadeuh..." "H...