kerja kerja dan kerja:^

428 32 1
                                    

Huuueee~~

Lho? Itu Minhyun nangis? Knp itu? Hadeuh... YAK CHOI SOOBIN!!
YAK! BISA NGGAK SIH TIAP NGOMONG JANGAN TEREAK T5 EREAK.. KUPING GUE PENGENG, BANG
Soobin udh lah anak gue cepetan bawa kemari aj.. gue udh nggak percaya ama lu
Iye bntr.. gue mau otw
.
.
.
.
.
Di taman Han

Huuueee~

"Yak!CHOI SOOBIN! KEMARIKAN ANAKKU! CEPETAN..."
"YAK! YAK! YAK! KNP KAU SELALU MEMBENTAKKU?! NIH MINHYUN!"
"utututu... sayang... sini sama ayah... udh cup cup... kamu stress ya sama om? Hadeuh.. kasian banget nih anak ayah..."
"YAK! APA TADI KAU BILANG?! STRESS?  YAK! SEHARUSNYA KAU YANG STRESS!"

Huuueee~

"Tuh kan nangis lagi? DIEM AJ BISA NGGAK SIH KAU? YAK! CHOI SOOBIN! ELU DARITADI NGEBENTAK GUE SAAT MASIH BERDIRI?! NGGAK SOPAN AMAT PUNYA ADEK:("
"EMANG GUE ADEK LO?"
"yaudah keluar sono dari kosan gue"
"..."
"Diem kan lo?"
"Hyung..."
"Katanya lu bukan adek gue? Yaudah keluar dari kosan"
"Hyung... gue kan cuman bercanda iih... jangan gitu lah sama adek lu yang paling manis dan ganteng ini...😊"
"(Emot muntah) najis... udh lu pergi gih! Masuk kelas!"
"Hyung... jajan..."
"NGGAK ADA! kemaren udh dikasih kan curut..."
"Abis hyung..."
"Nggak ada choi soobin...., udh balik gih!"
"Ntar gue siang makan apa?"
"Lu nggak bawa bekel?"
"(Geleng-geleng)"
"Salah sendiri nggak bawa.., padahal ada telor dirumah"
"Hyung..."
"Udh sekarang masuk dl... belajar yang bener..."
"Ta-tapi-
"Soobin..."
"..."
"Please... jangan ngerengek dong... lu udh gede bocah"
"... iya hyung. Yaudah kalau gitu soobin masuk kelas dulu deh..."
"😊 nah gitu..., nanti pulang sekolah jagain minhyun lagi ya..., hyung mau kerja abis ini"
"Yaudah sekarang aku aj lagi yang jaga... kan hyung mau kerja..."
"Nggak usah. Hyung bisa sendiri kok..abis ini kan hyung kerja di cafe dl.., jadi minhyun masih bisa terkontrol lah"
"Awas nanti minhyun kesiram kopi loh..."
"Iya..., udh gih sekarang masuk"
"Yaudah soobin ke kelas dl ya... semangat kerja! Dan semangat belajar!"
"Ok! (Ngebrantakin rambutnya Soobin) udh sana masuk. Belajar yang bener.."

Lalu, Soobin masuk ke kelas dan mulai belajar kembali. Sedangkan, Bomin pergi menuju cafe tempat ia bekerja.
Sebelum ia bekerja, Bomin memposisikan minhyun dalam posisi ternyaman. Minhyun ia taruh di sebuah kasur kecil yang ia taruh di dalam gudang. Gudang cukup luas dan hangat didalamnya. Jadi, bisa dipastikan Minhyun tidak terlalu rewel jika ditinggal bekerja.

Saatnya bekerja


Bomin bekerja keras. Bolak balik gudang dapur. Untuk apa? Untuk merawat anaknya sekaligus bekerja. Minhyun menangis karna banyak hal. Kadang, suhu ruangannya berubah, haus, lapar, ngompol, BAB, atau mau digendong. Bomin sangat sabar...

Siang Hari
Pekerjaan makin numpuk gaes...
Cucian cangkir, gelas, piring menumpuk.., udh gitu pengunjung makin banyak. Banyak pesanan yang belum dibikin... hadeuh harus cepet nih beres beresnya.. Minhyun udh nangis daritadi lagi... pala rasanya mau pecah... pikiran gue terbagi bagi nih kalau gini ceritanya.
Tapi, ada seseorang yang tiba tiba msuk dapur bantuin gue nyuci piring. Gue nggak tau dia siapa.. yang pasti dia cewek bernapas.

Hingga, malam pun tiba. Sekarang saatnya pulang dan menitipkan Minhyun kembali kepada adeknya. Cewek itu pergi begitu saja tanpa berbicara sama gue. Udh lah ya bodo amat. Lalu, gue kembali bekerja tentunya. Tapi, bukan balik ke cafe. Melainkan bekerja di jalan. Yap! Jadi cover dance. FYI, Ia masuk kedalam sebuah agensi yang isinya para pengcover dance, lagu, ataupun rapper. Bukan agensi yang bertugas untuk debutin para member ya..

Hit-Seventeen


Setelah selesai dance, Bomin memutuskan untuk pamit lebih cepat daripada teman teman lainnya.

"Bomin! Bntr dulu.." kata seorang lelaki tidak terlalu tinggi sambil menghampiri Bomin.
"Ne Donghyun hyung? Ada apa?"
"Kamu malam ini mau ikut nggak? Makan Tteokbokki... ditraktir sama Jaeseok hyung. Hari ini dia ulang tahu loh..."
Ultah? Hadeuh... belum nyiapin kado lagi..., mana Minhyun dirmh lagi sekarang... gue nggak bisa ninggalin minhyun lama lama
"Wah... hari ini Jaeseok hyung ultah? Mantab..."
"Tapi hyung..., Bomin malam ini nggak bisa datang hyung..., masih ada tugas kuliah numpuk dirumah hehe"
"Oh gitu..., yaudah gpp..., kapan kapan kan juga bisa ketemu Jaeseok hyung dan ngucapinnya😊"
"Yaudah aku pulang duluan ya hyung..., tolong titip salam ya hyung ke Jaeseok hyung..."
"Ok"

Lalu, Bomin kembali ke kosan.

Di kosan
Soobin Pov

"Minhyun... disini dl ya... kak Soobin mau mandi dl.."

Lalu, Soobin masuk ke kamar mandi dan mandi. Saat soobin sedang mandi, ada seorang wanita sedikit tua masuk kedalam kosan.

"Soobin! Eomma datang! Yak! Lho kok ada bayi?"

Soobin Pov
"Soobin.."
"Bentar mah... Soobin lagi mandi..."
"Ini bayi siapa, mbin?"

Mampus! Hadeuh gue lupa lagi...
YAK! CHOI BOMIN!!!
.
.
.
.
.
UPDATE....
AKHIRNYA.... gue bisa update lagi...
Gimana? Gimana? Bapakable banget nggak sih... si Bomin...
Hadeuh... nggak tau dah... halu gye kemana mana kalau udh Bomin jadi bapak...
Aaaahhh.... CHOI BOMIN!!!

-Cratesyr

Saranghae 아빠🍓 | Bomin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang