Hari ini, waktu menemuiku untuk menunjukkan kuasanya. Sebuah angin datang menemuiku dengan dinginnya. Namun, Dia tidak datang membawa rasa, melainkan membawa raga. Tubuhku, hanya akan merefleksikan ketakutanku.
...
Apa yang aku pikirkan?
...
Dia terus melepaskan sentuhan-sentuhan yang terasa hingga nyawa. Setiap perasaan takut yang dia sampaikan, akan ada sebuah jiwa yang perlahan dibangkitkan.
...
Apa yang aku rasakan?
...
"Dia membawa raga!",
Aku tidak mengerti mengapa aku memikirkan itu. Aku juga merasa dia membawakannya untukku. Hatiku hanya bertanya-tanya,
"Aku merasakannya, apa ini?",
"Aku merasakannya, mengapa aku?", teriakan hatiku.
Sebuah sentuhan menyelimutiku, sebuah ketakutan meredamku. Kemudian sentuhan itu menjawab dengan bisikan,
"Raga", bisikan itu menjawabku.
Ya, Aku tak dapat mengunci mulutku setelah mendengar itu.
"Dia akan menolongmu", itu berbisik lagi.
Aku hanya manusia. Aku akan ketakutan. Jantungku seperti tidak berada di tempatnya. Hanya saja, aku akan memberanikan untuk menyuatkan perntanyaan dibenakku.
"Apa seberanya kamu?",
"Apa maksudnya dia?",
"Tidak, sebenarnya siapa kamu? jelaskan padaku", aku mengakhiri pertanyaanku.
Dia langsung membalas dengan geraman,
"Kau selalu melihat orang lain dengan mata sayumu. Kau akan berterimakasih padaku setelah ini", ucapnya.
Aku tidak mengerti. Apa yang sebenarnya yang ingin dia lakukan?
Dan itu adalah kata terakhirnya, sebelum akhirnya dia pergi. Namun, ucapannya yang lantang dan geraman yang menggetarkan tubuhku itu membuatku semakin bingung dan ketakutan. Siapa dia? Apa maksudnya?.Angin yang ditinggalkannya, masih terasa di tubuhku. Sentuhan-sentuhan itu juga masih membekas di kulitku. Batinku yang teraduk membuatku kehilangan waktu tidurku. Aku hanya berharap ini adalah bunga tidurku.
Kekhwatiran ini dan itu beterbangan di paruh malam ku. Aku tidak berharap "Dia" kembali. Aku hanya berharap, imajinasi ku terlalu jauh hingga aku mendapati bahwa kesadaranku ini telah tercabik. Aku hanya berharap diriku dapat menghentikan apa yang tak seharusnya terjadi kedepannya. Sekali lagi, Aku tidak berharap sesuatu itu kembali lagi dan merusak malamku.
# Beri komentar, kritik, serta saran kepada penulis supaya dapat lebih baik kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geheim
Mystery / ThrillerJune 2020 present © Geheim adalah sebuah cerita yang mengisahkan tentang perjalanan dan lika liku kehidupan seorang pria yang mengalami kejadian "Geheim" yang membuatnya berubah. Yang perubahan tersebut benar-benar merubah hidupnya. Dimas, pria 17 t...