01.00
jika luna bilang ia tidak akan bisa tidur ia memang tidak bisa tidur beneran.
luna sudah berusaha selama 1,5 jam namun hasilnya nihil, tidak ada perubahan sama sekali.
argh.. alvan sialan! gara-gara lo ngomong kayak gitu gua jadi kepikiran kan!, batin luna.
terus gue sekarang harus apa coba?!
pada akhirnya luna memutuskan untuk keluar ke arah balkon. hawa dingin langsung menerpa tubuhnya.
untung saja ia keluar sudah membawa selimut tebalnya.
ia jadi teringat 1 hal, jaket alvan yang masih ada di dirinya. bukan alasan ia tidak ingin mengembalikannya tapi ia hanya lupa mengembalikannya.
luna : van? jaket lo lupa gue balikin, senin gua kasih ya!
alvan : luna? kok lo belom tidur? udah malem.
ck. itu gara-gara lo bodoh! kenapa ngomong kayak gitu?! lu kata gua gak paham artinya apa?!
luna : insom, udh biasa.
alvan : tidur sana, kasian mata lo kejaga mulu.
luna : gue insom bodoh! lo juga knp blm tidur?
alvan : wkwk sama sih gua juga insom:v
luna : _-
alvan : bsk sibuk gk?
luna : uhm, iya. knp?
alvan : yah
luna : mau ngapain?
alvan : mau ngajak lo jalan sih sbnrnya tapi katanya lo sibuk
luna : sorean aja klo mau.
alvan : ok! jam 5 gue jemput ya. dah istirahat gih.
luna : iya. nite van!
alvan : iy, nite too.
-
04.00
luna merasa jengkel dengan dirinya saat ini bagaimana tidak?! dari tadi ia hanya bisa tidur selama 30 menit! saat ini jangan cuman salahkan otaknya saja tetapi tubuhnya yang juga tidak bisa di ajak kerja sama.
oh ayolah!! gue cuman pengen tidur dengan tenang masa gak bisa! batin luna geram.
15.00
pada akhirnya saat pukul 08.00 luna bisa tertidur saat ia telah menonton film kesayangan. luna tidak seperti cewek pada umumnya yang sangat menyukai Drakor ia lebih menyukai menonton film kartun.
bukan karena ia membenci film Drakor atau yang berasal dari thailand dan china tetapi ia memang tidak memiliki keinginan untuk menonton.
jam 3? cepet amat udah jam segini. batin luna saat ia telah sadar dan mengambil ponsel untuk mengecek jam padalah jam sudah terpajang cantik persis di atas pintu yang artinya berhadapan langsung dengan kasur nya.
ESTÁS LEYENDO
Gatra
Random"lo cuman punya dua pilihan yang pertama lo jadi pacar gua atau gua cium lo di sini sekarang juga" ucap gatra.