PART 2 "YOUR EYES"

104 64 7
                                    

Halo teman teman apa kabar ?
Semoga baik baik aja ya💕
Gimana pendapat kalian soal part kemaren ?

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian melalui vote dan komen sebanyak banyaknya ya❤️

Selamat membaca❤️

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


At Inccheoon soul
03.25 sore hari

Setelah menunggu ketika pesawat melandasi Amerika ke Korea Selatan dengan jarak tempuh yang memakan waktu selama 6 jam di dalam pesawat , pada akhirnya tak terasa kini diri ku telah menginjakan kaki di bandara Incheon .

Kehadiran diriku dan Sua pada akhirnya kami sampai juga pada kota yang mempunyai nama Soul yang merupakan kampung halaman yang selama ini dirindukan.

Aku dan Lee Sua menuruni tangga dengan suasana cukup melelahkan walaupun kami hanya berada dalam pesawat. Namun yang terasa ialah badan yang terasa pegal rasanya mau runtuh karena terlalu lama duduk dalam pesawat , lalu kamipun berjalan ke tempat di mana koper kami berada.

Aku dan Sua langsung memutuskan untuk beristirahat pada sebuah cafe yang letaknya berada di dalam Bandar udara seraya mengistirahatkan badan kami yang terasa pegal.

Saat aku tengah memesan minuman dan cake untuk mengisi kekosongan pada perut kami walaupun di pesawat kami juga mendapati makanan namun tak ku habiskan dan memilih untuk tidur , kini aku mulai tersadar bahwa kali ini entah di sengaja maupun tidak aku bertemu dengannya lagi dan tanpa sadar tatapan kami bertemu satu sama lain.

Aku bertemu dengan lelaki tadi. Kalian pasti dapat menebaknya ?

Ya dia lelaki yang waktu ku lihat saat masuk ke dalam pesawat. Lelaki itu berjalan ke arah di mana aku berdiri dan yang aku lakukan saat ini hanyalah berdiri terpaku di tempat dan terdiam melihat apa yang akan dilakukannya padaku .

Selang beberapa menit pada akhirnya langkahnya terhenti , tepatnya dirinya berhenti dan berdiri tepat di depanku dan padangan kami bertemu satu sama lain namun tampa ku cegat dirinya tersenyum kepadaku.

"Hei ? kita ketemu lagi , apa yang kau lakukan sampai kesini ? liburan ya ? " melontarkan beberapa pertanyaan dalam waktu yang berdekatan kepada ku.

Aku merasa sangat bingung sebab otak ku seakan membeku dan tak bisa memikirkan jawaban yang baru saja di lontarkan tak lupa juga dengan perlakuannya saat ini.seakan hubungan kami sudah saling mengenal satu sama lain tetapi pada nyatanya itu bukanlah fakta yang sebenarnya, dengan sopan akupun bertanya padanya tanpa menjawab pertanyaan yang baru saja Ia lontarkan padaku.

"Maaf , *nuguseyo? "ujar ku dengan nada pelan sebab masih bingung perlakuannya pada ku , aku benar – benar tak mengingat namanya namun tidak dengan wajahnya sebab terasa sangat familiar akan tetapi aku lupa apakah aku pernah bertemu dengan dirinya ? ataukah hanya firasat ku saja.

*Nuguseyo : dengan siapa , siapa.

"Rupanya kau melupakanku ? apakah kau ingat waktu mengikuti class tour museum?" Tanya lelaki itu sambil menatap ke arah ku memastikan jawaban yang akan ku jawab dari tatapan mata kami.

Sejenak aku terdiam sambil berusaha memikirkan tentang pertanyaan yang baru saja di lontarkan dengan kata kunci ialah class tour museum , ketika aku memaksakan memori yang berada di dalam otak ku untuk berkerja keras mengulang kejadian yang baru di berikan kata kuncinya.

Dengan waktu yang terasa cepat itu aku meingatnya , bahwa kami pernah bertemu sehingga dengan cepat ku anggukan kepala beberapa kali dengan menunjukkan salah satu jariku ke arahnya "Ah ya aku sudah mengingatnya ! kau yang memberikan catatan mu kan ? maaf . pantas saja waktu melihatmu didalam pesawat aku merasa wajahmu sangat familiar untukku rupanya kita sudah pernah bertemu " kataku sambil tersenyum.

Im And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang