Hay teman teman , apa kabar ?
Semoga baik baik aja ya🤗
Terimakasih udah mau baca ceritaku.
Maaf kalau jarang up 😭
Jadi kali ini aku double up ya 💕Selamat membaca !🤗
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian melalui vote dan komen ya 💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi lain.
Terlihat sesosok pria yang sedang bersandar pada sofa sambil memeluk seorang wanita dengan sangat mesra , mereka sedang berada di ruang tamu sambil menonton sebuah acara yang sedang ditayangkan di Televisi tersebut.Kemudian lelaki itupun memainkan helaian rambut wanita sambil menatap wajah wanita tersebut dan berbicara padanya.
"Sayang ? kapan kau akan memberitahukan pada media tentang hubungan kita? " kata lelaki itu pada wanita disebelahnya.
"Segera mungkin , tunggulah saja " jawab wanita tersebut sambil memainkan gelas minuman yang berada ditangannya.
" Kapan ? setelah kamu memutuskan Taehyung si lelaki brengsek itu ? " jawab lelaki itu dengan nada sedikit ditinggikan.
" Ya itu benar sekali , setelah pembalasan dendam ku selesai akan ku lontarkan dia dan dia akan merasakan betapa jahatnya aku , bukankah kau tahu rencana ku sayang ? " jawab zee dengan senyum kemenangan sambil mengelus pipi lelaki tersebut.
Disisi lainnya , Taehyung telah sampai ketempat tujuannya dan sudah memarkirkan mobilnya setelah itu ia berjalan memasuki area apartment yang ditinggali oleh Zee.
Setelah sampai Taehyung mencoba membuka pintu , namun pintunya sudah terbuka , Ia kira ia harus memencet sandi agar pintunya terbuka .Setelah itu Taehyung masuk dengan langkah berhati – hati agar Zee tidak mengetahui kedatangannya , namun betapa kagetnya dia melihat bahwa Zee sedang bermesraan dengan lelaki lain , namun dia tidak ceroboh dengan cepat dia bersembunyi dibelakang tembok agar tidak ketahuan kedatangannya oleh Zee dan tanpa sengaja Taehyung mendengar percakapan mereka berdua.
" Ia sayang , aku mengetahui rencana mu ,setelah Taehyung meninggalkan Yuni dan ikut bersamaku sudah ku pastikan Yuni telah membencinya dan misi pertama telah selesai ,sekarang sisa menunggu waktu agar ibu Taehyung meniggal karena kankernya , obatnya telah diberikan pada dokter itukan ? " jawab lelaki itu dengan santai.
Ketika mendengar bahwa Zee berpacaran dengannya hanya untuk membalas dendam Taehyungpun marah , bunga yang sedang berada ditangannya , sekarang telah rusak karena telah diremas oleh Taehyung agar kemarahannya tersalurkan.
"Ya sudah ku berikan , kau sudah memberitahukan pada teman geng mu ? Untuk rencana yang akan dijalankan pada malam ini kan?. Sudah ku cek dijadwal bahwa ayahnya akan pulang dari kantor pada pukul 10 malam , maka mereka harus mengerjakan dengan tuntas agar terlihat seperti kecelakaan bukan dicelakai " jawab zee sambil memeluk lelaki itu dengan tatapan yang sangat licik.
Mendengar itu Taehyung semakin marah , urat – urat lehernya terlihat dan ia mengeratakan giginya dengan tatapan mata yang tajam , dia sangat marah akan perlakuan Zee kepadanya.
"Setelah rencana selesai lalu akan kau apakan si brengsek Taehyung itu ? setelah itu kita akan menikahkan sayang ? " Tanya lelaki itu sambil membalas pelukannya Zee.
"Akan ku tinggalkan dia agar ia merasakan sakit berkalipat ganda , seperti rasa sakitnya ia meniggalkan Yuni bahkan lebih merasakan keterpurukannya , lalu kita akan pergi keluar negeri lalu menikah dan bersenang – senang , sabar sedikit lagi ya sayang " jawab zee sambil mengecup pipi lelakinya.
Mendengar itu Taehyung langsung berjalan kearah mereka sambil bertepuk tangan dan tersenyum.
"Oh,begitukah rencanmu ? WOAAH..." ucap Taehyung sambil mengeleng – gelengkan kepalanya seakan itu adalah suatu ide terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im And You
Fanfictionmenceritakan tentang kisah ku dan kisah dia seorang lelaki yang ada dalam hidupku pertemuan pertama hingga merasakan tetesan air mata entah disaat momen sedih atau bahagia ? akankah aku tetap akan bersama atau malah sebaliknya ? maaf kalau penulisan...