'Don't do that'
♡♡
Hyerin menangis sesenggukan, sesekali gadis bermarga Han itu melempar semua make up miliknya tidak peduli bahwa meja riasnya benar-benar berantakan.
Hatinya hancur, bagaimana bisa Taehyung yang pada dasarnya sangat mencintainya memutuskan hubungan mereka sepihak, tidak tahu kah Taehyung seberapa besar cinta Hyerin padanya?
"hiks... Taehyung bodoh aku membencimu akhhh"
Brak
Prang
Kaca besar itu pecah seketika akibat lemparan sepatu highells nya, melihat pantulan wajahnya dikepingan kaca yang tampak berantakan Hyerin justru tertawa.
"hahaha Kim Taehyung AKU SANGAT MENCINTAIMU BAGAIMANA BISA KAU MEMUTUSKANKU HANYA KARENA PERSAHABATAN KONYOL HAAAA AKHHH"
Hyerin terjatuh tepat disebelah kasur nya, menangis sejadi-jadinya, hatinya benar-benar seperti ditusuk."Tae hiks..hiks...maaf Jim, maaf hiks tapi aku mencintai Taehyung"
Keadaan Taehyungpun sama hancurnya dengan Hyerin, pria Kim itu sudah menghancurkan kamar miliknya, putung rokok dimana-mana, botol soju yang berpecahan, dan jangan lupakan kertas-kertas diatas meja kerjanya berhamburan.
Taehyung tampak hancur dengan sepuntung rokok yang menyelip dikedua belah bibir tipisnya, rambut gondrongnya yang acak-acakkan, rahang yang membiru, 3 kancing baju teratas terbuka menampilkan dada bidangnya, duduk dengan lemah dilantai sembari menyandarkan punggungnya pada ujung kasur (bayangkan betapa seksehnya tetet)
Tringggg
Call is Hyerin
Itu panggilan ke-20 dari Hyerin namun Taehyung acuhkan bahkan sekarang iphone keluaran terbaru itu berakhir di dalam gelas besar berisi air.
Taehyung hanya ingin menghentikan semua ini, dia sadar ini semua salah, mengkhianati Jimin dan berbahagia diatas penderitaan Jimin, pantaskah Taehyung disebut sebagai sahabat yang baik?
Padahal Jimin selalu mengkoar-koarkan Taehyung sebagai sahabat terbaik sepanjang masa dan Taehyung merasa bersalah dan tak pantas untuk menjadi sahabat Jimin
"hiks... Jimin-ah aku berjanji akan mengubah segalanya, kau dan Hyerin tetap akan bersama biarkan aku yang mengalah"
Bohong jika Taehyung tidak mencintai Hyerin, dia sangatlah mencintai gadis itu, namun kembali rasa sayangnya pada Jimin mampu mengingatkannya bahwa Hyerin datang bersama Jimin berarti mereka memang ditakdirkan kan?
Disisi lain Jungkook tampak menahan amarahnya bagaiman bisa Jimin dengan santainya menyambut kedua orang tua Hyerin ahh bukan hanya bahkan Jimin yang mengundang mereka kemarin malam.
Disana Jimin tengah berbincang-bincang dengan kedua orang tua Hyerin sesekali Jimin akan tertawa seakan-akan menunjukkan bahwa Jimin sedang lah bahagia.
"Kurasa dia bisa memainkan sebuah film besok"
Ujar Jungkook dengan kesal melihat Jimin berekting dengan sangat mulus."oh Jungkook-ah tepat sekali kau datang bisa jempur mama dan papa dibandara?"
Jungkook mengerutkan keningnya."aku mengundang mereka juga untuk membahas pertunanganku dan Hyerin..."
BRAKK
Semua mata tertuju pada sipelaku pendobrakan itu, disana Hyerin berdiri dengan kacaunya matanya bahkan membengkak.
KAMU SEDANG MEMBACA
배신 (VMin)
FanfictionJimin menyesal, dia sangat menyayangi Taehyung dan disisi lain dia sangat mencintai Hyerin, namun Taehyung dan Hyerin menghianatinya. 'Aku hanya tidak ingin memiliki apa yang bukan milikku' Main cats: Park Jimin Kim Taehyung Publish: 14-06-2020 End...