A - Ask something new.
Disini lah Hyunjin pagi ini, ia tengah mengetuk pintu rumah sang kekasih tupainya yang kemarin merajuk.
Tok.
Tok..
Hyunjin menghela nafas kecil, ia yakin kekasih nya pasti tengah merengut kesal karena pintu rumahnya di ketuk dengan cukup keras.
Tok.
Suara derap langkah seperti tengah berlari kini bisa Hyunjin dengar dari dalam rumah minimalis namun indah ini.
"Sabar."
Gerutuan dari mulut si mungil bisa Hyunjin dengar, dengan jahilnya Hyunjin terus mengetuk pintu dengan brutal.
-cklek..
"Siapa sih pagi-pagi -HYUNJIN!!"
Jisung mendelik tajam saat tau siapa pelaku pengetokkan dengan kasar pintu rumahnya di pagi hari.
"He he he." Hyunjin cengegesan dan mengusap tengkuknya.
Jisung buru-buru menutup kembali pintunya dengan cepat, namun Hyunjin buru-buru menahan dengan kakinya.
Jelas Jisung kalah telak, tenaganya tak sebanding dengan Hyunjin. Akhirnya ia memilih menyerah.
"Masuk."
Jisung akhirnya memilih mengalah dan meninggalkan Hyunjin mengintili di belakangnya.
Keduanya menyamankan duduk di sofa depan TV. Jisung melipat tangannya di depan dadanya, sedangkan Hyunjin duduk menyamping ke arahnya.
"Iya deh, gue salah. Gue minta maaf ya pacarku yang manis. Mau kan maafin gue."
Hyunjin menyentuh lembut tangan Jisung. Jisung melirik sekilas ke arah Hyunjin dan mendengus.
"Bawa apa itu? Kalo makanannya enak gue maafin." Ketus Jisung.
Ah iya, Hyunjin sengaja membawa sesuatu itung-itung sebagai penyogokkan agar sang kekasih tak terlalu marah lagi.
Hyunjin tersenyum simpul, misinya berhasil.
"Gak tau enak atau nggak sih, gue bawa cheese cake."
Mendengar Hyunjin menyebutkan nama makanan kesukaannya Jisung langsung buru-buru mengahdap ke arahnya dan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z Romance Challenge [Hyunsung]
FanfictionHyunjin to Jisung Hwang Hyunjin Han Jisung Hyunsung dom hyunjin! sub jisung!