B—Blinfold suprise date to somewhere you went when first dating.
Hyunjin tengah duduk termangu menunggu sang kekasih di depan ruang kerjanya.
Han Jisung bekerja di salah satu industri musik ternama di negara ini, yaitu JYP Ent. Ia menjadi komposer sekaligus pencipta lagu di agensi besar ini.
Cklek. .
Hyunjin yang semula tengah memainkan ponselnya sontak mendongak saat pintu ruang kerja Jisung terbuka.
"Jin? Dari tadi?" Bang Chan rekan kerja Jisung menyapa Hyunjin.
Hyunjin bangun dari duduknya dan tersenyum, matanya sedikit melirik pria mungil di belakang tubuh Chan.
"Iya bang. Bang gue mau minta tolong boleh gak?" Tanya Hyunjin.
Chan awalnya bingung, namun ia mengangguk. Tanggannya meraih tangan mungil Jisung namun Jisung malah mencengkram erat tali tas ransel Chan.
"Bang, gue minta tolong dong. Tolong bilangin sama adek lo si Jisung Jisung itu. Masa gue di diemin, padahal gue udah minta maaf tau. Oh iya sekalian gue mau ajak dia balik bareng." Adu Hyunjin.
Ah! Chan paham. Nampak nya keduanya tengah sedikit bertengkar ringan.
Chan terkekeh maklum, ia sangat hafal sekali tabiat keduanya.
Jisung yang gampang merajuk dan Hyunjin yang memang selalu suka menggoda rekan kerja nya yang sudah ia anggap adik sendiri.
"Haha. Bentar ya Jin, gue tanyain si Jisung dulu." Chan terkekeh geli.
Badannya ia miringkan dan menatap Jisung sambil tersenyum.
"Dek? Itu temen abang mau ajak kamu balik bareng katanya, kamu mau gak?"
"Gak!" Ketus Jisung.
Chan tertawa kencang dan mengusap rambut Jisung.
Hyunjin hanya tersenyum masam, Jisung belum memafkannya.
"Jangan gitu dong, kasian dia jauh-jauh. Mau ya." Bujuk Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z Romance Challenge [Hyunsung]
FanfictionHyunjin to Jisung Hwang Hyunjin Han Jisung Hyunsung dom hyunjin! sub jisung!