C—Cook together and feed each other samples.
"Ji. Makan yuk."
Sore ini Jisung mampir ke apartemen Hyunjin.
Setelah pulang bekerja Hyunjin memaksa Jisung untuk mampir, niatnya sih mau cuddle.
"Mau dimana?"
Jisung menyenderkan kepalanya di bahu Hyunjin. Ia lelah omong-omong.
Hari ini pekerjaannya begitu melelahkan, karena banyak lirik yang harus ia perbaiki.
"Emm. Gimana kalo kita masak bareng aja, Ji..?"
"Eh? Masak bareng?"
Jisung mengernyit, masak bareng?
"Iya. Mau gak?" Hyunjin mengusap dahi berkerut Jisung dan terkekeh pelan.
"Tapi kan kita gak ada yang bisa masak Hyun." Rengek Jisung.
Hyunjin menepuk dahinya, ia lupa. Kemarin saja makanannya tak layak.
"Eh iya ya. Gak papa deh, liat youtube aja. Siapa tau hasil nya lebih memuaskan dari yang kemarin." Saran Hyunjin.
Jisung nampak ragu, tapi masak bersama juga terdengar sangat bagus. Siapa tau setelah ini ia bisa jadi memasak 'kan?
"Boleh deh. Yuk."
Hyunjin mencuri satu kecupan di sudut bibir Jisung dan menarik lengan si mungil.
"Lets goo~" Hyunjin berseru riang.
Jisung hanya menggeleng-geleng melihat kelakuan sang kekasih yang sangat ke kanakan.
••••
Ke duanya sudah berada di dapur. Hyunjin memutuskan untuk memasak pasta saja, karena lumayan mudah.
"Pasta lagi? Serius?"
"Iya. Yang gampang sih he he he."
Hyunjin menyengir lebar dan mulai memakai apron ketubuhnya.
Jisung yang melihat Hyunjin tengah mengenakan apron dengan kemeja yang digulung sampai siku sedikit terkejut.
Pasalnya ketampanan Hyunjin bertambah berkali-kali lipat.
Blush. .
Jisung malu mengakui jika kekasihnya begitu tampan dengan setelan ini.
"Sini gue pakein apron nya."
Hyunjin berjalan kebelakang tubuh Jisung dan mulai memakaikan apron di tubuh mungil Jisung.
"Cantik."
Cup!
Hyunjin mencium tengkuk Jisung dengan lembut. Tangannya ia lingkarkan di perut Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z Romance Challenge [Hyunsung]
FanfictionHyunjin to Jisung Hwang Hyunjin Han Jisung Hyunsung dom hyunjin! sub jisung!