D—Dance together to your song.
"HYUNJIN!!"
Jisung berteriak lantang disertai senyuman lebar menggemparkan rumahnya.
Kali ini Hyunjin mengunjungi kediaman Jisung, karena katanya ada sesuatu yang ingin pemuda manis serupa tupai itu tunjukkan padanya.
"Apasih teriak-teriak. Gue duduk di sini juga."
Hyunjin menatap datar Jisung dan memilih sibuk menonton televisi di depannya.
Jisung mencebik dan berjalan dengan cepat, setelah itu duduk di samping kekasih tingginya.
"Hyunjin, gue mau kasih liat sesuatu sama lo." Jisung berbicara dengan cepat dan senyum yang tak pernah luntur di wajahnya.
Sedari tadi raut wajahnya terus bahagia, nampaknya sesuatu hal yang akan di tunjukkan oleh Jisung kali ini benar-benar special.
"Apa? Lo gak lagi hamil kan?" Hyunjin menatap Jisung dengan wajah berbinarnya.
BUGH—
Satu pukulan keras mendarat di bahu Hyunjin, siapa lagi pelakunya jika bukan Han Jisung.
"Mulutnya. Gue cowok btw." Jisung merengut dan mendelik tajam ke arah Hyunjin.
Hyunjin hanya menatap sekilas dan mengedikkan bahunya acuh.
"Ya kalo kita sering pemanasan dan kerja keras siapa tau ada keajaiban kan?" Hyunjin menaik turunkan alisnya dengan tampang seperti om-om.
Blush
Rona merah menjalar ke pipi berisi Jisung.
"Diem. Lo bilang aneh-aneh lagi gue bakal usir lo dari sini." Jisung menatap nyalang ke arah Hyunjin.
Tangannya mengipasi wajahnya yang tiba-tiba memanas.
Hyunjin tertawa lebar melihat kekasihnya yang sedang tersipu malu.
"Pipinya merah tuh." Ledek Hyunjin di sertai seringaian kecilnya.
"Lucu banget sih, tumben lo malu-malu kucing gitu."
Tawa Hyunjin semakin mengeras, melihat wajah Jisung semerah kepiting rebus membuat jiwa ingin menggoda Jisung semakin tinggi.
"Hyunjin!! Brengs—
Cup.
Hyunjin membungkam bibir Jisung agar tidak mengeluarkan umpatan-umpatan yang sangat tidak cocok untuk dilayangkan oleh Jisung.
"Gak usah cursing, bayi gak cocok."
Wajah Jisung memerah padam, akibat tindakan Hyunjin yang tiba-tiba mencium nya.
Bahkan Jisung sedikit blank di buatnya. Hyunjin mengulas senyum kecil saat melihat kekasihnya tengah terbengong.
"Tutup tuh mulutnya, ntar ada yang masuk tau rasa."
Hyunjin menepuk kecil mulut Jisung agar menutup.
Jisung yang tersadar pun langsung mendelik tajam ke arah Hyunjin yang selalu menyebalkan.
Hyunjin yang tau jika kekasihnya tengah marah, akhirnya ia gunakan tangannya untuk mengelus rambut belakang Jisung dengan lembut dan terkekeh kecil.
"Iya deh iya gue minta maaf."
Masih dengan tawa kecilnya Hyunjin menatap Jisung dengan lembut.
Jisung masih merajuk, tangannya menyilang di depan dada, bahkan bibirnya mencebik dan semakin maju. Ah gemasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z Romance Challenge [Hyunsung]
FanfictionHyunjin to Jisung Hwang Hyunjin Han Jisung Hyunsung dom hyunjin! sub jisung!