E — Encourage night out to your partner
Malam ini malam minggu, Hyunjin berencana ingin mengajak kekasihnya untuk keluar. Kebetulan sekali challenge kali ini sesuai dengan tujuannya.
Hyunjin tengah menunggui sang kekasih yang tengah berganti baju, bahkan Hyunjin sudah mulai merasa jenuh karena Jisung ini kalau berganti pakaian pasti sangat lama.
“Gue curiga si Jisung ini aslinya cewek kali ya, gantinya lama banget.”
Hyunjin menilik jam yang melingkar ditangannya, tepat satu jam lamanya ia menunggu Jisung tapi sedari tadi belum ada tanda-tanda Jisung akan turun dari kamarnya.
Hyunjin merebahkan kepalanya pada sandaran sofa, tiba-tiba niatnya untuk keluar malam mingguan harus lenyap karena Jisung nya terlalu lama.
“Udahlah tidur aja, Jisung lama!”
Hyunjin memilih memejamkan matanya, namun baru saja ia ingin mengarungi mimpinya, lengan kemeja nya seperti tertarik-tarik.
“Tch! Apaan sih!” dengus Hyunjin.
“H-Hyun? J-jadi jalan gak?”
Ah, ternyata pelaku penarikan kemejanya tadi adalah Han Jisung.
“Lo lama, males deh gak jadi. Tidur aja.”
Hyunjin menyilangkan tangan di depan dada dan kembali memejamkan matanya.
Jisung menunduk, tangannya memilin kecil ujung sweater-nya, Jisung yakin pasti Hyunjin tengah marah karena ia berganti pakaian sangat lama.
“Hyun, maaf gue lama.”
Jisung berbicara dengan kepala yang menunduk dan suara yang kecil, Hyunjin jadi tidak tega melihat kekasihnya seperti tengah menahan tangis.
Hyunjin menghela nafas berat dan mengangkat dagu Jisung agar pandangan keduanya bertemu.
“Gue yang minta maaf karena gak sabaran. Jangan nunduk kepala lo nanti sakit.”
Hyunjin tangkup pipi berisi Jisung dan mencubitnya sekilas.
“Yuk, lagian gue udah jauh-jauh kesini masa gak jadi pergi. Lagipula—
Jisung mentap Hyunjin penuh tanya, matanya membulat lucu menunggu Hyunjin melanjutkan kalimatnya.
“Lagian apa Hyun?”
Hyunjin mengangkat sudut bibirnya menampilkan seringaian kecil.
Kepalanya perlahan maju dan tepat disamping telinga Jisung.
“Lo manis banget malem ini, gue makin sayang.”
Cup.
Satu kecupan Hyunjin berikan pada pipi gembil Jisung yang sedikit merona karena ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z Romance Challenge [Hyunsung]
FanfictionHyunjin to Jisung Hwang Hyunjin Han Jisung Hyunsung dom hyunjin! sub jisung!